Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

Hmm..menjelang akhir puasa, gue sebelum mudik, masih sempat ketemu monyet..kalo ditanya senang atau ga nya !! biasa aja sih, nothing spesial gitu deh...

btw, sebentar lagi lebaran ding. Senangnya...kayaknya puasa gue penuh nee, alias pull. Berhubung setiap tahunnya kalo lebaran gue mudik, yaa..gue mudik. Keluarga jauh bahkan dekatpun udah pada nyampe di solok, sekarang tinggal nungguin gue yang di padang..

am kaminnnng!!!!

Sebelumnya gue ngucapin mohon maap lahir dan bathin buat semuanya...buat kawan-kawan yg udah lama kaga ketemu, buat kalian yg gue sendiri kaga kenal..buat kawan seiman..buat kawan-kawan nan jauh..hehe..semuanya deh pokoknya...

Mungkin, gue banyak salah..atau kalian?? hehe..ya sudahlah, dihari nan suci ini,,mending kita saling memaafkan aja.,, dan mencoba mengintrospeksi diri...

oke,,gue mesti pamit. mau mudik...

sampe ketemu habis lebaran yah..

bye..

0 komentar: