Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

waktu itu malam-malam ( kalimat aneh ), gue duduk di depan rumah sambil memegang guitar ( ingat!! cuma megang doank! ) ya..enggalah, setelah merasa cukup memegang guitar, mulailah gue memetiknya ( ingat!! cuma memetik ajah ),,ya engga juga lah..setelah merasa cukup memetiknya, mulailah gue memainkannya ( tetep aja memetik )...

gue petik guitar sambil memainkan melody-melody aneh yang gak pantas didengarkan oleh kuping manusia, karena selain berbahaya juga mengakibatkan parises pada gendang telinga ( lho ). Gue tatap deh tu langit,dan gue merasakan sesuatu yang beda." ini bukan malam yang biasa,,INI MALAM YANG LUAR BIASA ", sambil mengepalkan tangan.

Tanpa disadari, guitar belum juga dimainkan. Tiba-tiba terpikir hendak melantunkan lagunya peterpan ( semua tentang kita ), berharap mendapatkan loyalti karena membantu dalam mempromosikan lagu ini. gue rasa seimbalah ya..secara gue udah duduk malam-malam gini, pake celana pendek, digigit nyamuk pula lagi. hehehe..

tak terasa mata udah mengalami penurunan energi. Badan pun udah mulai pegal disamping gigitan-gigitan nyamuk yang membekas di sekujur tubuh gue. Gue segera pergi ke kamar, gue letakkan gitar di dekat meja belajar. Gue coba merebahkan badan ke tempat tidur ( gak mungkinlah di paku )..

Saat itulah, semua yang udah pernah terjadi terbayang lagi.Semua kenangan yang telah berlalu, waktu gue sama anak-anak di SMA bercanda-canda,awal kenalan dulu, waktu MOS dulu, walaupun sekarang kita masih ketemuan tapi tetap aja yang di SMA itu yang membekas..waktu gue jalan sama orang yang gue sayangi ( but today, i must forget it ), saat gue nungguin teman gue lama banget di depan rumah seseorang ( yes..i have forgot it )..waktu gue dan teman gue ngliat bintang trus saling menceritakan hal-hal aneh yang kita alamin...bercanda-canda pas mencoba bikin lagu..( now, we know ) hehe...saat dapetin teman baru, sahabat yang baru..saat dimana pedihnya kalo ditinggal sama temen..pahitnya kalo kena marah sama tentara ( kita ditodongin senjata )...colong-colong helm..gimana meriahnya pesta perpisahan..gimana rasanya jadi tamu istimewa dalam sebuah acara..susahnya minta maaf sama seseorang..begadang-begadang bareng..tidur bareng, ngerjain orang bareng....ngrusakin komputer di warnet bareng-bareng...hahaha...banyak deh pokoknya, banyak hal yang udah terjadi..dan semua udah gue rapiin dan gue susun sedemikian rupa...biar kelak bisa diingat lagi...( cielah )

Hmm..tanpa disadari mata gue mengeluarkan air mata. Entah karena udah ngantuk atau karena perasaan gue yang halus ( halus boo )..semua terkenang di malam itu. Gue juga ga sadar, apa aja yang udah gue lakuin selama ini. Maaf, mungkin saja gue pernah berasalah sama kalian semua. Atau mungkin, niat baik kalian yang gue sendiri gak pernah menyadarinya..it'is impossible for me to forget my friend... peace!

0 komentar: