Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

Semenjak gue kenal sama dia, gue ga pernah tu ngeluhin sesuatu. Ya, walaupun gue tu suka sama dia, sayang sama dia. Atau mungkin..ketika dalam keadaan tidak sadarkan diri, gue pernah mengeluh sama dia..hmm...gak gak, gak pernah kayaknya.

Gue tau, kalo dia itu udah punya cowok. Hmm..dibandingkan cowoknya gue cumanlah setitik ingus yang jatuh dari hidung seseorang pengemis..hkzhkz..sedangkan dia..setetes ingus yang jatuh bak hujan deras dikala musim hujan..( lho??? ) lupakan!!!

Apa mungkin, semua ini udah yang terbaik. Entahlah, gua yang pintar aja bingung..apa lagi kalian-kalian yang kepintarannya dibawah gue. Hehehe....

Sebenarnya gue berat untuk ngomong kalo " Bayu bakalan ngelupain Mella "...hmm...itu cuman gaya-gaya aja, hmm...bisa dibilang karena terobsesi oleh sinetron-sinetron remaja yang sering disiarkan SCTV. Tapi gue lelaki, gak boleh bersedih..apaan tu nangis-nangis?? cowok kalo nangis itu,, di hati aja..karena air mata cowok itu mahal. Seliter aja 10 ribu, bisa keder tu kalo harus beli 10 liter untuk persediaan air mata buat sedih-sedihan lagi. UIK!!!!!

Mungkin...semua butuh waktu aja, buat nenangin perasaan masing-masing dulu. Kan..setiap manusia itu memiliki kejenuhan dalam menjalani kehidupannya. Bisa saja kan dia jenuh ato bosen mungkin,,,liat sikap gue yang sok tahu gitu...

Tiap pagi,,Ngejek dia " ehh..bangunnya telat lagi ya"
Siangnya " baru bangun ya ?? "
Hehehe...trus malamnya " lagi ngapain??? kabar baek kan!?? "

Yaahh....sorry deh sorry, bukannya sok perhatian gitu sih. tapi udahlah...sorry deh buat kamu... I can try to do the best for you... and.. i am still standing in here..just for waiting your self...hehehe ( englishnya " please deh "

Gue juga suka ngejekin dia... mungkin juga karena ejekan gue itu, dia jadi marah..trus mutusin buat ngambil sikap kayak gitu...gue bilang dia monyet lah, walaupun di dunia permonyetan ada juga kan yang cantiknya,,trus gue juga suka bilang kalo hobbynya itu ngupil lah...hehehe....

Hmm...life go on...waktu berlanjut, menit berlalu, dan detik perlahan meninggalkan waktu yang menyedihkan ini... STAY TO READ MY BLOG KEY!! ( kayaknya sepi bangeettt gituuuu )

Aku senang melihat mella berjalan...
Aku senang melihat mella tertawa
Aku senang melihat mella tersenyum..
melihat dia berlari...
melihat dia berjalan...

Aku senang melihat mella bahagia
aku senang ketika mella mengucapkan " selamat pagi bayu "
aku senang ketika mella mengucapkan " hai "
ketika mella minum..
ketika dia makan...

aku senang kalo dia lebih senang dari apa yang aku rasakan....

0 komentar: