Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

Dengan berat hati..gue bakal lakuin sesuai dengan permintaanya. Bagi gue, senyumnya itu nomor satu. Yang nomor dua, tetap aja senyumnya..nomor tigapun sama. Kalo toh, semua ini mampu bikin hari-harinya senang..yo wes..gue bakal coba. Lagian hidup masih panjang..cinta gak bakal berhenti bersemi disitu aja ( yakin loe?? ) iya..kita jalani aja dulu kayak gini. Masa depan, pikirin hal itu dululah.hehehe..tumben gue bijak gini.

Sahabat..ga ada salahnya mencoba. Yang jelas kita punya kenangan indah bersama.hihihi..noraknya!!!! Mana tau jika suatu saat kita bakalan ketemu..trus CLBK gitu..( maunya.. ) ya ga lah...semua kan butuh proses. Gue juga bakal berusaha buat ngertiin dia. Walaupun sampai sekarang gue gak tau alasanya KENAPA MESTI KAYAK GINI???
Dari dulu..gue juga anggep dia sahabat yang baek. Padahal kita sempat jarakan gitu, tapi entah kenapa..dalam hati gue tu, kita tu masih aja dekat. Kalo toh perasaan suka..mungkin aja dia cuman inspirasi gue selama ini. Kayaknya tak lebih dari itu. Habisnya,gue gak pernah cemburu kalo dia lagi dekat sama siapa gitu. Ato gue gak pernah "berapi-api" buat ngedapetin dia. hehehe...

Btw..gue jadi teringat sama film nya alexandria....terinspirasi sama seseorang cewek bikin kita lupa,,apa cinta ato cuman kagum aja?? hehehe.... sepenggal percakapan dari filmnya alexandria..sekedar mengenang ajah...

------------------------------------

Bagas : aku suka sama kamu sejak aku disitu..tapi sekarang kamu tu ga tau kalo aku tu suka sama kamu..kamu gaakk........

Alex : itu dia masalahnya, gas! aku gak pernah benar-benar tau...aku menunggu, gas!! menunggu!!! tapi sekarang aku sadar satu hal..kamu gak sesayang itu sama aku...buktinya..kamu gak berani bilang cinta ke aku..kamu lebih milih menyimpannya...kamu egois, gas!! sedangkan dia..orang yang kamu benci..berani bilang kalo dia cinta sama aku...( bla bla bla )


Ya..begitulah kisah cinta yang berliku-liku..bertikungan tajam..dan tak ada lampu merahnya..HAHAHAHA!!!!!

0 komentar: