Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

Ah,jadi waktu itu kita ke pantai.Hmm...tujuan awal sih bawa si egy ,,yg kepingin banget liat pantai.Itu kita lakuin setelah sebelumnya kita ke PA ngecengin cewek-cewek cantik,trus ke GM ,cuman buat ramein tu toko aja.Lalu pergi makan,hmm..gue lupa nama tempatnya.Tapi yg jelas,mahal bgt ding.Mana menunya gue ga tau lagi namanya.Gue ngingkut-ngingkut aja.O iya,ada sesuatu yg ganjil disana.Disebelah meja kita,ada pasangan yg lagi ngbrol.Taulah kita,selalu ribut dan ketawa-ketawa ga ketulungan.Maybe,mereka ngarasa kalo kita tu ngetawain mereka.Haha..sebenarnya mereka bisa sih kita ketawain, tau ga kenapa?? karena dari tadi..mereka tu ga juga memakan menu yg udah dihidangin dari tadi di meja mereka.Kayak dipelototin gitu aja.Dibilang baca doa dulu,koq baca doanya lama banget.Mungkin lagi musim kali ya? sebelum makan,makanannya itu mesti dipelototin dulu,agar jumlahnya tu makin banyak.Atau hidangan itu adalah sesajen buat penunggu meja itu,biar kalo lagi pacaran,setan meja itu ga gangguin.Kasih ke kita,pasti kita makan!!Gito berpikir,'pacaran koq malu-malu'.Bayu bilang'alaahh..sok jaim lo makan'.Gue memperjelas,'malu kali,bakalan keliatan gaya makananya yang rakus'.Fariz ketawa ngakak sampe-sampe air yang ia minum keluar lagi.HAHAHA!!!

Sesampe di taplau(tapi lauik),kita duduk-duduk.Trus tiba-tiba datang 3 orang anak kecil.Kita sih pura-pura ga liat aja.Palingan mau ngamen trus minta duit.Gue mau aja kasih,kalau aja dia nyanyinya dengan mantap semantap ihsan idol,ah,,bukannya ihsan idol yg gue harepin yg keluar,malah tu bocah nyanyi kayak ian kasela kecapean habis narik becak dari padang ke medan,kembali lg ke padang.

Kita mutusin buat pergi tanpa mempedulikan tu anak(kejam banget).Anehnya,tu anak malah marah + kesal..dan melempar si gito dengan sebuah batu.HAHAHA!!! ga tau deh apa maksudnya.Gue sih sebenarnya ga keterima teman gue digituin.Walaupun seorang anak kecil,kesal tetap aja kesal.GUe coba berhenti,trus liatin tu anak dengan mata yg berapi-api.Gue pasang tampang melotot,ilmu ini gue dapetin dari guru bahasa inggris SMA gue dulu,ngeri sih..tapi ga tau deh kalo yg gue lakuin ini mirip dan membuat tu anak takut dan lari tunggang langgang sambil megangin celananya yg udah melorot.Tapi si gitonya yang udah jelas jadi korban,malah diam aja.Gue ga bisa dunk memprovokasi gito buat ngebalas kelakuan tu anak dengan melemparnya lagi dengan batu,trus melucuti semua pakaian sang bocah dan menggantung lehernya ke tiang bendera atau melempar tubuh sang anak itu ke laut.dosa!!

Setelah kita dengan puasnya mengetawain gito atas kejadian yg baru aja dialaminya.Tiba-tiba dua cewek melintas pelan,ohh..cantik ding.Karena cantik,dan kita juga kurang kerjaan..Kita ngekorin cewek tersebut dari belakang.Hehe...

Ternyata tu cewek masih keturunan pembalap.Itu terlihat dari cara bawa motornya yang kencang.Mereka dengan ngebutnya memotong setiap kendaraan yg ada didepannya.Ahh..itu sih gue juga bisa(walaupun faktanya gue bukan keturunan pembalap,tapi tukang ojek).Kita berniat hendak mengepung tu cewek.Gue dan gito dengan motor mio black dan lampu blitznya yang keren(ah..narziz loe meen) disebelah kanan,Bayu sendirian aja tanpa boncengan dengan vario putihnya di sebelah kiri..dan fariz dengan egy dengan motor hondanya yang ga kalah kerennya dibelakang.Aayoo..bakalan kabur kemana!!ANDA SUDAH DIKEPUNG,ANGKAT TANGAN DAN SERAHKAN DIRI ANDA SEGERA!!!!

Ketika jarak udah semakin dekat.Dan sangat dekat.Gue memencet klakson motor sekeras mungkin.Sampe-sampe tombolnya masuk kedalam dan ga mau keluar lagi(ga ding).Tu cewek kaget,kita semua ketawa sekeras-kerasnya.Setelah tu cewek sadar,kalo mereka lagi diketawain..mereka malaju kencang lagi dan memotong kita.'Hmm..kayaknya ngajakin balap tu bay',ujar gito.Kita ngebut juga,trus saat jarak hampir dekat..gue lagi-lagi dengan buas dan binalnya memencet tombol klakson sedalam-dalamnya.Sampe-sampe yg dagang dipinggir jalan itu pada kaget,dan meloncat ke laut.HAHAHA!! Tu cewek pasti kaget lagi dunk,..'haaaaaaaaaaaaaahhh'teriak sang cewek cantik kesal.Hehe...gue ga liat lagi tu cewek di belakang.Jangan-jangan saking kagetnya tu cewek diloncati sama motornya,eehh..tu cewek meloncat dari motornya.Hii..menyeramkan!selamat tinggal cewek pembalap yg cantik.

Takut bakalan dicari sama orang tua sang bocah pengamen tadi,kita memutuskan buat meninggalkan taplau. dan manis.

0 komentar: