Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

Kapan negara kita ne mau maju ya? kalo masyarkatnya aja cari duit dari hasil palak..ck ck ck ( sok mikir ). Betul koq ding, gue yang udah mensurvei secara tidak langsung ( karena menjadi korban pemalakkan ) menyadari akan hal tersebut. Dengan modal tampang yang berantakan dan busana ala preman jaman sekarang, dengan tato dikanan dan dikiri lengannya. Mereka mencoba malakin gue.

Preman : Wooii.. ( entah manggil sapa )
Gue : ( lihat kiri kanan ) gue?? ( sambil nunjukin wajah )
Preman : Iya loe..
Gue : Ngapain, bang??
Preman : Duduk sini dulu dunk, kita ngobrol-ngbrol dikit dulu.

Gue yang udah yakin banget bakal dipalak, berusaha untuk tenang dan tidak panik ( tips ala ringgo : coba untuk tidak panik dalam menghadapi segala hal, karena di ala ringgo semua masalah tidak ada yang tidak dapat diatasi )..

Gue : Iya bang, ada apa emangnya? ( tampang polos )
Preman :Sini duduk.. ( nyediain tempat duduk buat gue )
Gue : Gak bisa bang...saya teh ada perlu dan disuruh cepat kesanannya ( cari-cari alasan aja )

Gue pun langsung pergi gitu aja, tanpa pamitan sama tukang palak tersebut.. dan tiba-tiba ..
TAAKKK!!!! sebuah benda melayang dan mengenai bokong gue..walah, tu tukang palak centil baee.

Preman : sini loe!!! siapa suruh pergi ??
Gue : Ga ada..saya aja yang mau pergi, bang
Preman : Duduk sini dulu!!!!! ( mulai keras ne )
Gue : ( gue nya sih patuh aja )
Preman : Beliin gue rokok sebungkus dunk!!!
Gue : uik!!! sebungkus bang?? berapa duit tu?? ( dalam hati : tu kan, kalo ga rokok pasti duit..gue aja gak ngrokok..masa duit gue bakal beli rokok )
Preman : gue gak mau tau...
Gue : Yah bang...saya teh mana ada duit atuh....( sebenarnya ada )
Preman : ( diaamm aja )
Gue : Maaf bang, tapi saya teh emang ga ada duit...( dalam hati : gak liat apa tampang miskin gini aja masih loe palaikin!!! )

Dari sini, gue mengetahui kalo preman itu juga manusia.. dengan rasa iba karena ngliat gue yang ga punya duit, trus dengan berat hati doi bilang..." Ya udahlah..tapi awas loe, besok-besok kalo mau pergi, bilang-bilang, yang seperti tadi itu tidak sopan!!! ingat yaa... ( kayak nyokap gue aja loe!! ) "

Gue pun pergi, dengan perasaan yang senang karena sudah berhasil mengelabui preman tersebut.HAHAHAH..ga kebayang ya, kalo saja preman-preman itu pintar,,, ( kalo pintar gak jadi preman, jadi pengacara ) iya ya...hehehe!!!!

Tidaakk!!! ( teriak madep keatas sambil megangin rambut ) terakhir gue dipalakin sama orang waktu SMP dulu, dan karena sering dipalakin, yang tukang palak malah jadi teman akrab gue. 3 tahun pun berlalu setelah SMA ini.. ternyata dunia perpalakan di indonesia masih saja merajalela.. buktinya gue dipalak. ( sungguh terlalu )...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hwahahahhaaa....tampang tu lah tampang kanai palak..Maibo...Hwhehheee