Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

Ga asek, gue mengidap batuk tiada henti. Tiap beberapa detik batuk .. uhuk huk... mana gue lagi puasa lagi. Namun begitu, dengan semangat gempa yang melanda kota padang, gue masih semangat menjalani puasa. Tentunya ikhlas lahir dan batin. O iya, waktu gempa terjadi gue lagi asek tu maen komputer. Dengerin lagunya linkin park, otomatis ajep-ajep dunk,,.. nah jadi gue ga nyadar kalau gempa, tapi untungnya adek gue masih kepingin liat abangnya ini hidup.. nah dia teriak teriak deh.. "bang, gempa bang".. haha... thanks ya!!

ada juga ya kesempatan dalam kesempitan, ya.. waktu gempa tu adek gue tu lagi ada tamu, wuiz lumayan banyak lah.. jadi pas gempa semua meluk gue sambil nangis.. hehe.. duh duh.. cp cp cp.. abangmu disini dek.. ngiri ne pasti..uhuk uhuk...

oiya...buat kk yang tau obat batuk paling mujarab!! kasih tau gue dunk... duh gue udah bosen ne batuk mulu, diledekin ma adek mulu,,,

gue : uhuk uhuk..
adekgue : kakek...kakek...

haaaa tidak!! masa tampang gue yang masih kliatan anak-anaknya ne dibilang kakek, kakek gue aja yang udah jelas-jelas tua gitu, gengsi banget tu dibilang kakek..hehehe..bercanda ding!!

0 komentar: