Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

J-rock..J-rock..J-rock..gue teriak-teriak gitu saat presenternya bilang 'teriak j-rock bareng-bareng ya' hehe..gue yang malam itu dengan semangat 45 ikutan teriak juga,ga peduli nafas bau naga atau bau pete,yang penting teriak.KYA!!

Perasaan udah lama ne teriak-teriak,tapi koq j-rocknya ga muncul ya?Kemana?KEMANA MEREKA??(panik!!).Semangat yang berapi-api tadipun berubah menjadi tindakan anarkis.Ga,gue ga sampai jambak rambut orang koq.Tapi cuma ikutan lempar gelas plastik ke panggung.Wah,ternyata menyenangkan juga ya.Apalagi kalau kita tau,lemparan kita mengenai jidadnya orang.ASEK!

Akhirnya,sang bintang pun datang dengan kerenya,mungkin j-rocknya baru sadar,kalo mereka ke padang buat manggung,bukan buat nuntut ilmu.Nah,mulai deh tu teriak-teriak lagi sampai-sampai ketek yang bau bangke tikus diangkat-angkat segala,ga sadar apa ketek dengan tampang ketek tak berdosa itu mampu membunuh segala kuman yg melekat pada tubuh orang yg menciumnya bahkan bisa juga membunuh orangnya sekalian.DAHSYAT!

Huuuf,suasana semakin panas tuh.Udah keringatan,masih aja semangat.Bisa-bisa tu tempat jadi banjir keringat.Bayangkan saudaraku,jika itu terjadi(menyeramkan).Duh,gue diuji banget tu disitu.Disebelah gue ada yang lagi pacaran,peluk-pelukan gitu.Gila,ga malu apa.Si ceweknya minta diangkat..eittss..bukan angkat yang itu ya,tapi minta diangkat tinggi-tinggi biar bisa liat j-rocknya dengan jelas.Siapa suruh pendek!??Lagian sang cowok,tingginya ga beda-beda jauh sama tu cewek.Masih pendek juga.Ah,alasan kali!hehe..

Akhirnya penampilan j-rock itu ditutup dengan lagu CERIA..huaaahh,gue yang udah niat buat pergi meninggalkan posisi awal,kembali lagi.Hmm,ga rela lah pokoknya kalo ninggalin penampilan j-rock waktu ngbawain CERIA.Joget deh,muter-muter ga ketulungan.Sampe-sampe ada yang pingsan gara-gara muternya kelewatan banget(gimana ga,muternya sampe muterin tempat parkir)FANATIK BANGET!

Selesai j-rock manggung,giliran perut gue yang manggung.Nadanya sih terdengar sumbang.LAPAR!!! akhirnya gue makan nasi goreng dulu di MINAS BYPASS,ya..sekalian nonton bola.kebetulan yang lagi tanding MU sama BOLTON.Selesai makan+nonton bola,gue pulang.Trus tidur.

PS: Jangan pernah minder dengan bau ketek anda,karena disitulah letak seninya...

0 komentar: