Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!



detik berlalu..
dan dia kembali untuk sesaat
dia datang dan tersenyum kepadaku
mungkinkah suatu hari nanti
saat dia kan pergi kembali
dia kan ingat kepadaku
entahlah, aku tak bisa membayangkanya
karena ku tahu..
terlalu banyak bintang yg menyinarinya
dan bintang itu
tak hanya diriku


Pagi itu.. sesuatu yg aneh terjadi. Benar-benar mengusik dan mengganggu. gue jadi kepikiran seseorang. Mulai dari pukul 5 pagi gue bangun tidur sampe pukul 9 pagi gue kepingin mandi. Entah apa yg terjadi ya. Guenya kadang malah ketawa-ketawa sendiri. Emang sih..dulu, perasaan itu ada. Tapi sekarang.. gue lagi mencoba buat menghapusnya. Tanpa bekas. Kalo ada bekas,bisa-bisa kaga kebaca sama komputer.

Terkadang buat menghapus rasa cinta yg pernah ada itu sulit.Walaupun menggunakan penghapus paling mahal yang bisa menghapus muka sekalipun. Apalagi kita belum pernah mengecap perasaan itu. Salah gue sih..ya salah gue. Gue bodoh. bisa dibilang Pecundang. Buat ngungkapin suka aja, susah. Buat bilang sayang aja, malu. Iya sih..gue emang cowok pemalu. Sangat pemalu kadang. but it's me. Itu gue, apa adanya dengan perasaan yg tulus.

Kenapa ya? pagi itu gue kayak gitu. Lucu aja. Mana gue ketawa-ketawa sendiri lagi. hehe.. malu sendiri jadinya. Dan kejadian ini emang bener-bener terjadi. Faktanya emang kayak gitu, gue ga bisa alihkan pikiran gue ke hal laen. Yang lebih bermanfaat gitu kek. Gue coba ambil bantal guling, eh karena liat gambar sarung bantalnya yg gambar pokemon..masih aja kepikiran dia. Gue coba bangun dari tempat tidur, eh..lagi-lagi dia. Gue coba berdiri buka jendela. trus ada yg dagang sayur lewat..kaya lagi ada dia yg mau beli sayur. Gue duduk di kursi + baca koran. Seolah beritanya isinya dia mulu. Hmm..sampai-sampai saat gue jongkok. Dia ada. Astaga!! dosa apa hambamu ini tuhan, sehingga kau utus setan untuk menghantuiku.

Akhirnya, pas saat gue mau mandi. Pikiran itu hilang. Mungkin karena bau handuk yang lagi gue bawa (mungkin aja kan)dulu sih gue pernah baca, kalo bau itu bisa menyadarkan orang.Mungkin karena bau handuk gue yg belum pernah dicuci semenjak 2 minggu yang lalu itu gue disadarkan secara paksa.

Namun, seusai mandi. Dia datang lagi. Kali ini dengan wujud berbeda. Bukan, bukan monster atau sejenisnya. Tapi, pikiran kalo gue mesti nglupain semuanya. Semua yang pernah ada dulu.


Hmm... apakah dia juga mikirin gue ya.Disana. Walaupun disamping cowoknya.Ya..setidaknya sebagai seorang teman.

Udahlah.. gue jadi ga enak nih. terutama sama dia dan bodyguardnya itu tuh.

PS : Ngomongin soal perasaan, terkadang bikin semangat, tapi kadang bikin ilfil.. ah susyah

0 komentar: