Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

Okeh..seperti janji gue sebelumnya. Gue bakalan cerita sedikit tentang kenangan manis. Kenangan manis pastinya manis. Nah yang manis biasanya berkesan.

Waktu gue tanya ke c monyet, "kenangan manis sama bayu apa??", monyet itu bilang waktu bayu dengan ikhlasnya memberi ia pisang yang banyak. HAHAHAHAA.. ga ga!! ga itu koq, Waktu gue dan dia ke pantai. Nah jadi ceritanya gini.. tapi mohon maap sebelumnya ya buat mereka-mereka yang ga suka gue dekat sama c monyet.

jadi waktu itu, dulu, gue ke pantai sama c monyet. Buat makan sih, habis berlelah-lelah ria di timezone. Nah disana tu kita makan sambil ngbrol-ngbrollah. Gue yang emang terkenal dengan kebodohannya yang udah diatas rata-rata, selalu mencari topik sesuai dengan apa yang gue liat. Misal gue liat sendal jepit di pantai, gue langsung alih topik ke sendal jepit. Sendal jepit kamu mana? trus itu punya siapa? ukurannya berapa? kira-kira bahasa inggrisnya apa ya? Nah begitu lah kira-kira..

sedikit cuma yang bisa gue ingat. Waktu kepala gue dijitak atau "ditekek" sama si monyet. Dan dia, dengan buas dan bangganya ketawa. Ih..sakit tau nyet. Tapi selalu lah tersenyum ( tips di ala ringgo ).

Nah trus ternyata ga itu aja kenangan manisnya, masih ada lagi. Waktu gue dan dia naik angkot. jadi awalnya gini, gue ngajak si monyet buat nemanin gue beli buku. Gue disini sebagai seseorang yang berusaha menjadi cerdas, dengan membeli buku. Ingat cuma membeli aja. hehehe..
nah, setelah selesai baca gratis plus beli buku dua. Nah gue langsung ke rumah c kucing atau sekarang namanya udah diganti dan telah terjadi perluasan kata menjadi kucing garong. Hehehe.. maap! just 4 laught! karena dia sakit, makanya kita liatin. Nah pas udah selesai itu, gue dan dia pulang, naik angkot. Kata c monyet, yang kenanganya itu adanya pas di dalam angkot itu. Saat gue duduk disebelah dia. i don't know what she means

gue benar-benar ga nyangka aja. Dia ngarasa nyaman disebelah gue. Perasaan waktu itu kalau boleh jujur ya, gue benar-benar jaga jarak banget sama dia. Sesuai permintaan dia ke gue, sebelumnya. Gue gak kepingin aja sesuatu yang ga diinginin terjadi. Tapi apa daya, dengan kondisi gue yang kayak gitu, dia masih aja ngrasa nyaman. Thanks God, terlalu banyak jalan untuk membuat semua itu menjadi indah ya....

0 komentar: