Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

Wadau... Acara bakti bentaran lagi men! ne blog gue posting sebelum kepala gue dibotakin!! heuheuheu... senior kita mintanya 1 cm, dan itu bakal diukur ntar di hari pertama, bayangin aje tuh..gimana ngukurnya coba!! pasti pake luv atau mikroskop ( ga mungkinlah punya labor dibawa² segala... )

-------
Yel yel >> itu wajib ada setiap fakultas...dan secara anak teknik dengan gen prianya yang mendominasi, kita bikin yel yel yang sumpah hancur banget..hauhauhau!! ngejek sinilah, ngejek situlah, semua kena..tak terkecuali anak kedokteran yang sehat² itu. ( maapin kita )...
dan yel-yelnya ga hanya satu ding,,, kita bikin banyak, untuk setiap musuh ( baca : fakultas lain ), kita bikin satu masing²... untuk memuja² kita ( baca : teknik poreper ), kita bikin banyak...hahaha...
senior kita bilang,,kalo anak teknik selalu bikin rame, dan tetep peeeaaaccceeeee.....
ga ada berantem-berantemnya, yel² emang cuman sekedar yel² doank, bukan ajang ngejatuhin fakultas laen ( peaaceeee agaaiinnn )....
heuheuheu..bocoran kemaluan, eh salaahh..ada bocoran ne yang bikin gue agak malu dikit... gue kurang hafal tu separuh dari yel²nya...heuheuheu....
------------
kabar anak² ( baca : teman²ku yang budiman nan jauh disana dengan satu tujuan yakni belajar ) gimana ya??? apakah mereka ada baik² saja disana!! mudah²an baik.. ( amien )
lubiz bilang, "asik kalo tinggal disini ( yogyakarta ) " , awalnya gue juga ikutan semangan tu ngebahas soal itu, tapi dia malah bilang " banyak cewek kecenya " ..GEDUBRAAKKK!!! ( mulut berbusa )... ingat dunk sobat, kesana tu buat belajar, buat nyenangin hatinya emak sama abah...bukan pelototin cewek,,,ck ck ck ( ngaraanng )
------------
waktu gue ke NET ne, hari hujan..duh, maap ya buat yang udah kasih nasehat ke bayu, but..thanks atas sedikit perhatiannya,,, bayu bakalan nyesal banget kalo sakit lagi gara² keluar malam ne..hueheu :)

0 komentar: