Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!



Pagi itu,gue mendapati kakek lagi maen bareng seekor kucing.Kucing siapa?,gue bertanya.Ternyata kakek bilang kalo tu kucing tadi datang dengan sendirinya.Ah,masa?Iya juga sih,banyak koq kucing yang datang kerumah gue.Dan dengan sukses selalu bikin kegaduhan yang berujung marah-marahnya mama sama kucing-kucing tersebut.Pernah suatu ketika,mama lagi tidur nyenyak di kamar,trus tiba-tiba kucing lagi ngadain pesta kecil-kecilan di atap rumah,sontak peristiwa itu bikin mama kaget trus teriak-teriak,'gempa..gempa..GEMPAA!!!'.Trus lagi,kalo ada bau yang kurang mengenakan hidung,mama pasti selalu menyalahkan kucing,'ih..ini pasti gara-gara pup-nya kucing,dasar kucing ga tau diuntung,udah jelas ada toilet,ke toilet kan bisa,jangan sembarangan donk!',mama ngomel trus sampe cape ga tau mesti nyalahin apa lagi di diri si kucing.Kucing emang menyebalkan.


Tapi ga semua koq,buktinya kucing yang didapati oleh kakek,GAK!Dia lucu,bershi,dan bikin gemes.Hehe,anehnya lagi,kakek gue yang gue tau selama ini lebih menyukai anjing daripada hewan laenya,eeh..pagi itu adem ayem aja tu maen bareng kucing.
Hmm,setibanya adek gue,adek gue langsung ngajakin sang kucing maen bola.Dahsyat!Bolanya dilempar,eh,tu kucing dengan cepatnya ngejar.Trus maen-maenin deh tu sama kakinya.Hihi..lucu euy.Tiba-tiba,adek gue nanyain ke gue soal nama yang cocok buat sang kucing.'BLACK gimana bang?',adek gue nanya.'Haah??BLACK!!???',gue kaget.Masa,udah jelas segitu putihnya bulu kucing,eh..dikasih nama black.'Tapikan,matanya item bang..',adek gue polos.'iya deh,terserah',gue nyerah.Tapi selang beberapa saat kemudian,'bang.bang,namanya diganti BLACKWHITE aja ya!?',adek gue ngomong.'Haah??Ganti lagi?','Iya,kan warnanya putih,masa dikasih BLACK!',KYAA!!!












Black??Kebayang ga tuh...



Buset deh,kan dia yang kasih nama tadi.Koq malah gue yang disudutin atas pemberian nama norak gitu.Gue kepingin tarik kolor adek gue,tapi dianya ga pake.NAH LHO?Dari pada kesabaran gue habis ngliatin tingkah aneh adek gue tersebut,gue ke kampus aja deh.KUliah(BENGAK!! ya iyalah kuliah,masa mangkul),sebelum berangkat,gue masih sempatnya pandang-pandangan sama tu kucing BLACK/BLACKWHITE..hehe,gue ketawa sendiri.


Sepulang kuliah,semakin aneh.Gue mendapati kakek lagi asik memotong-motong kayu.Gue tanya,'buat apa?','Buat bikin rumah kucing',HAAAH??RUMAH KUCING!Buset,tu kucing kan baru kita kenal.Masa udah dikasih rumah.MANTAP!,setelah rumahnya selesai.Si kucing dimasukin secara paksa,dan meyakinkan pada diri si kucing,kalo sekarang..ITU RUMAH LOE,DAN LOE MESTI PATUH SAMA PERINTAH GUE!!! DO YOU UNDERSTAND!???,hmm..ga kebayang kalo kucing ngerti bahasa manusia,mungkin dia ga bakalan sekedar jawab 'Meeoonnng,,'melainkan,'FUCK IT ALL'..HAHA!!





Si Kucing mau keluar,katanya sih mau dugem,bang..

O iya,malamnya..mama mengetahui keberadaan kucing yang sebelumnya udah berusaha buat ditutup-tutupin ini.Mama langsung ngomel-ngomel,awalnya ke adek gue,trus ke kakek,nah...ujung-ujungnya gue.Ini karena gue berusaha membela kakek dan adek.Ga apalah,toh kucingnya lucu koq.Bisa ngilangin stress lah.Akhirnya,mama ngrasa cape karena udah ngomong panjang lebar tentang LARANGAN BUAT MELIHARA KUCING,KUCING ITU GA BOLEH DIKURUNG,EEK NYA TU SEMBARANGAN,INDUKNYA MARAH,BULUNYA RONTOK LAH!!Mama,itu hanya seekor kucing.Lihat dia,manis,lucu,dan bikin gemes.Hehe..

Akhirnya,mama mengalah,secara papa membantu kita dengan doa.Hahaha..papa emang suka sama kucing.Tapi buat ngurusinnya GAK!Dulu pernah,melihara kucing,trus papa bikinin tempat EEK nya khusus,eeh..3 hari pertama sih,rajin banget buat ngurusnya,2 minggu 3 minggu..tu kucing didapati mati karena makan eek sendiri.GAWAT!Setelah kondisi agak tenangan dikit,adek gue mengeluarkan sang kucing itu dari rumahnya.Kucing itu sungguh bikin orang rumah teriak-teriak panik.Tu kucing ganggu adek gue cewek yang lagi belajar.Secara dia takut sama kucing,yaa..pantes teriak-teriak.Ah,tapi koq malah kucingnya ya yang teriak-teriak!(lho?)

Ah,semalaman maen bareng kucing,membuat adek gue kembali meragukan nama sang kucing.ini karena Uncu(adek mama),menanyakan akan nama buat si kucing.Adek gue jawab,'BLACKWHITE','HAHAHA',uncu ketawa.Adek gue heran dunk,trs langsung mikir buat mengganti namanya dengan nama yang lebih keren,yaitu GARA.Wah,naruto banget deh namanya.Heuheuheu,Yang jelas sampai sekarang,tu kucing masih hidup koq.TENANG MASIH HIDUP!


PS : Kucingnya bisa buka pintu rumah sendiri...jago ga tu!

0 komentar: