Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!




semua hayal buyar seketika

saat badai mulai menerjang

dan angan telah memudar

ketika sadar mentari telah bersinar

cintaku padamu tak lebih sebuah angan

tak lebih sebuah hayal dalam lamunanku

yang membuat aku terlarut karenanya

membuat ku bahagia menikmatinya

tetapi..

ketika ku sadar

badai itu menerjang tubuhku

aku mulai goyah dan tak terkendali

tatapan akan kehadiranmu menghilang

perlahan saat mataku mulai tertutup

ketika mataku terbuka lagi

yang ku rasa hanyalah kehampaan

kesendirian yang tak berarti

kebingungan untuk mengartikannya

dan akupun bertanya pada hatiku

mungkinkah semua ini mimpi?

kapan aku tertidur?

bagaimana bisa kau terlihat sangat nyata?

mungkin hanya mimpi..

dan aku tertidur saat ku melamun tentangmu

sehingga kau terlihat nyata

dalam hayal ku..


-----------------------------------


gitu tu..kalo lagi ngelamun aja,, apa lagi dihari-hari yang membosankan ini...gue bikin puisi..kalo engga gambar..hehehe..harap maklum ajah...namanya juga 5 menit siap...( kayak photo kilat ajah )

0 komentar: