Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

Kenapa tugas pratikum fisika dasar I mesti dibikin pakai mesin ketik?? tidakkah ada komputer yang lebih praktis dan nyaman??

sulit emang,kalo mesti dibikin pake mesin ketik yang notabennya udah ketinggalan jaman banget.Mungkin kalo ga ada ditulis dalam buku sejarah kita,kalo naskah proklamasi itu diketik pake mesin ketik oleh sayuti malik,gue ga bakalan tau tu tentang mesin ketik (ga segitunya kali).

Semalaman ngetik,bikin jari gue perih.Ya..secara gue ngetiknya nafsuan banget,otomatis mencetnya banyakan meleset dan membuat jari gue yang imut itu kejepit diantara tombol-tombol yang ga bertanggung jawab tersebut.Shit!!!
sesekali gue teriak,karena saking sakitnya.Dan teriakan gue itu membuat nyokap marah-marah ga ketulungan.'sakit ma..'

udah teriak,ngetik lagi.Trus teriak lagi.Ngetik lagi,karena masih jari yang tadi yang kejepit,alhasil gue teriak lagi'MESIN KETIK SIAALLAAANNNNNN,AWAAASSS LUU GUE BAKAR NTAR!'

lembaran pertama udah selesai dengan suksesnya.Lembaran kedua menyusul.Tapi pas dilembaran ketiga,gue baru sadar kalo gue tu salah ketik.Ahhhhh....tidak!!
kenyataan ini membuat gue stress,panik,shock,teriak-teriak,gedubrak gedubruk(sambil memegangi kepala)HAAAA!!

buset,karena saking shocknya gue merobek semua tugas yang udah gue ketik tadi.Adek gue cuman bisa bengong seolah ga percaya dengan apa yang diliatnya kalo abangnya tiba-tiba berubah menjadi monster yang nafsuan banget buat ngrobek kertas-kertas yang tidak berdosa.KYAAAAAAA!!

AKhirnya tugas itupun selesai, betapa indahnya dunia terasa.Hati gue pun menjadi damai dan tentram.

Ngetik ga hanya bikin gue capek+jari rusak.Tapi juga bikin kamar gue berantakan,kertas kosong maupun yg berisi berserakan dimana-mana..
kalo diliat kamar gue tu udah kayak kapal pecah(lebih tepatnya kapal pecah yang terguling).Walaupun begitu,yang terpenting tugas selesai,dan gue bisa tidur dengan nyenyak.Hehe

PS:
1.nikmatilah setiap momen bersama mesin ketik,karena mesin ketik akan segera menghilang dari kehidupan ini.
2.Usahakan jangan memencet dengan keras,karena semakin keras anda memencet,suara yg ditimubulkan juga semakin keras.
3.jika anda memencet dengan keras,resiko cedera yang akan anda dapati juga semakin besar..karena jika anda memencet kemudian meleset....pasti akan sangat sakit.anda juga akan berteriak teriak dan akan membuat orang yg lagi tidur meloncat karena kaget.

0 komentar: