Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

dasar emang udah nakal ga ketulungan,gue beserta bayu dan faris..selalu mengerjai gito,irwin dan egy...

dialah Een,cewek yg kata gito kalo doi berambut panjang pasti cantik. Selalu menjadi tumbal kenakalan kita ke gito.Ya..ucapan gito selalu menjadi pedoman untuk kita ngejekin dia.Heuheu..

Setiap kali ketemu een,atau berpapasan..gue,bayu dan fariz..selalu memanggil-manggil nama gito. Een selalu membalasnya dengan senyum-senyum..tapi,yang lebih parahnya lagi..tiap kali een mendengar suara orang yg lagi teriak teriak nama gito...doi langsung liatnya ke kita, kenapa sih?? apa karena kita selalu ngejekin dia,..*acungkan clurit*

mungkin dalam hati een,ketemu kita berarti sebuah masalah,..tapi een selalu enjoy koq keliatannya, misal pernah dulu kita kerjain waktu lagi bawa motor, kita tu ngepung dia... trus dianya ketawa-ketawa aja(kesimpulan : dia enjoy )

kita lagi ngumpul,ada een..

gue:gito..CM CM ang..(kita tu sering banget pake ini buat ganggu een)
bayu:wuih..CM CM lho ang liak..
faris:cie cie cie..een:(langsung liat ke kita)
kita bertiga:(langsung diem trus pura-pura ga tau aja)
een:(malu pasti)

Nah gitu tu,jadi si een mungkin akan terasa 'tabolok' atau kege-eran + kemaluan ( eits..malu maksudnya)..HAHAHA!!(Sebuah tv loncat dari mulut).

bukan,bukan een saja yg jadi tumbal keganasan kita bertiga..,egy beserta irwin juga..O iya,kata een irwin bakal lebih keren kalo namanya diganti CHARLES IRWIN ( yang bilang kalo gue tu berasal dari evolusi monyet ),sedangkan egy kalo deket may,pasti cool banget..ciee ciee, dan irwin waktu lagi kuliah sering mc may, HAHAHA!! doi tertangkap basah saat lagi kuliah fisika dasar I sambil megang hp dan tertulis dilayarnya..

memanggil..
maya-ts

tokoh tokoh diatas belum semua yang pernah kita jailin,masih ada banyak nama lagi tu..Heuheu, ga terkecuali mereka anak anak MIPA...,pokoknya dimana kita nongkrong kita tu slalu ribut, bikin yang ada disekitar kita tu senyum-senyum sendiri + takut..Slalu ada pembicaraan yg ga bermanfaat, apa yang diliat selalu menjadi topik atau wacana yang hangat...HEUHEUHEU!!!

bi raik bek..

0 komentar: