Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

Akhir-akhir ini gue lagi males banget ngelanjutin blog yang berasa hancur ini. Tapi melihat blog-blog orang, bikin gue tergiyur lagi buat ngeblog. Apalagi setelah terakhir gue masuk ke websites nya raditya dika, walah...gue menjadi semakin berapi-api.

Malam minggu kemaren, dirumah berasa boring banget. Gue telpon deh si Ijen ( Teman maen PS ku ) buat maen PS di rumah gue. Awalnya gue nerima sms dari ardo..katanya ada film terbaru, Mr Bean's Holiday..trus kebetulan yang minjem Ahda..dan ahda lagi di rumahnya ardo.Dengan singkatnya kita mutusin buat begadang aja di rumah gue. Yah..dengan lagak mikir dikit...ya udahlah..mau diapain lagi!!! 3 suara berbanding 1 suara. hehehe * kepaksa ne ketawa *

Malam itu..sampailah ardo, ahda, dan ijen di rumah gue. Sambil menunggu adek gue tidur duluan, karena kehadirannya bisa mengganggu suasana. Gue jadi ingat lagi..kalo adek gue tu emang suka bikin masalah. Entahlah..kenapa bokap ama nyokap paling pro sama dia.

Gue : Lihat, ma!! dia tadi berkelahi sama anak tetangga..
Nyokap gue : Masa, bang?? iya dek???
Adek gue : engga lah...dia yang duluan mulai, ma!! ( nyolot )
Bokap gue : Iya..masa adekmu yang culun kayak gini ngelawan sih..
Gue : hihihi.. *ketawa kemenangan*
Adek gue : Enak aja!!! Mamaaaaaaaa *nangis!!*

kita nonton Mr bean aja. Sumpah ding!! itu film asik banget + lucu banget + ngakak abies. Kita ketawa sampe meneteskan air mata ( lho?? ) bisa aja kallee!!!

Duren?? Gue lihat ada duren di dapur. Gue bawa deh ke kamar. Buat mereka-mereka yang bisa dibilang tamu kehormatan. Seperti pepatah bilang..tamu adalah radja..btw mana ada radja yang kayak mereka???culun..miskin,,gembel..suka gratisan..tak berwibawa sedikitpun..pokoknya jauhlah dari posisi seorang radja!! ( HAHAHAHA)

Waktu menunjukkan pukul 11..pintu kamar gue kebuka ( karena gue buka!! )..kepala gue muncul dari balik pintu. Menoreh kekiri dan kekanan..seperti seorang pejuang ketika mengintai sasaran. Ya..kondisi aman dan terkendali. Tak satupun tanda-tanda kehidupan selain gue dan teman-teman dirumah ini. Itu tandanya kita udah bisa maen PS sepuas-puasnya ( PUAS!! PUAS???!!! )

Namun..Ahda lebih memilih untuk fokus menonton di kamar. Ternyata masih ada satu film lagi, Memory of Geisha. Ya..film tentang legenda seorang geisha itu kata ahda sangat bagus + aktrisnya cantik-cantik.Ya udahlah..ardal, gue dan Ijen aja deh yang maen. Kita maen Winning Eleven..permainan yang dapat menunjukkan kehebatan kita serta kejantanan sebagai seorang lelaki ( "balap juga iya kali"..ardo memotong pembicaraan gue ini!! )hahaha...ardo emang sangat lemah dalam bermain bola. Secara doi kepingin bercita-cita memiliki sebuah mobil sport kelak jika udah kaya raya ( don't forget Me!! "gue juga", giliran ijen yang memotong pembicaraan!! )

Akhirnya waktu menunjukkan pukul 3 kurang 1 sama dengan 2 ( lho ?? )..gue udah mulai melihat fatamorgana di Tv..wah ada danau!! air segar..AIRR AIRRRR..HAAAUUUSSS ( kiasan kalo gue udah ngantuk banget ) Namun, pertandingan itu akhirnya dimenangkan oleh gue dan ijen..hahaha *ketawa kemenangan*

Eh..gue ketiduran gara-gara melihat ardo sama ijen lagi maen perang-perangan. Waahh..mana gue gak boleh pinjem lagi. Karena sekali pinjem diawal permainan tadi. Gue bikin permainan game over. Hehehe *malu*

O iya..ahda alias lubis..kita tidak mendengar lagi tanda-tanda kehidupan dari dalam kamar gue. Mungkin doi juga udah mimpi ketemu seorang geisha. ( ajak kita dong!! )
Pagi menyambut ( percaya gak?? kalo mereka nyambut kita dengan tari gelombang )..gue yang pastinya terbangun lebih awal. Disusul oleh ardo beberapa menit kemudian. Ijen setengah jam kemudian dan ahda?? ( molor terussss )....
saatnya berpisah ( putar lagunya my heart will go on )....sekitar pukul 9nan..ardo dan ijen kembali ke alamnya masing-masing. Goodbye teman!! I jump you jump!! ( efek film )

Ahda??? masih aja molor...heuheuheu*malu*..teman gue tuh!! ya..tapi sifat molor kayak gitu..bikin gue ilfil mengakui kalo dia tuh teman gue.HAHAHA*engga lah ding just kidding ding ding*
Ya udah..gue mau mandi dulu neh!! Tadi diajakin ardo buat ke hotel pangeran..katanya ada seminar gitu.

Ps : Gue sempat jadi tukang ojeknya ahda..pas nganterin dia pulang. Kita mampir ditempat photo copy dan counter buat ngisi pulsa. Alhasil.flas disc gue kena virus di tempat photo copyan itu!!

0 komentar: