Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!


Belajar efektif ampe sore bikin kepala gue pusing? Anehnya, kepala pusing masih sempat mikir " gini ya kalo mau jadi orang sukses" .. Hari ini gue pergi ke kantor dekanat FT-UA. Buat registrasi ulang mahasiswa teknik UNAND. Gue yakin banget udah nyiapin semuanya, tapi ternyata masih aja ada yang tersia-siakan ( apalah bahasanya ).. akhirnya setelah dengan sedikit perjuangan yang sedikit sulit ( bahasanya tolong diralat sendiri ) registrasi itu usai juga. Cukup dengan mengeluarkan duit 10.000 rupiah dan syarat-syarat yang diminta. Serasa ga ada apa-apa aja deh, sumpah!!

Dulu siswa, sekarang GAK!! kenapa?? kehidupan mahasiswa jauh beda dibanding siswa. Gitu sih yang gue denger dari senior-senior terdahulunya. Udah ga ada lagi keluar masuk saat pergantian jam pelajaran sekolah, biasanya kalo waktu sekolah dulu gue sering banget tu ke kantin "mami" buat beli nasi goreng, sekarang udah gak!! Di kuliah loe gak bakalan denger suara lonceng deh, yang ada loe mesti datang tepat waktu sesuai dengan jadwal yang diberikan, nah kalo telat.. gawat tu ding!! gawat banget!! dosen ga semuanya itu berwatak baek, katanya ( senior kita )..

Tadi aja, saat pelajaran bahasa inggris dengan Mam Yuli semua mahasiswa TS-UA malah nyuruh temen-temenya yang telat 15 menit nyanyi, kalo di inggrisin sih "sing a song" .. ne komting ada-ada aja!! alhasil, bernyanyilah mereka.. fun time dikit ga apa-apalah kata bu dosen kita yang cantik itu.

Seep, capek ne.. bayu "over and out"

0 komentar: