Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

Gue pikir,ngikut kakek buat diajakin ke kebun bakalan asek,ternyata sumpah semua itu bikin lutut gempor trus keringatan.Kebunya ding,ada di atas bukit sana.Buset dah!!Semua pergi,mama,papa,beserta adek-adek dan sepupu² gue yang laenya.Mama sih punya niatan,buat ngambil sesuatu yang dinamakan buah "karimunting"(buah apaan ya?),mau-maunya rela²an gitu ke atas bukit,jalan kaki,cape-cape cuman buat sebuah BUAH!BUAAH!!oh tidak!(gue ga ngerti deh pikiran orang tua)ck ck ck..


Nah,kita tu mesti ngelewatin jalan yang berlumpur,kakek bilang bahwa dulu ga ada tu yang namanya jalan buat ke atas,tapi sekarang udah mulai diperhatiin oleh warga sekitar yang udah sukses,dibuatlah jalan(Tepatnya jalan berlumpur),sayangnya ini bukan lumpur lapindo yang lagi rame-ramenya di TV itu,tapi ini lumpur yang amat sangat licin.Terbukti,gue beberapa kali jatuh bangun disana.ASTAGA!Ternyata,lama-lama kelamaan,aseknya terasa lho.Hehe..gue dengan penuh semangat terus melangkahkan kaki.Malah,gue jalanya yang paling cepet.Sehingga,bikin yang laenya iri trus ngomel-ngomel"tunggu..TUNGGU"(gue ketawa geli).


Namun,keseruan ini tak berlangsung lama.Ga cukup setengah jam.Gantian gue yang mengeluh dahsyat"Oh tidak,kaki ku..KAKIKU..KAKIKU"(teriak gue sambil megangin kepala).Mulailah,langkah-langkah yang berat buat keatas.Gue ga liat tanda-tanda keberadaan yang laenya.Jejak kaki mereka pun ga ada.Bayangkan,gue yang tampan ini sendirian di hutan belantara,takutnya harimau banci godain gue.SHIT!(Narsis mode :ON)Akhirnya..gue mendengar suara-suara.Seperti suara monyet yang lagi teriak-teriak manggil emaknya.Oh,ternyata setelah gue mencari sumber suara itu,ADEK gue lah pelakunya.SUngguh disayangkan,gue yang kepingin banget liat anak monyet secara langsung di alam liar ini,diharuskan menerima fakta kalo adek guelah anak monyet yang selama ini gue idam-idamkan.NGIKK!












Wow...sungguh anak monyet sungguhan...




Gue masih heran,soal buah yang dicari mama tadi.Ya..secara mama juga ga keliatan.Mungkinkah beliau lagi memburu sang buah.Di tengah hutan belantara ini?Gue harus menolong..gue harus menolong!!HARUS!!!Akhirnya,gue temuin mama,adek gue,dan sepupu² yang laenya,,lagi asek ngemut-ngemut sesuatu yang diambilnya dari kantong kresek.HMm..gue yang sangat penasaran,mendekat.Berharap menemukan jawaban atas kebimbangan gue selama ini,oh..cinta..cintaa....











Cape ding...(pose capeknya ga tanggung² ya)




Cari dicari,ternyata yang berada di dalam kantong kresek yang lagi asek dikemut-kemut bareng itu,cuman sebuah buah yang kecil(sangat kecil),dengan bentuk yang gak banget,tepatnya seperti bunga raflesia dalam ukuran kecil.Yaa..ada warna ijo ada juga warna merahnya.Cuman ini??????Kita naek segini jauhnya...Oh MY god!!(maaf,gue ga sempat jipret sang buah unik,dikarenakan manusia-manusia lapar dan addicted terhadap si buah)*angguk-angguk*
Nah...ga kerasa,beberapa jam kita disana.Gue haus.Gue yang lagi asek duduk dibawah pohon,mencari mama,buat dimintain persediaan air yang dibawa.Namun,sayang beribu sayang..mama mungkin udah ga sayang lagi sama gue.AIR HABIS..HABISSSS!!!!Haaaaaaaa...*nangis*Duh,gue udah mulai panik tu.Ngomel-ngomel ga jelas.Nyalahin inilah,itulah.Semua..rumput-rumput yang bergoyang..ga luput dari tindakan anarkis gue yang sengaja mengacak-acak segerombolan rumput/ilalang itu.


Gue pulang,duluan.Secara gue haus,ga peduli deh sendiri atau barengan lagi kebawahnya.HAUS DING.Gue pernah denger,kalo orang bakalan ngelakuin apapun untuk mendapatkan sesuatu yang sangat dibutuhkanya sekarang.Misal,orang yang lagi sakit parah banget,pasti rela-relaan kepingin dapetin ambulance buat dibawa ke rumah sakit.YA GA?*berlagak bego,didepan pembaca yang pintar*(atau malah lebih bego)hehe..
Pas turunya,duh..gue meluncur aja.Ga ada beban,palingan cuman nahan-nahan dikit-dikit aja.Tapi,gue hampir jatuh pas lagi asik-asiknya kencang buat turun,ga tau deh kalo tu jalan lumpur abis+kelicinan yang maha licin.Gue jatuh(lagi).hahahaha....
















Manjet tebing!




PS : Gue mencoba sedikit,,gimana rasanya tu buah,pas dimakan,gue sempetin nanya,"apa gizinya ni buah???",dengan spontan dan tampang idiot dijawab "berhubung ini makananya monyet kalo lagi di hutan,nah..liatin monyet,apa manfaat bagi tubuhnya??",gue mikir..dan kepikiran soal RAMBUT MONYET...diambilah kesimpulan "Buah ini bermanfaat menumbuhkan bulu(Banyak bulu)"

0 komentar: