Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

Hari ini UTS.Gue kaget.Gue panik.Samprit tanpa modal,dengan isi kepala oblong dan nol gede gue tetap aja tuh memberanikan diri ke kampus.Eng ing eng... (terompet pun ditiup..)

Oke,gue baru nyampe tuh.Udah ada penyambutan gitu.Wkwkwkw...

"duh bayu kemana aja ?? "
"Eh..ikut ujian jugah loe bro ?? "
"Lha?? kirain gue loe dah mati bay..."

Gila aje.Ada yang ngira gue udah mati ding.Nauzubillah..gue kelelep.Tolung..tolung!!!

Hari ini ujian Kalkulus.....

Oh ya,gue masup ruangan ujian.Gue liat Sri,clangak clunguk ke kiri dan ke kanan.Ternyata doi blon nyampe..gue merasa,gue kepagian bgt.Ato dia yang telat buat datang.Padahal,malamnya gue udah wanti-wanti tu lewat instan massage : " Sri..besok kalo datang dulu..siapin satu bangku buat gue yak..kita deket-deket gitu ujianya :) "

Okelah,gue cari bangku yang paling belakang.Hahaha..eh,ga belakang banget sih.Biar ga terkesan gue bakalan curang ujian,gue memilih bangku agak kedepan 2 baris dari belakang.Oh..sungguh cerdas teman!! SUNGGUH!!

Hmm..satu persatu temen-temen gue hadir.Mereka mulai menduduki singgasan ujian alias kursi panas yang akan membakar otak dan kepala mereka masing-masing.Wah,gue liat Sri.Gue kepingin teriak manggil "oi...duduk disini Sri..Disini (sambil nunjukin kordinat kursi )"

Ternyata,kaga perlu ding.Gue kaga perlu teriak-teriak kayak orang sarap.Sri cukup mengerti apa mau nya gue.Doi langsung duduk dibelakang gue.Huahaha..Yes...Gue bersorak hebat (dalem hati)..

Saat ujian berlangsung.Gue memulainya dengan basmalah dan sedikit mantera penakluk soal-soal mengerikan.Mulut gue komat kamit belalang kuncup,gue akhiri dengan mengusap kedua muka.Amin.

Ujian pun dimulai,soal dibagikan.Tampang-tampang pengawas seolah menjadi momok yg sangat menakutkan jiwa..oh mengerikan..horor banget tampangnya.Mana pake kumis sama kepala botak segala lagi.Eh..ada sih rambut..tapi pinggirnya doank.Hehehe..

Gue liatin deh tu soal,perincianya sebagai berikut :
Soal pertama,hmm..sepertinya gampang.Gue yakin,temen-temen gue bisa ngelakuinya.Angkanya ga terlalu ekstrim dan ganas,hmm..ukuran soal juga pendek.Cuman 5 cm.Hmm..ah,bisalah.
Soal kedua,hmm...ada tiga bagian.A,B,dan soal C nya.Hmm.. a dan b kayaknya bisa tuh.Sri pasti bisa ngerjainya.Gue cuman butuh taktik buat nyontek ajah.
Soal ketiga,wah...yang ini kan yang gue kerjain kemaren waktu belajar di rumah gito.Gue happy.Gue senang.Gue ga sabar mo ngacak-ngacak lembar jawaban,sambil tertawa.

Ternyata ding..pas udah gue kerjain tu soal.Duh,,waktu terasa lama banget.Langkah-langkah si pengawas bermuka horor terasa deket bgt.Oh..duniaku bakalan runtuh.Ni soal susah banget!! *garuk-garuk pantat*

Untungnya gue,gue punya temen.Dialah Sri.Hahaha..manusia terpintar yang bakalan menyelamatkan gue dari kepunahan masal bangsa monyet.Gue swuit swuitin tuh si sri.."suit suit..." Sri menoleh.Gue minta ditulisin jawaban nomer 2.Hahaha..okeh,sri memulainya dengan baik.Kita seperti duet yang pas dalam menyelesaikan soal-soal ujian.Kalo kayak gini,gue jadi lega deh...

Okeh,besok ujian Fisika ding.Gue mo mati aja,suri dulu sampe hari rabu.Hahaha...biar ga melewati ujian tersebut.Thanks buat Sri di hari pertamanya..buat Prima,yang sabar mas kalo mo minta jawaban (kayak gue aja tuh yg sabar )..
Oh ya si kiki,kalo ujian jgn grasah grusuh dunk.Pengawas horor kan jadi ngliatin trus.Ato jgn-jgn beliau naksir lagi,terliat dari kumisnya yg naek turun kayak garasi mobil.Fyu...!!!

Uih,hari uda mo ujan ne.Gue kaboer dulu ah..

8 komentar:

Anonim mengatakan...

hah? udah ujian yak??

hohoo..
keknya hasilnya taq sebagus perkiraanmu nak..

berusaha lebih keras lagi!!

Anonim mengatakan...

AnJrit...
soal no 3 den By..
*****salah******

kayaknyo ujian anak genap tinggi ma By...

SEmangat..!!
Fisika,rekling,forTran,dll menunggu!!

Anonim mengatakan...

@Opie : Optimis lah dulu nak... hahahaha... Keras ?? its like a stone ?? Maybe...

@NoBP : Ui..loe yang namanya fariz yak ?? Hehehe...

Btw..pada ngaku banget nih bakalan tinggi nilaenya...Huahaha...

Idup menyontek! IDUP!

udafanz mengatakan...

ehehehhee
uts ma biasa
denai bsk UN haa
T_T
do'akan dakuwh
ashahsah

Anonim mengatakan...

ajarkan aq cara menyontek

13 tahun mencoba menyontek....,
tak pernah berhasil....
---mksdny jarang yang sukses ---

Anonim mengatakan...

^_^
whahahaha...
muji atw apa nih bay?

wahhh..
td kok ga nyisain 1 kursi buat sri lagi sih?
ya...
tinggal duduk d bangku kosong aj deh...

bwt bsk yg semangat y bay...

love you fren...

Aca Wahyu Bangkit mengatakan...

ckckckck...
hadapilah ujian dengan hati lapang
inti dari ujian adalah : bagaimana caranya membius pengawas supaya teler...
yah, memang susah kawan

Anonim mengatakan...

by..
cie cie...
blog ang dibaco dek penulis muka marketplace ma..
suatu kemajuan yg luar binasa...

Oi,ujian fis ancua nda...

Kapan neh gw numpang cuci mtr di rmh loe...