Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

innalillahi wainna ilaihi raji'un..

lagi-lagi sipil 07 didera berita duka.Salah seorang teman kita meninggal karena kecelakaan tragis yang menimpanya.PRATAMA TRI RICHARD,seseorang yang gue dan teman-teman lainya tahu adalah seorang teman yang baik,pintar,dan mudah senyum.

Kaget,pertama kali yang gue rasa waktu dapet kabar dari Endo.Habisnya,dua jam sebelum gue dapat kabar duka itu,gue masih sempat liat dia bareng ella boncengan sama motor,emang sih hari itu hujan deras banget,dan mereka menggunakan mantel biar ga kebasahan.
Kita tu masih sempat nyapa,gue dan bayu lagi berhenti buat ngisi bensin enceran di pinggir jalan,trus mereka lewat..dan senyum gitu ke kita.Kitapun membalasnya dengan senyuman.Gue ga nyangka banget kalo itu bakalan menjadi senyum terakhirnya buat gue.Dan dia juga masih sempat-sempatnya di kosan tigor,kasih saran ke kita buat hati-hati bawa motornya.

Seolah ga percaya,kita(gue,bayu,dayat,dede,beserta beberapa anak sipil lainnya) mencoba meningat-ingat semua kenangan dengan almarhum.Ga banyak sih,tapi cukup buat kita yakin,bahwa putra memang anak yang baik dan murah senyum.Dede bilang,40 hari sebelum kematian seseorang,biasanya sudah ada tanda-tandanya.Hmm..gue juga pernah dengar informasi yang kayak gitu.Memang sih,belakangan ini..almarhum terlihat sering bermenung sendiri.Sosok yang murah senyum itu seolah asing buat kita.

Untungnya ELLA selamat dari kecelakaan tersebut.Tapi,saat di RS M.DJAMIL padang,orang tua ella bilang ke kita buat jangan memberi tahu ella dulu tentang putra,Karena itu bisa membuatnya shock dan merasa bersalah.Ada benarnya sih.Tapi mengapa,saat jasad Putra dikuburkan,orang tua ella juga masih belum mengijinkan kita buat memberi taunya tentang hal ini.Bukannya Ella bakal lebih merasa bersalah jika dia mengetahuinya belakangan.Ditambah ga sempatnya ella mengantarkan almarhum ke tempat peristirahatannya yang terakhir.Nobody know!

Cape,saat gue bikin posting ne.Tapi mesti gimana lagi,Putra teman kita.Sahabat kita.Walau belum lama,dia telah memberi warna dalam kehidupan kita di teknik sipil 2007 ini.Salah satu teman senasib dan seperjuangan yang menginginkan,agar seluruh jurusan teknik di fakultas teknik (khususnya 2007) bersatu,dan kompak.Selamat jalan kawan,,selamat jalan.Semoga semua amal ibadahmu dan kebaikanmu diterima disisi Allah SWT.Amin

0 komentar: