Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

bikin bete, ulah senior bikin gue dan teman-teman yg laen bete. Gimana ga coba!! acara bubar yg kita adain itu kan atas saran dan masukan dari senior..eh..pas acara udah diadain..kita dituduh udah berbuat suatu kesalahan yg besar. Gedubrak!!! gue kaget dunk,, apakah semua pengorbanan yg udah gue dan teman-teman yg laen kasih ga dihargai?? Atau semua ini hanyalah sebuah jebakan..agar kita mau menjalankan segala aturan yg mereka bikin ?? siapa yg bisa jawab!!!

Sebelumnya gue izin ma teman gue karena kaga bisa datang ke acara buka puasa bareng di SMA 10 Padang,,padahal..gue kepingin bgt tu kesana. Ya..walaupun keadaan bangunan sekolah tersebut sudah parah pasca gempa.

Nah, hari sesudahnya..gue sekali lagi minta maap bgt. Kaga bisa hadir di acara bubarnya kelasnya kita dulu..hehe..maap bgt ya bro!! habisnya gue lagi dikampung.. gue tunggu ceritanya aja ya!!

Hmm...1 minggu yg melelahkan. Gue kurang tidur. Gue cape. Sahur secukupnya aja. Buka puasa dengan brutalnya. Karena lapar coy!

Pulang kuliah udah beberapa hari belakangan ini selalu malam. Karena panggilan hoby,,maen CS serta PS. Hmm..satu yg perlu diingat, ga ada kata bosan untuk menang. HAHAHA!!! Ga hoby aja,, tapi acara kumpul-kumpul seangkatan. Ya..emang buat cowoknya aja. Bubar bareng rumah Rahman juga menyenangkan. Gue suka bgt ayam bakarnya. HEHEHE!!! Gue dan Faris, Bayu, Gito dan Irwin masih sempat-sempatnya maen bola tuh...

udah itu kita saling curhat-curhatan.kita udah kaya cewek-cewek aja ya. O iya,,gue lagi shlat jangan diganggu dunk. Dosa!! kalo gue yg ganggu sih,, tau deh!!

Menyelesaikan segala masalah bersama...dikumpulin dalam sebuah forum..trus belajar menyelesaikan segalanya dengan musyawarah. Belajar menghargai pendapat teman. Hmm...semua tanpa disadari udah masuk ke tubuh kita...

ada juga tu dalam minggu kemaren, gue beserta panitia besar bubar jurusan ke kampus malam-malam. hehe..buat nempelin pamflet. Benar kata orang, UNAND kalo malam menyeramkan. Apalagi Fakultas Teknik. hiii....Sayangnya, keadaan gelap gitu dimanfaatin oleh beberapa pasangan, baik homo maupun yg normal buat pacaran. Terlalu...

Karena udah lama ga maen bola, gue dan teman-teman maen bola jg tu di jurusan..sekitar jam 3an gitu lah,, capenya minta ampun ding. Itu lapangan yg kita pake, entah punya fakultas atau jurusan. Yang jelas kita pinjam bolanya ke jurusan. Hehe...

Dari yg pergi bareng, sampe pulangnya bareng-bareng. Wuueess panjang bgt tu barisan motornya. HAHAHA!!!

minggir dunk, minggir dunk...pasukan teknik mau lewat..jangan ditengah-tengah..nanti terinjak-injak..karena kami..kuat-kuat..!!!!!
sedikit yel-yel teknik pas BAKTI 07


Semangat kita juga udah nyatu bgt tu dalam minggu kemaren. Rasanya keakraban udah mulai terbentuk. Ga ada yg menomor satukan ego. Ego lewat!! Satu persatu diajak buat bersama. Ada jg sih yg susah buat diajak bersama. Maunya sendiri-sendiri mulu. Ntar ada resiko buat mereka yg kaga mau diajak bersama. HAHAHA!!! *ketawa setan*

emosi menyatu..menjadi emosi angkatan...senang dirasakan satu...kesenangan bersama...sedih dirasakan kan sirna..karena kita bersama...Berani karena benar... beranipun mesti berani bersama..berani bukan berarti mesti bertengkar... berani mempertahankan hak-hak kita yg mestinya kita dapatkan.... yeaH!!!

*penulis jadi emosi, sampe-sampe keyboarnya keluar-keluar tombolnya*

0 komentar: