Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

Sialan si egy,doi bilang kalo ada barak dekat anak MIPA belajar,guenya lagi juga begonya ga ketulungan.Udah jelas perut laper,masih aja percaya tahayul(obrolan egy sama aja tahayul)..huaah!!Ternyata ga ada ding..yg ada tu cuman gedung yg baru selesai sebagian (cuman kerangkanya aja) trus ditongkrongin oleh beberapa tukang yg lagi ngrokok dengan kerennya,(kebayang ga tu)...hmm,ini ga bisa dibiarin ne,,gue bisa mati neh kalo ga lapar,gito berupaya menolong kita kita dengan memberi saran'makan roti isi aja'...wah gila!! mana bisa sebuah roti isi mengganjel perut kita yg kosong ini,mana kita tu baru aja selesai UTS...'kalo dua??'gito nanya lagi...

Gedubrak!!!!!!! *muntah darah*

Anjrit neh kalo gini,padahal di barak dekat pustaka aja ada tu,tapi kenapa mereka malah milih MIPA sebagai pelabuhan perutnya.Apa karena cewek-ceweknya???dasar cowok(lho??)..hehe

akhrnya setelah dicari kesana kesini,kita ga menemukan barak yg egy bilang tadi,dan dengan lesunya kita kembali ke barak sebelumnya,'emang udah ditakdirin buat makan disini ne hari ini'..

eniwei, UTS matematika gue jalani dengan susah bgt,gimana ga coba?? udah jelas gue tu bego,bodoh,idup lagi... disuruh buat ngerjain soal yg gue anggap angker,Ah tidak!!!! Untungnya,segala rumor tentang ujian di teknik kalo ketahuan nyontek tu bakal dikeluarin dari ruangan ujian itu ga ada(cuman buat nakut-nakutin tikus aja)..hahaha,maka dari itu..gue dengan lihai dan gesitnya opor kiri opor kanan segala jawaban yg ada ditangan gue..HAHAHA!!!*ketawa kemenangan*

Hmmm...tapi,semua yg gue bikin belum tentu benar,yaa..secara guenya bikinya berantakan..berserakan dan merajalela banget..

0 komentar: