Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

gue ditilaanggg!! anjrriiiitt!!

apa sih mau si gendut? ( baca : pak polisi )..

masa gue yg udah jelas-jelas kaga ada salah, ditilang..pake ngancam mau dibawa ke pegadilan lagi. Kaga takut!! Tapi gertakan polisi itu ngena juga sih..hehe...

Awalnya gue dari PA mau ke Permindo cari baju,,bukan buat gue!! tapi buat teman,,katanya sih 'kan mau lebaran' gitu...Tepat di tikungan, yg kalo lurus itu dilarang, dan kita diharuskan belok ke kiri..gue yg sebenarnya udah tahu, lirik kiri kanan dulu... yah..ga disangka,,tikungan ke kiri tadi terlewat beberapa meter..ujung-ujungnya tu polisi ngliat gue, dan dengan santainya menunjuk ke pinggir jalan, yg artinya 'pinggir bitch!!'

Okelah, gue turutin maunya tu orang. Yaelah,,kunci motor gue dicabut ding. Alhasil mesinnya mati dunk. Mungkin dia takut kalo gue bakalan kabur, dan melaju secepat valentino rossi..ga cihuy aja kan...ntar dia malu kaga bisa ngejar gue yg udah lari duluan. Hehehe...

Hmm...dia minta diliatin Surat-surat motor sama SIM..wah wah, dulu aja waktu gue baru punya SIM, kepingin banget kena razia,,,tapi ternyata gue kena tilang sekarang. Oh..tuhan!! aku minta pisang, Engkau kasih aku durian!!!! Gue kepingin banget kasih koleksi photo cewek di dompet gue ke polisi itu,,dan dengan lucunya bilang 'pak, ganti sama photo ini aja ya' hehe...tapi takut ntar malah ditembak pake pistol.

Polisi tersebut membawa semua surat serta SIM ke dalam mobilnya. Hmm...gue sih diam aja ditempat.( ya elah kambing,,kalo diam ya ditempat, kalo bergerak berarti kaga ditempat ) hehe..gue sih dengan begonya pura-pura berdiri kayak tukang ojek lagi nungguin penumpang. Nah, dateng deh polisi laen..'woi, pergi urus sama bapak tu' ..gue kaget'iya pak, iya'
Kena tilang sih kaga sendiri, ada pria dengan jaket hitam dan sepeda motor kuningnya juga kena tilang. Mungkin dia ngekor dibelakang gue tadi. Jadinya ikut-ikutan kena deh! hehe..maapin ya bro!


Tu bapak minta 45 ribu, anjrriittt.... apa-apaan sih segitu mahalnya. Gue berdalih kalo gue benar-benar kaga ada salah. Tapi tu bapak, malah bawa-bawa nama meja hijau. Kaga takut pak!! meja billiard juga hijau. Bapak bisa maen kaga?? ( lho?? )

Dan gue kasihan jg liat orang yg senasib sama gue tadi. Dia malah berdalih, kalo dia disini pendatang.. jadi kaga hapal bgt jalanan disini.Kasihanya!!! emang dari mana sih mas!????

Akhirnya, denda yg segitu mahalnya bisa ditawar. Gue jadi ingat ma nyokap..nyokap kan paling jago nawar. Dan gue mencoba mentransfer ilmu yg ada didiri nyokap ke tubuh gue..kontak batin gitu. Hm....tawar ditawar..ternyata jadinya 20ribu...waah!! masih mahal ding. Tapi ga apalah, dari pada gue kaga bisa pulang.. Gue kan dah janji bakalan buka puasa dirumah.

0 komentar: