Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

Sore itu,hujan turun dengan derasnya.

tik..tik..tik..perlahan jatuh membasahi bumi,tiktiktiktitk...makin deras...duarduarjgrejgrejrgejrger...uh,hujan deng! Kalo kena genteng,berisik.Argh..bikin gue ga bisa istirahat atau nonton tipi.Semua jadi ga kedengeran.Kliatan,adek gue aja ngomongnya lantang gitu kayak di utan.Uh,..

"Baanngg....pintu di atas udah di tutup belum!!?"
"Apa?"
"Pintu di atas...!!!!"
"Ah,ga kedengeran..."
"PINTUUUUUUUU UDAH DITUTUP BELUM!!!"
"Oh...udah"(gue liat pintu depan)

Gila deng.Adek gue tu nanya soal pintu di atas.Saking berisiknya,gue cuman denger kata "pintu" serta suara lantang manusia yang ga sopan sama abangnya.Huaah! Gue "kuaapp",dan itu pertanda gue udah cape banget. Gue mesti istirahat,tapi hujan bikin mata gue ga bisa tidur.Gue milih buat nonton tipi ajah,yaa..walaupun sudah pasti suara tipi ga bakal kedengaran jelas.Kecuali kalo stel volumenya sampai batas maksimal,sampe-sampe adegan di tipi terasa nyata,dekat banget.(iklan salah satu produk tipi ).Bisa-bisa,gue dilempar tipi sama tetangga.

Gue baringkan badan di kursi,kepala madap tipi.Pasang muka serius,setelah muke memble dicopot.Gue idupin dengan memencet tombol merah.Ngggingg..sang tipi idup.Penontonpun bersorak sorai girang.
Ternyata lagi ada acara Cinlok.Tau kan? Yang sering mejeng tiap sore di Sctv itu lho!! Hehehe..gue sih bawaanya sok tau mulu yak.Tapi bener,sore itu emang lagi acara itu.

Duh,ternyata gue emang bener-bener cape.Gue ga sanggup mandangin tipi lama.Mana di acara itu,peserta ceweknya kaga cantik pula.Klimaksnya kurang menarik,ga ada bunuh-bunuhan atau mayat idup yang jalan tengkak kayak di pilem resident evil.Yang ada cuman,cara ngomong manja,atau mesra-mesraan yang ga jelas.Gue matiin deh tu tipi dengan cara memencet tombol merah sekali.Kalo dua kali?? Yaa,tu tipi bakalan idup lagi(oon!)

Sebentar²,gue masup kamar.Sebentar,gue ke toilet.Sebentarnya lagi,gue ke kamar lagi.Sebentar berdiri,sebentar pula gue duduk.Semua serba sebentar.Itu pertanda,status gue lagi boring banget (Gue bosan,set mode ON ).Gue liatin keluar,uh hujan masih blon menampakan tanda-tanda bakalan reda.Ga gue liatpun,bisa tau juga sih kalo ujan blon reda.Secara suara genteng masih do re mi ga jelas.Perut gue lapar,gue berlari ke dapur (iyah,gue lari!).Dapur gue kira-kira berada puluhan kilometer dari lokasi gue mrasakan lapar(lho?).*ngarang*

Kebayangkan,gimana luasnya rumah gue? Kecil.
Gue lari ke dapur tetangga.Makanya jauh.
Huahahaha...

Ah,ga ada yang bisa dimakan.Ga ada sendal bolong,celana kolor,atau obat nyamuk bakar yang sering gue makan kalo gue lagi boring.Ah,ga lah.Yang jelas,gue ga nafsu makan deng.Ada sih makanan,gue liatin uihh...ada ayam goreng,ikan,sayur,telor,kumplitlah.Pokoknya,semua yang ada dikandang ayam dimasak nyokap.Aneh ya,perut gue nangis minta dikasih makan,gue nya? Ga napsu makan.Apakah sodara pernah merasakan kejadian janggal seperti ini? Sungguh,perut yang aneh.

Aha,gue liat komputer.Tanpa pikir panjang,gue idupin.Clok...suara windows idup pun berkumandang hebat.Tuuneeenooottt.....!!!! (gila,keras banget.Gue lupa meminimalkan suaranya..).Alhasil,gue kaget.Telinga gue mengeluarkan air.Ah? Gue pegang,gue jilatin,koq asin??Apakah itu? (hallah..bercanda)

Mulailah,gue mengacak-ngacak hardisk sendiri.Biasanya,hal seperti ini sering gue lakuin di warnet yang gue kunjungi.Hehehe...ga sedikit,warnet yang kompi nya gue bikin rusak.Setelah mengetahui tu kompi hang gara-gara gue acak,gue slalu kaboer terbirit dari warnet tersebut.
Hmm..walaupun harddisk yang gue acak ini adalah punya gue.Gue ga hapal betul apa aja isinya.Terlalu banyak folder,file dan hiddenya.Uh,gue jelajahi semuanya.Mana tau gue nemuin sesuatu...

Gerak mouse gue terhenti di salah satu folder "Jangan dibuka".Gue bingung sendiri,kenapa jugah gue kasih nama folder gitu.Bukankah,nama yang seperti itu yang malah nambah orang jadi semakin penasaran buat mengkliknya.Dan terkuak lah semua isi file yang ada didalamnya.*apakah itu?*
Gue mau tau isinya apa.Oh..suasanapun hening.Sejenak,gue kembali ingat sejarah file yang ada didalam folder "jangan dibuka" ini.

foto gue bareng c monyet.

Perasaan tuh foto udah ga ada lagi deh.Mana ni kompi udah berapa kali di instal ulang.Koq masih ada ya? Gue ga ingat,dan ga tau persis kenapa tu foto masih betah nangkring di harddisk gue ini.

tu foto jelek banget.Jamanya gue masih blon bisa bergaya di depan kamera.Gue masih terkena sindrom ketakutan akut lensa kamera.Dulu deng.Sekarang? Tetueep..!

Sore itu,gue dan c monyet ke pantai.Mandangin air asin lengkap dengan ombak,batu karang serta sampah-sampah yang berserakan.Mana ada sendal bolong,payung cantik,gelas cantik dan mini compo(hayoo tukarkan di toko terdekat!)
Itu pertama kalinya kita jalan cuman berdua,semenjak kita kenal.Gue mikir..terlalu banyak waktu yang gue buang dalam kepengecutan gue selama ini.Terlalu banyak kenangan yang mestinya bisa terlukiskan kalo saja gue bisa ngungkapin semuanya lebih awal.Sampai-sampai,kita jalan berduanya baru waktu itu.Wkwkwkwkw....sungguh ajaib bukan?

Ternyata,larangan "jangan dibuka" yang gue pake buat nama folder,pas banget dengan isinya.Cuman,kliatan bego banget kalo gue pake nama itu di folder.Bukanya mengusir user,eh malah nambah penasaran orang.Dahsyat emang! Begonya....
Gue yakin.Nyokap dan adek gue udah liat ni foto.Uih,mau ditaruh dimana nih muka? Apa gue hiasi aja ya sama taik kuda,biar kliatannya tampan.
muka gue + taik kuda = wajah tampan
gue belum pernah coba melakukan eksperimen ekstrim kayak gitu.Dan ga bakal ding!

Sebelum banyak yang tau soal keberadaan foto "jelek" ini.Sebelum keberadaan ni foto mempengaruhi harga minyak dunia.Sebelum gue berevolusi menjadi kuda beneren.Gue memilih buat mendeletenya.Say good bye buat foto atu-atunya,foto yang sebenarnya sangat dan amat berharga.Oh tidakk....jaangaaannn!!!
(delete)..ding...(yes).....(empty recycle bin)...ding..(yes)..srrr...*ilanglah barang berharga itu*

sebelum gue delete,gue pandangi lama dulu...hihihi...seperti tatapan perpisahan...hikz!

but eniwei btw bus way anda water way hawaii(apalah),gue kan udah anggap tu foto kaga ada lagi.Jadi,kalopun gue hapus.Yaa..gue harap,gue ga bakal nyesal mendeletenya.Hehehe..

Ternyata,begitu banyak file-file yang ga gue ketahui keberadaanya itu ada.Ohh...sungguh bahagianya hatiku.Mule dari foto-foto yang "kepaksa" gue sembunyiin tanpa maksud "gak kepingin ngebagi liat",sampai text-text kecil yang letaknya acak-acakan ga jelas.Huahaha...oh,itu kata-kata berharga deng.Syukurlah...

Gue liat keluar,hujan masih blon reda.Kayaknya banjir tuh.Hayoo..yang mau berenang..hayoo kesini.Bayar seribu yak...(lumayan,nambah jajan).Gue ngantuk banget.Ga bisa gak lagi deh.Gue mesti tidur.Tapi hari keburu magrib,gue shalat dulu,baru tidur.

Menjelang tidur,gue senyam senyum sendiri.Ngingat yang udah-udah dengan c monyet.Mata gue pun perlahan menutup.....

Okeh,posting yg berisikan bacot telah usai.Sekarang kalian udah bole pulang.Btw,maap..photonya ga bisa gue hadirkan disini.Maap betul! Yang jelas tu foto,kaga ada bagusnya deng.Huahaha....!!!!

PS : Kalo bosen,ngantuk,dan cape,tapi ga bisa istirahat dengan tenang gara-gara hujan...komputer lah solusinya.OK!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

poto jadulmu bersama dia??
pengen liat potonya....

kek apo tu yo??malu2 tapi mau ma ndak...
huahuahuauhuauaa

Anonim mengatakan...

Ondeh,tega nyo lai..Huh..