Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

Wah, karena kesibukan gue yang udah melewati batas kewajaran , mulai dari yg bermanfaat banget sampai yang bikin mulut berbusa... bikin nyokap gue tu berpikir aneh tentang gue " bayu, bayu kaga seperti anak mama lagi '' huuf!!!

Gue kaget dunk, tapi ada sedikit rasa kebanggaan di hati ini, ya.. karena gue udah bisa merubah diri,, dari yang pemalas ke yang agak ga malas lagi dikit ( maap, pengaruh nilai bahasa rendah )..

Jadi kesibukan gue ini bukan berarti kaga ada manfaatnya, sebenarnya dibalik itu ada sebuah niat yang mulia yang hendak dilaksanakan dibulan suci ramadhan ini, niat itu adalah menangkap homo-homo yg berkeliaran pada saat tarawehan, lho?? engga gitu ding, ini menyangkut acara 'bubar' yang bakal gue adain bareng kawan-kawan seangkatan... hmmm.... mungkin karena baru-baru terasa jadi mahasiswanya ya... entah kenapa, hampir semua teman gue tu pada saat rapat, ngelonjak dan kepingin semua pendapatnya itu didenger... padahal kalo dipikir-pikir segala pendapat mereka itu ada yang ga masuk akal lah.. ck ck ck...

waktu lagi rapat, pernah tu gue agak emosian dikit... bukan kepada panitianya ya.. tetapi kepada mereka yang dikit-dikit protes,, gue kepingin jitak kepala mereka trus muter pusernya, tapi takut di DO karena ulah itu. Hmm... masa.. masalah makanannya aja diperumit.. akhirnya, beberapa dari kami berdiri didepan... hmm termasuk gue yang berbadan kecil ini.

Waktu gue ngomong didepan, semua terpesona,..hmm dalam hati gue bertanya ' mereka bertanya karena udah ngerti atau takut liat wajah gue ini'.. sudahlah, gue ga ambil pusing.. yang penting rapat berjalan aman dan tenang...

tiba- tiba saat gue lagi ngomong,, ada yang ngomong ' wueess...loe udah kayak senior aje dehh'

wah, asek tu. ternyata gue berbakat jadi senior yang baek dan mantap. hehe!!!!


Sorenya gue kaga sempat lagi kayaknya pulang untuk buka dirumah. Hmm..nah, untung nya salah seorang teman gue ngajakin buat maen CS trus ntar buka nya disana aja. Wah..kedengarannya seru juga tu. Seandainya dalam pertempuran nanti kita mati. Pasti syahid. Semua ngakak!!

karena keasikan maennya, gue lupa kalau gue udah menyakiti teman-teman gue,, bukannya karena gue lagi asek maen, trus keyboardnya terlempar mengenai kepala teman gue trus dia mengalami geger otak, tidak!! melainkan karena gue selalu menang.. hahaha!!!!

Nah, tiba-tiba beduk buka berkumandang. gue dan yg laenya masih asek aja maen. Hmm...baru deh kita keluar buat cari minuman buat buka.. trus beli rot.i Kita buka secukupnya aja. Yang penting kebersamaannya aja.

akhirnya setelah selesai shalat... kita rapat lagi. Hmm..sekarang obrolan cerdas cowok-cowok t.sipil..hehe... dengan kepala dingin kita ngbahas semuanya. Mulai dari mereka-mereka yang kaga perhatian terhadap acara ini.

Hmm... nah kita akhirnya pulang. Namun, saat melewati sebuah halte, gue dan yang laennya melihat seseorang yang wajahnya familiar sekali. Cowok itu lalu bersembunyi saat gue liat dia. gue heran dunk, seharusnya dia kan ngejar-ngejar gue kalo ketemu ma gue, secara gue artis gitu. artis biawak. haha...

ternyata tu cowok teman kita juga. Dia lagi pacaran di halte. hahaha... pacaran gaya kayak gini mungkin emang lagi musim kali ya. Dimana semua orang mau tarawehan.. eh dia malah pacaran, Gue kaga tau deh, maklum kaga pernah pacaran... hehehe....

malam itu tak terasa, keakraban kita semakin erat. Satu sama laen saling bercanda, hmm.. kalo kayak gini kita bisa jadi angkatan yg kuat ne...

tetap kompak bro!!!!

0 komentar: