Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

sakit,bikin gue ga napsu ngapa-ngapain.Terjadinya jumat,dan hari itu cuman gue habisin buat istirahat sambil nonton acara Tv yang makin gue perhatiin,makin ga mutu.YEAH!(sok perhatian)

Sabtunya,ternyata setelah minum obat yang dikasih dokter yang udah langganan setiap gue sakit dari kecil sampe sekarang tu kesana,akhirnya gue sembuh.Ga total sih,masih ada batuk-batuk dikit.hehe,waktu lagi berobat,dokter sempat menanyakan,"kenapa bisa sakit?","Hm,kehujanan kali,bu dokter",gue jawab acuh.Dokternya malah kaget dan loncat dari kursinya dan itu otomatis bikin gue heran+kebingungan,"Hah?,bisa juga ya ni anak kena air hujan,sakit"(dokter geleng²)

Nah,ternyata setelah kondisi gue membaik,gue bukannya tenang+bersorak sorai ala anak-anak cheer,tapi gue langsung dihadapkan pada sebuah tugas yang diberi nama TUGAS BESAR GAMREK!(Haah tidaaak)*kejang-kejang*

Gue bingung,mesti cari referensi dimana.Kalo tanya senior,biasalah,mereka tu slalu kasih jawaban atau solusi yang sangat enteng seolah tanpa beban dan dengan tampang tak berdosa tentunya,'Alaah,gak usah bikin!','huuh,imajinasi sendiri aja','Gambar aja spongebob lagi kayang di bikini bottom'KYAAAAAAA!!!*muntah darah*

HAri minggu,adalah hari yang terbaik buat menjelajahi kota sambil menelusuri setiap deretan buku-buku di toko obat(toko buku maksudnya)..Sendiri,tanpa teman,dan itu membuat konsrentasi gue tertuju kepada satu TARGET,yaitu.."REFERENSI TUGAS BESAR",baik berupa buku,atau sobekan kertas.HAJIAAARR!!!!

Akhirnya,tempat pertama yang gue tuju tu di loakan,nama tempatnya tuw pasar burung,tapi anehnya,nama yang diberikan kurang sesuai dengan kondisi realnya.Dari nama aja,mungkin kalian akan membayangkan..'wah,ne pasar pasti bakalan banyak suara burungnya nih,asik tu liat burung,ih,mau beli burung ah',sekalian umat bercicau.Tapi,yang ini enggak!! GAK!! Yang ada tuw,cuman orang jual buku-buku bekas,komik bekas(bisa ga ya?diganti dengan mantan komik!!)*taik*,sepatu bekas,peralatan bekas,sampe-sampe yang dagangnya juga bekas semua,bekas pejabat,bekas guru,bekas polisi,bekas tahanan,semuanya bekas deh!!BEKAS!Gue pun jadi bekas,bekas orang yang abis ke sana...HAHAHA*garing*

Yang gue cari tu ga ada.Gue segera menuju SARANG(Bukan,mentang-mentang tadinya gue ke pasar burung,sekarang gue ke sarangnya,BUKAN!)..SARANG tu nama toko,Toko sepatu(Nah lho?apa hubunganya sama referensi yang lu cari!!).Toko buku ding.*diludahin pembaca*
Ternyata sesampe disana,gue dibikin terpesona oleh jejeran buku TEKNIK yang tebalnya tu minta ampun.Bayangkan,kalo satu buku dengan judul KONSTRUKSI BAJA,ditimpukin ke kepala anjing.Mungkin,si anjing yang tak berdosa itu akan mati tak berdaya.Saking tebalnya.Gue mengambil kesimpulan dari peristiwa singkat ini(seperti sebuah anugrah),mungkin dalam pencetakan sebuah buku,bentuk buku harus disesuaikan dengan judulnya yang di situasi sekarang adalah si buku konstuksi baja yang faktanya bawa-bawa nama BAJA di covernya.Jadi dicetaklah sang buku itu sesuai dengan berat BAJA yang sesungguhnya.*Astagfirulah,ga kebayang deh mas*

Ah,gue manyun-manyun.Mempelototin setiap buku yang gue liat.Hmm,mencoba memandang buku yang gue pegang,berharap bisa merasakan apa yang ada dibalik sang buku.(bukunya disegel semua ding!SHIT)Ternyata usaha yang gue contek dari acara SANG ILUSIONIST ini ga mempan sama si buku.Kalo ke orang,gimana ya?*menghayal*Mungkin gue bakal disangka orang gila yang tergila-gila sama orang gila(nah lho?),atau orang keren,yang sayangnya gila.heuheuhe*tu kan,ketawanya aja kayak orang gila*

Ga ada juga,gue cari deh ke GM(toko buku juga),Gue masuk.Nitip TAs.Langsung deh menuju ke jejeran buku TEKNIK.Waah,ternyata stocknya disini lebih sedikit dibanding di SANGKAR tadi.Gue kepingin protes,tapi takut ntar disangka orang yang sok merhatiin perkembangan toko buku lagi.*serba salah*

O iya,dari SANGKAR sampe ke GM.Si monyet nemenin gue cari tu referensi.Hehe,lewat HP.Nah,itu tuh gunanya HP,menghubungkan satu orang dengan satu orang lainya.Tapi dalam peristiwa gue ini beda, menghubungkan sang majikan dengan sang monyet peliharaanya.Ya,setidaknya begitu kedengaranya(ngawur).
Ah,karena ga dapet-dapet.Gue mencoba tuk mencari kesenangan lainya di sana.Bukan,gue bukanya mencari kesenangan dengan nusuk pantat orang dari belakang pake spidol permanent yang mereknya snowman,karena itu "CUKUP JADI RAHASIA KITA SAJA".hehe..*makin lama,makin ngawur*

Gue baca semua buku,ah..minimal gue pelototin deh tu buku.Eh,ada juga tu,buku yang waktu gue pelototin..eh,malah melotot balik ke arah gue(buku animal yang covernya gambar singa lagi melotot ke kameranya).DASAR!
Gue naek deh tu ke lantai selanjutnya(lantai dansa),ga lah,lantai tiganya,disana tu kumpulan cerita fiksi,dari komik sampe novel ADA.Duh,kalo diliat dari banyaknya pengunjung,BANYAK SIH,tapi dominan cewek kalo disini.Beda sama dilantai sebelumnya,Dominan cowok,tapi..tua tua trus pake kaca mata pula lagi.Ck Ck Ck..*gitu tuh,kutu buku sejati*

Hmm,ga beda jauh sama yang gue lakuin terhadap buku-buku tadi,gue masih mempelototin semua buku disini.Heuheu,nah..kali ini kaga ada yang melotot balik ke gue.Cuman gue agak kaget dikit,waktu gue melototin buku yang bertema-kan DRAKULA,Bahu gue dipukul.Gue kaget,gue pikir drakula yang mukul,eh..nyatanya seorang teman(agak mirip dikit sih sama drakula,hehe).Nah,doi juga lagi cari buku.Eh,sembari gitu,doi masih sempet-sempetnya ngajakin maen DOTA.Kayaknya sih Ngejek,'eh..bukan gue lagi yang suka maen DOTA,itukan karena gue tu sering nongkrong bareng anak-anak DOTA,jadi tenarnya kebawa-bawa deh*Matanya berbinar-binar*'Ujar gue membela diri.

Huaaah, cuman liatin covernya doank udah ngantuk.Gimana bacanya?bisa-bisa gue ga sadarkan diri,trus pas sadar,gue seolah melayang di dunia lain.Oh tuhan!!
Berlama-lama disini,tanpa membeli.Kedengarannya ga cihuy ya?Emang.Makanya gue membeli satu buku.Tema-nya sih komedi gitu,heuheu..

Bukanya buku buat referensi TUGAS BESAR yang gue dapet,tapi sebuah buku novel yang gue sendiri ga tau 'kapan gue bisa baca ni novel"*rugi*
Wah,gue mendapati teman gue tadi tu menghilang.Seperti ditelan oleh buku-buku yang berjejer.Ah,atau jangan-jangan yang gue liat tadi bukanlah seorang teman.Tapi,DRAKULA!Mungkin.Karena gue ketemunya pas lagi melototin buku DRAKULA.AAHHH,bisa-bisanya mirip gitu.Jago ya hantu jaman sekarang.Ck Ck Ck..(maafkan temanmu ini,bodoh)

Akhirnya gue pulang,Gue udah cari di internet,tapi susah.Ga segampang cari gambar paris hilton,britney spears atau Gusdur lagi kayang.Huah!,siapa yang merasa memiliki yang gue butuhin,hm,seperti gambar denah rumah,gambar tampaknya sekalian,plus detail-detail bangunanya yang lengkap.Atau yang ga sengaja nemuin yang gue sebutin tadi tu di jalan,punya orang yang barangkali tercecer,kasih ke gue aja.Hehehe..*ngarep bangeet*

Thanks atas partisipasinya,tetaplah tertawa,sebelum tertawa itu dilarang (WARKOP BANGET)

0 komentar: