Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

inalillahi wainnailaihi raji'un...

malam itu(21.30),gue mendapat telpon dari egy,..egy terdengar panik

'bay,sekarang juga ke pasar baru!!'
'manga gy??'
'pokoknyo kasiko se lah'
'yo,manga?? lah malam hari mah'
'kawan wak maningga!!'

gue kaget,dan sedikit shock.Egy bilang kalo ahmad arif meninggal dunia,dan sekarang lagi di rumah sakit.Gue segera menelpon kawan-kawan yg laennya,dan berangkat bersama-sama ke pasar baru.Kita ngumpulnya di tempat kostnya si devi,yaa...niatnya biar barengan ke rumah sakit.Semua dihubungi,termasuk senior-senior kita.

Gue ga nyangka,arif orang yang baik,ramah,dan mudah senyum.Tapi dibalik keceriaannya khasnya itu,dia mendertia asma.Waktu udah nyampe dirumah sakit,kita semua ga percaya.Semua diluar kendali kita.Tuhanlah yang menenentukan semuanya.Semua terhanyut dalam duka di malam itu.

selamat tinggal kawan,selamat jalan...

senyummu bakal selalu kami kenang...

kami akan lanjutkan perjuanganmu...

cita-citamu...

harapan orangtuamu...

semoga semua amal kebaikanmu, diterima di sisi Allah SWT.....

amin

0 komentar: