Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

Malu-maluin gue aja

Ini semua gara-gara temen-temen gue yang bertindak aneh. Seperti anak-anak aja, atau tepatnya SMA kelas 4. Padahal udah mahasiswa ( ajiee ). Jadi ceritanya gini..

Waktu itu, gue baru aja selesai belajar di fakultas dengan mata perkuliahan menggambar rekayasa 1. Nah, pas itu gue langsung deh menuju ke gedung D dimana gue bakalan nglanjutin perkuliahan berikutnya. Tapi apa daya..UNAND terlihat sangat sempit, bahkan jika ada yang kentut, semua bakal sesak napas. Gue ketemu sama segerombolan orang dengan salah satu diantaranya itu temen gue. HAAA!!!

Dialah, Ari, diwa, serta anak-anak ekonomi lainya. Untungnya Ari mengenalkan semua teman-temanya tersebut. Gue lihat ada beberapa cewek diantara gerombolan ini. Tapi entah siapa gue juga ga tau. Ah ga usah dipikirin. Karena perkuliahan berikutnya belum masuk, gue serta gerombolan anak manajemen tersebut hang out di perpustakaan dahulu. Masuklah kita, nah duduk aja disana sambil baca majalah GENTA ANDALAS ( iklan senek ). Wah pas gue liat covernya, gue kagum, berwarna ding. Pas halaman kedua, gue terkesima, ada gambar karikatur mahasiswa serta orasi-orasinya. pas halaman ketiga, gue udah mulai loyo tu, habisnya bacaannya terlalu cerdas, maklumlah gue yang terlahir bodoh ini hanya bisa berdoa, semoga kelak gue bisa jadi orang cerdas sehingga setara sama mereka-mereka yang cerdas, atau semua dibikin bodoh sehingga setara sama gue. HAHAHA *ketawa setan*. Karena itulah pas gue buka halaman berikutnya gue udah mulai pusing , sepertinya masuk angin. Gue tutup deh tu majalah, takut ntar kalau gue lanjutin bacanya gue bisa mabuk dan muntah. Ga cihuy aja kan kalau gue mabuk gara-gara baca majalah buat orang-orang cerdas.

Nah, pas udah selesai baca. Gue isi waktu-waktu yang kosong itu dengan SMS-an, Ya..siapa lagi kalau bukan ama si monyet. O iya, sedikit kabar dari si monyet. Waktu gue tanya ke dia, "apa kenangan manis sama bayu, nyet?".. dia bilang kalau kenangan manis itu waktu gue dan dia duduk di pantai, liatin ombak sampai-sampai kepala gue dijitak dan dia dengan bangganya ketawa puas. Ck ck ck..
Trus satu lagi, dia bilang ada lagi tu, ga itu aja. Waktu gue dan dia naik angkot..HAHAHAHA ( maap! bukan meremehkan )..habisnya lucu kali kedengarannya kalo kenangan manis itu ternyata di angkot. Ntar lah gue ceritain sejelas-jelasnya di postingan berikutnya.

Kembali ke perpustakaan, nah udah selesai sms-an, gue milih buat bengong aja. Trus sesekali rebahkan kepala ke meja sambil meluk tas. Duhh.. ngantuk ding. Eh tiba-tiba si Ari dengan spontanya bilang ke cewek yang tadi itu. "oii... kenapa liat-liat sini?? naksir kami ya?? " HAHAHA...gue heran. Itu saat gue masih merebahkan kepala tu. "Sama yang mana?? tinggal pilih aja???" , ari dengan buasnya ngomong!! Padahal udah jelas-jelas terpampang disana HARAP TENANG, dasar!! hehehe...

Nah jadi, ternyata tu cewek ngliatin gue. Apa sih yang diliatinnya. Secara jelek gini coba. Mungkin karisma, mungkin karisma. Hehehe..nah gue dalam keadaan setengah sadar masih dalam keadaan tidur sambil memeluk tas.

"Mau kenalan sama yang baju ijo??" ari ngomong
"iya.. kita mau kenalan" ( ga satu men, dua! )
"namanya Bayu" ari lantang.
"dia pemalu yaa???"
"Yaaa...dia tidur", ari semakin lantang.
bla bla bla
bla bla bla

Walau dalam keadaan ngantuk, gue masih bisa mendengar. Gue malu lah, gue koq dimasuk-masukin dalam obrolan mereka. Padahal gue bukan siapa-siapa diantara gerombolan anak manajemen tersebut. Duh.. malu-maluin aja ne Ari.gue milih tetap dalam posisi tersebut sampai kondisi benar-benar aman dan tenang.

0 komentar: