Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

kaget,waktu liat berita di tv yg ngbahas tentang geng motor di bandung.Udah niru-niru geng motor yg ada di amerika aja mereka.Ckckck..

Masa nerima anggota baru mesti di OSPEK dulu,atau disuruh fighting dulu baru bisa masuk,mana telanjang lagi.Ih..bikin malu aja.Ntar takutnya ada yang mati,gara-gara nyentuh kulit salah seorang yg menderita kudisan.GILA!!

Syaratnya ga itu aja,mereka yg baru juga disuruh bawa motor dengan jarak yg cukup jauh tanpa rem,TANPA REM!?? ( ingat tanpa rem!!).Bayangin aja kalo sebuah sepeda motor,kaga pake rem.Pasti bakalan ngeri banget tu yg bawanya,bisa-bisa pas butuh rem banget,si pembawa motor mesti ngrem pake kedua telapak kakinya,(bisa abis tu kaki!).Kalo ga gitu pake apa lagi dunk,masa mesti pake kepala,kan ribet kalo mesti nungging-nungging diatas motor dengan kepala nyentuh aspal trus kaki ke atas.Gawat!!

Untungnya gue ga berhasil lulus buat kuliah ke bandung,kalo aja dulu gue jadi kuliah di bandung..mungkin mama akan panik dan cemas,tiap bentar bakalan nelponin 'bang,kalo ada motor lari aja ya'..hehe,kalo liat kejadian kayak gini,bakalan muncul sebuah penyakit psikis baru,kayak phobia gitu lah,tapi ini phobia terhadap sepeda motor,jadi tiap kali ada sepeda motor yg lewat,yg menderita penyakit ini langsung shock trus lari tunggang langgang menghindari sang motor,atau mereka yg udah akut banget,akan langsung menunduk dan teriak-teriak 'ampun..AMPUN!!!',padahal,mana tau aja kan,yang lewat itu cuman tukang ojek yang lagi magang doank!!! sungguh terlalu...

Kekerasan ga cuman terjadi dalam kehidupan motor aja,di sekolah juga.Akhir-akhir ini lagi heboh banget soal kejadian junior dipukulin sama seniornya karena sang junior dengan tampang oon menolak buat masuk genk di sekolahnya tersebut,alhasl sang junior dipukul sampe tulang lengannya retak(ah..cuman retak doank!!!)

Sebenarnya budaya apa sih yg kita simpen di negara kta ini!!Buat masuk sebuah komunitas/klub aja mesti dipelonco dulu,ga terkecuali mahasiswa-mahasiswa baru yg mesti di OSPEK dulu sebelum di sahkan menjadi mahasiswa di kampus tersebut.

Ngomongin soal OSPEK,di jaman gue..untungnya kaga ada OSPEK..hehe,sekarang tu namanya diganti menjadi BAKTI (Ah,gue lupa tu artinya apa..). Tapi tetep aja ketakutan itu ada,gue contohnya..waktu itu gue ketemu sama senior hukum,dia bilang kalo di teknik OSPEKnya biasanya tiap tahun disuruh makan cacing..(digoreng?? atau direbus aja kak??)..kaga ada goreng kaga ada mie rebus!! mentah mentah trus dicampur tanah dikit. Hmm...gue berdalih kalo itu mungkin sebuah menu baru di kehidupan teknik,namanya BUBUR ANNELIDA SPESIAL,,,keliatannya bakalan enak!!!(sang senior geleng-geleng sambil ngluarin busa dimulutnya)

mudah-mudahan budaya kekerasan ini bisa hilang. Ga ada batas antara senior maupun junior selain pengalamannya yg mesti saling berbagi...ok!

0 komentar: