Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

Begitulah ku sebut dia sekarang...
seolah sangat sulit untuk ku gapai...
seperti malam...
dan dia bersembunyi dalam gelapnya..
kapan aku akan kesana...
menemuinya...
dan dalam malam..
aku akan menari bersama...
dan dengan bintang..
aku kan merangkai kata
untuk dia...
yang setia dalam malam....

hahaha...tu puisi atau dalam keadaan lagi mengaji yah!! entahlah...yo wes..yang penting kalian ambil hikmahnya ajah!! misal.. kalo malam2 jangan mengaji..eh salah!! heuheuheu..jelas banget kalo disengaja nglucu nya!!

--------------
Gue sekarang udah resmi jadi seorang mahasiswa,,ya bukannya anak SMA yang cuman maen aja kerjaannya, tak memandang kedepan, suka ngupil, suka gigit pena, suka nyontek..sekarang gue tu mahasiswa..ya...jelasnya mahasiswa yang selalu taat dan patuh kepada peraturan lalulintas dan bahkan peraturan pemerintah, rajin menabung, peduli akan lingkungan, dan sangat senang menyantuni yang lemah.. sungguh seperti seorang yang sangat di idolakan jaman sekarang....
-------
Okelah..gue udah lama banget ne ga online...kangen deh sama teman2 sekalian...bapak2 atau ibu2 arisan..hehehe..ayo dikocokk...siapa yang keluar duluan dia yang menang!! ( lho?? )... eh iya...dibalik kesuksesan gue yang lulus ujian SPMB tahun ini, banyak temen2 gue yang gak lulus...huu kasihan den!! ( meneteskan air mata katak dalam tempurung )..iya, contohnya dewi..( my best friend poreper lah )...dia ga keterima di UNAND..dan itu sontak bikin gue sedih juga sih ( awalnya ) tapi sekarang ga lagi..karena dewi ga menampakan kesedihan yang berarti ( iya dunk...teman gue gitu )..okelah buat dewi...banyak jalan menuju roma, jauh dekat cuman 1000.....
Kata orang gue akhir2 ini jahat ya?? ( gak ah..cuman mella aja yang bilang )..iya dia aja tu yang bilang. Tapi koq bisa ya!! perubahan ini terjadi dibawah alam sadar gue sebagai makhluk yang selalu baek dimata setiap insan ( cieh )..ga apalah!! mungkin gue emang kayak gitu...dan gue masih aja belum sadar...mumpung belum sadar, berarti gue masih bisa dunk jahat trus ntar ketulis "ga sadar ne ga sadar, beneren deh sumpah!!! " hehehe...

0 komentar: