Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

Selama lebaran, gue di kampung. Hmm..lumayan asek sih. Cuman kadang gue sedikit boring. Dan kepingin balik lagi ke padang. Tapi kadang ga.. kalo gue liat senyum tawa sepupu-sepupu gue disana. Huuu...jadi luluh hati abang dek.

Setelah lebaran, gue beserta keluarga besar pergi liburan. Ya..awalnya ke tempat pemandian yang ada didekat-dekat sana aja. Tapi penuh ding.. alhasil tujuan kita alihkan ke sawahlunto.. katanya sih disana ada tempat seru. Oke, kita kesana. Hmm..sepanjang perjalanan awalnya sih asik. Kita nyanyi-nyanyi. Hehe...udah kayak bareng anak TK aja yg lg pergi jalan-jalan. Namun.. berhubung jalan yg dituju berbelok-belok dan menyebabkan kita yg ada didalam mobil itu ikutan belok. Maka, salah satu dari penumpang ( baca : sepupu gue ) mendapatkan kepalanya pusing. Wah..semua udah panik tuh. Gue yg paling ga bisa liat orang pusing pasti udah mikir 'ne pasti bakalan muntah ne' ya ya... syukur kalo emang muntahnya itu bakalan keluar motor, mobil dan bahkan handphone..gue sih mau-mau aja, dan mungkin kita yg ada di mobil bakalan berebutan ngambilnya. Tapi...takdir berkata laen ( cailaaahh ).. yg keluar ternyata tiiitt...tiiitt.... yang kalo diliat bikin kita tiiit tiiittt....

Gue semakin panik + sangat panik. Kepanikan gue terlihat saat gue mesti mencari sebuah kantong kresek untuk adek gue tersebut. Waduh, dimana letaknya gue kaga tau. Sembari mencari,,gue masih mendengar suara-suara menderita akibat jalanan yg berkelok-kelok tadi. Hiiihh!!!

Akhirnya... kantongpun ditemukan. Dan adek gue selamat dari mara bahaya kehabisan isi perut karena mual. Ya ya ya... kasihan sih kalo ngliatnya. Tapi, emang gue ga bisa aja kalo liat orang yang panik nya itu kayak gitu. ( lho.. itu bukan panik, tapi emang beneran mual dudulzz )

Setelah melewati perjalanan yg melelahkan kitapun sampai. Tentunya dengan mata yg sayu, dan perut lapar. Gue yg begitu lapar, langsung mengambil bungkusan ciki yg ada dibelakang mobil gue. so pasti yg bungkusan paling besar. HAHAHA!!!!

Gue mencoba keliling-keliling di sana sendiri. Hmm... cuman ada rusa. Beberapa rusa. Cuman ada ular... itu ular koq ga bersemangat bgt ya. Mungkin karena liat gue kali ya. Sebangsa yg datang dari negeri monyet. Dan dia panik, trus malu, trus kecewa ( apa hubunganya ) semua menyatu dan mengakibatkan dia lelah tak berdaya. Siapa yg tau !???

Disana jg ada gajah, gajah yg besar. Tapi masih kalah besar dibanding badan tante gue. Hahaha.. yg bagusnya kita bisa naek. Gue cemas, kalo sampe tante gue yg badannya gede tersebut naek ke punggung si gajah malang,,,wah wah... tu gajah pasti jatuh,..atau si gajah iri. Dan mereka malah saling curhat gimana cara membesarkan badan.

Hmmm..pas kita semua udah ngrasa cape + bosan.. kita pulang. Gue kasih 10 bintang deh buat tu jalan, anehnya..sepupu gue yg mual tadi sekarang tidur dengan nyenyaknya... dan berganti sepupu gue yg laennya yang mual... hahaha..ga lagi deh. gaa... jangan sampai gue mendapatkan phobia terhadap yg seperti itu. Mengerikan saudara-saudara. Leher memanjang. Mulut kebuka lebar. kadang sangat lebar. dari mata keluar air mata,Ya.. bukan air seni. Dari hidung keluar ingus. Udah seperti naga yg mau ngeluarin api, tapi ga keluar-keluar. Yg tabah ya,,,

1 komentar:

siska mengatakan...

Hi salam kenal =) Seru nih mudiknya, hehehe...