Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

Kebaikan sangat lekat dengan pahala...wah ga kebayang ne seberapa banyak pahala yang udah gue raih untuk beberapa tahun selama gue menjadi manusia nan baik budi ini. Hehehe...

apa lagi hari ini..
gue udah bantu seseorang dengan suksesnya,,dialah si "JEYEK" lucu ya namanya?? emang..dan anaknya pun juga lucu punya. Anehnya lagi..dia itu cantik. Jarang-jarang lho gue bisa deketin yang cantik2...setelah yang terakhir dulu gue dekatin DIAN SASTRO. Maapin aak tro!! hehehe...

Huuff...cape juga bantuin dia. Bikin YM, gue secara yang ga kepingin temen2 gue itu dibilang GAPTEK sama yang laen, gue rela deh bantu..relaa banget...apa sih yang ga!! Harta gue korbanin,,,Nyawa gue kasih.... asalkan jangan Hati gue aja loe minta.. habisnya disana terlalu banyak kesan yang berharga yang udah terjadi di kehidupan gue,( jadi nangis..hikz hikz )


Dari judul nya ja, udah keliatan ya..gimana bego nya gue dalam menguliti..eh mengeluti bidang sastera....heuheuheu....

--------------
Gue mencoba lakuin yang terbaik buat c monyet,,iyah walaupun gue gak punya cukup daya melawan perasaan gue ke dia..tapi gue coba koq. Gue coba sesuai yang dia minta....( hikz hikz )....gue coba selalu ramah.... "met pagi nyet", mencoba kasih perhatian " udah makan?? " " lagi ngapa?? " " ngupil ya " ( lho ?? )..disana sih serunya kalo bercanda sma c monyet...heuheuheu..NGUPIL..adalah kata untuk memulai sebuah pembicaraan !!! ( believe it )..
hari ini gue ngajakin dia buat chat bareng..tapi apa daya dia bilang ga bisa.. awalnya sih kepingin kasih puisi yang katanya dia kepingin banget dia baca ( bahasanya itu lho bayuu )....hehee... tapi.... pas gue coba buka disini ( di warnet nan biasa2 aja ini ) FD gue lagi2 terkena virus...duh..kacian banget deh FD gue tu.. yang tabah ya!! untungnya c monyet ga ONLINE..kalo online..apa yang mesti gue kasih coba....yang ada komputer ne tambah rusak..dan FD gue bakalan dengan suksesnya merana....huhuhhuhuhuh......

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ndeh..untuangt s ml ndak jd OL nak..
h..posting yg lama2 tu..babayo isinyo ma nyet..hehhhhee