Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

Setelah dari taplau,gue,fariz,bayu,egy serta gito kepingin banget liat cewek yg gue kenal lewat perkenalan singkat gue di Mirc.Cewek itu namanya Esti.Alasanya bukan karena egy dan gito lagi cari cewek,,hehehe..tapi karena penasaran aja.Kita tu penasaran,karena suaranya tu manis banget kalo di telepon,hmm..ingat pesan di cover filem JOMBLO yg dibintangi ringgo agus rahman dan kawan-kawan ; HATI-HATI SUARA BISA MENIPU!!!!!,kalo fariz malah menilai cewek dari sms-nya..duh riz,emang bisa!!

Waktu udah menunjukkan pukul 6 kurang dikit --- dikit lagi 6.Hm..posisi kita udah di FEKON UNAND,kampus dimana dia bilang dia berkuliah disana.

Sebelumnya kita udah susun rencana,rencana ini ada unsur balas dendamnya juga sih.Hehehe*ketawa setan*Habisnya, gue dan fariz ga terima dengan kejadian dihari sebelumnya.Masa dia ingkar janji buat ketemuan..trus udah diturutin maunya, tapi tetap aja ada kendala-kendala dari dia.Hah!! susyah!

Kita berempat(gue,egy,fariz dan gito) menunjuk fariz sebagai 'gue', jadi ntar kalo ditanya.. 'bayunya yg mana ya??'.'tu yang lagi ngupil dan sering berak dalam celana itu tuh(fariz)'

Kita nungguinnya sambil cuci mata juga sih,Habisnya cewek-cewek disini pada seksi-seksi semua.Dan itu bikin iler bayu(bayu ada dua,gue dan bayu yang atu lagi) dan fariz mengalir deras.

Hmm..udah hampir magrib.Tanda-tanda kemunculan sang cewek belum jg ada.Fariz udah coba-coba mc,dan berharap kita tu ngliat ada orang yg angkat hp.Wah..ternyata banyak bgt yg lagi ngangkat telpon,termasuk dua cewek dibelakang kita.Fariz yg mengetahui kejadian itu,mengira tu ceweklah yg kita tungguin.Kepanikanpun ga bisa dielakkan.Fariz mencoba pura-pura ga liat.HAHAHA!!! padahal bukan itu,tapi fariznya aja yg takut di-mc lagi.Dasar lu!!

Hmm..akhirnya ditelpon deh sama egy.Tentunya atas nama gue.

egy(bayu): Hallo,esti dimana?
esti: di depan kampus
egy(bayu):Pake baju apa?!
esti:Merah,
egy(bayu):oo..ya ya,bayu liat koq

Nah,akhirnya terjawab sudah.Dari kejauhan terlihat ada 3 cewek didepan kampus tersebut.1 berbaju kuning dan 2 lagi berbaju merah.Hmm..kita ga bisa nebak gimana wajahnya,tapi cuma berharap'manislah manis'

Gue lewat duluan,didepan tu cewek.Hehe..dianya sih ga tau.Trus diikuti oleh bayu.Nah, egy sama fariz yg terakhir.Tiba-tiba gito menjadi panik sendiri dan memukul bahu gue.

'oi oi,manis ding',teriak gito ke gue
'ah masa sih..gue ga liat jelas',gue berdalih
'yaahh...'gito mencoba meyakinkan
'masa sih?? salah liat kali!!',gue masih ga percaya

Hmm..setelah dihubungi lagi.Tu cewek lagi di dekat mesjid.Wah,itu dia!!!!!kita diam-diam aja,tapi tetap liatin dia lagi jalan.Esti melihat ke kita.Nah,akhirnya dia menyadari kedatangan kita.Dia senyum,dan bikin gue dan yang lainya kagum.MANIS BAY,MANIS BAY!!!!

Akhirnya kita berkenalan juga secara langsung..

egy:esti!!!
esti:(jalan ke arah kita)
egy:esti kan??(banyak gaya)
esti:yaa..bayu ya??
egy:Gak...bayu yang itu tu(nunjuk ke arah gue)
gue:(madep kebelakang dikutin sama yg laennya)
egy:Bay!!!
gue:eehh..iya, esti yg mana ya??(sama aja kayak egy,banyak gaya)
esti:(angkat tangan) bayu ya??
gue:Iya(salaman sama esti) tp..yg itu juga bayu(nunjuk ke arah bayu yg satu lagi),,,
bayu:yang itu juga bayu(nunjuk ke arah fariz)
fariz:ah..itu juga bayu(nunjuk ke gito)
gito:yu..yu,(manggil ke arah egy)

HAHAHAA!!! tingkah kita bikin dia ketawa.Kita karena liat dia ketawa,kita juga ikutan ketawa.Hehe...

Hmm..setelah cukup lama ngbrol,kita mesti pulang,lagian si esti juga mau kuliah(kuliahnya malam)..maybe kita udah ganggu dia.Thanks ya buat waktunya,hehe..walaupun capek,tapi kita ketemu juga.Nah,sekarang setelah mengetahui tu cewek cantik,manis dan lucu..Hmm..egy,gito,bayu dan fariz berebut minta no hp-nya ke gue.HAHAHA!! tenang-tenang bakal gue kasih deh!! kan kita udah janji dari awal, sesuai selera atau ga nya..itu tergantung hoki kita aja.Dan ternyata,,hari ini kita hoki...HAHAHAHA!!! *ketawa kemenangan*

1 komentar:

Anonim mengatakan...

heuheuheuheuhue FEKON???? markas gw tuh... wkakwkakwakwkawkakwakwkawka...

sering ke fokon lu??? ih... ga bilang².... ck.. ck.. ck..