Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

Bayu, Siapa pula tuh??

Remaja yang baru saja mengenal dunia blog ini mempunyai kebiasaan ngupil pada malam jumat kliwon. Selalu makan dan kentut tiga kali dalam sehari, untung-untung bisa barengan, biasanya habis makan terus kentut, atau kentut dulu baru makan.

Lahir pada tanggal 26 september selasa pahing ditahun 1989 dengan berzodiakkan libra. Amat sangat disayang orang tuanya, dan menjadi panutan oleh adik-adiknya. Memiliki panggilan yang berbeda oleh setiap teman-teman atau sahabat-sahabatnya, sesuai dengan kaca mata yang mereka punya.

Selalu memanjakan teman wanitanya, sehingga teman prianya menjadi iri dan kepingin dimanja juga. Selalu membantu temannya yang sedang kesusahan. Remaja yang selalu bijaksana dalam mengambil sikap dan gemar menabung ini selalu memiliki cita-cita sejak kecilnya yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa dengan segala upaya yang ada. Mengangkat nama bangsa indonesia dalam kancah pergulatan politik ekonomi dunia. Menyemangati persepak bolaan nasional dan menjaga perdamaian dunia. Ikut serta dalam setiap organisasi yang dilaksanakan minimal buat ngeramaiin suasana saja, dan selalu bersikap hemat, cermat, tepat, dan keramat. Sangat mahir dalam menggambar sesuatu, walau tak satupun gambar yang telah jadi dan dicap bagus oleh teman-temannya. Sungguh remaja yang malang dalam mengarungi kisah cintanya, hidup dalam hutan belantara jiwa. Mengarungi ombak samudera dengan semangat 45 yang tersisa.

Hidup baginya adalah cerita, hampir setiap waktu yang dia punya dihabiskan untuk menulis dan merangkai kata..berharap suatu saat bisa ikut dan memenangkan kuis kata berkait dan membawa pulang hadiahnya. Patuh pada perintah orang tua dan tidak manja, disukai oleh guru karena budi pekerti yang ramah tamah dan ramah lingkungan. Sopan santun kepada yang lebih tua, dan bertindak semena-mena terhadap yang lebih muda, terutama kepada adek-adeknya. hehehe...

0 komentar: