Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

Kya!Gila juga nih,kalo kak tika,selalu ngerjain gue.Duh,Terhitung ini yang kedua kalinya gue praktikum Kimia dasar dibimbing sama Kak Tika,Dahsyat maybeh! Pada Praktikum pertama sih,gue mikir 'wah..ne asisten asyik juga ya'..Kenapa asik? Karena aneh,tu orang sering ketawa ketawa sendiri..masa cuman dengan lelucon basi aja ketawanya ngakak sampe minta ampun 'stop bercandanya..kakak udah mau muntah muntah ne gara gara ketawa' Hehehe..

Nah,pada praktikum pertama bareng kak tika itu,hampir selama praktikum bawaannya ketawa mulu,hmm..gue dipuji ding karena nilai responsi gue yang tinggi..hehe,tapi kebahagiaan itu cuman berlangsung sesaat doank.Nyatanya,,yang lain nilainya tinggi tinggi juga.Susah!

Hmm..setelah diteliti,ternyata doi kakak BP gue.HAHAHA..Nomor BP kita tu sama.Pantes,agak beda kalo lagi ngomong sama gue.Ga kayak asisten,tapi lebih kayak orang gila lagi ngobrol sama orang ganteng.Hmm..

Yang lebih gilanya lagi,waktu gue ga praktikum bareng dia.Dia masih sempet-sempetnya ngetawain gue.HUaahh..gue kepingin jambak rambutnya,tapi takut di DO.Takut!Waktu itu gue ngejatuhin kaca arloji (ga pecah sih) tapi suaranya cukup bikin orang kaget astagfirullah,dan salah satu orang yang kaget itu kak tika,duh..doi langsung teriak teriak minta air(haus!)..ga lah,dia langsung teriakin gue.."BAYU..PASTI!!! MAMPUSSS!! (ASAILAH)!!" Astaga,,udah ga bareng dia,tp koq dia masih ikut ikutan ya.

Pada praktikum ke lima,ternyata asistenya dia lagi.Masyaallah.Berkah atau musibah!??entahlah..yang jelas pertanda buruk bakalan terjadi.Gue coba buat diam aja selama responsi,ya..gimana mau ribut,wong gue dipisahin duduknya dari yang laen(dipikir gue tukang nyontek apa??)..hmm,sesekali gue liatin kak tika.Tetap,doi cuman ngbalas dengan senyum kemenangan atas tersiksa nya gue duduk sendiri waktu responsi.Oh tuhan,ampuni dosa dosa hambamu.

Nah.untungnya..semenjak kuliah,kecerdasan gue udah mulai keliatan.Jati diri gue yang sebenarnya ditakdirin buat ngegantiin om albert enstein dan kawan kawan udah mulai muncul(busungkan dada).Gue masih bisa nyontek euy..HAHAHA!!

Nah,waktu responsi..gue disuruh buat nyelesaiin sebuah objek praktikum sendiri,yang laennya ada yang berdua,ada juga yang bertiga.TAPI GUE!?? GUE SENDIRI!! TIDAAAKK!!! Hmm..awalnya gue berlagak kalo gue bakalan bisa nyelesaiin dengan gampang dan bisa bikin orang terkagum kagum liat kepintaran gue yang cuman muncul sesaat ini.

KAGET!!Waktu gue baca,objek yang bakalan gue lakuin ini berbahaya(INGAT BERBAHAYA!!).Resikonya ada ledakan,sukses ga suksesnya praktikum tersebut pasti bakalan ada ledakan.Duh,kak tika ngajar gue atau mau bunuh gue sih.*acungkan clurit* gue masih ngancam kak tika 'kak,kalo mau bunuh..jangan pelan-pelan gini dunk,TUSUK AJA TUUUSSUKKK!!'..eh dasar manusia ga berperasaan..dianya malah ketawa ngakak sampe sampe ga sadar kalo upilnya baru aja keluar dari mulutnya.CK CK CK

Hmm..awalnya gue disuruh bakar membakar gitu.Hm,tapi koq ga ada perubahan ya.Padahal udah 15 menit neh gue ngabakarnya.Ditanya deh sama si kakak 'gimana? apa yang terjadi??'..gue langsung jawab 'objek menjadi panas karena dibakar'..sikakak'cape deh'

Akhirnya praktikum itu gue selesaiin juga,ga sukses ga pula gagal.Hehehe...ga ada ledakan yang berarti sesuai yang diultimatumkan sama kak tika ke gue.Gue dikerjain lagi.Huah! Cuman ada api yang muncul (kayak api kembang api gitu lho!)..trus ada asapnya.Hehe..gara-gara praktikum gue yang gue lakuin sendiri,dan dilakukan dibawah tekanan kak tika,gue dapet nilai bagus.HAHAHA..sontak bikin yang lain geleng-geleng ga percaya.Rachmat sempat menanyakan..'kak,koq nilai saya rendah dibanding bayu!?'..sikakak jawab 'itu karena si bayu udah kakak kerjain,,dan dia juga bego begonya mau dikerjain..HAHAHA!'...( gue pura pura ga dengar,,)

Asik sih,dibalik keisengan dia ke gue.Kita bisa nyantai dalam melakukan praktikum,ga kayak asisten laennya,yang egois mentang mentang asisten..apalah asisten!!hehehe...
PEACE!!

PS : Buat kak tika,sorry..kalo namanya dibawa bawa kesini...(ok,gpp bayu)..oh...baiknya....

0 komentar: