Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

Kriminalitas sekarang makin marak terjadi disetiap sudut perkotaan.Tapi,bagaimana kriminalitas itu bisa terjadi??Apa karena ada kesempatan? ato emang sang korbannya yang bego...

Bicara soal bego,berarti ada sangkut pautnya dengan kehadiran posting gue ini...

Senin pagi,perut gue kembali sakit.Duh..rasanya perih.Bukan sebuah sindrom EEQkus Meliliti Perutkus..tapi,semacam perut tegang-tegangkus gitu lah.(apalah namanya...!!)

Lha? Itu namanya bukan bego dudulz..itu namanya sakit!!

Oke,sorenya..walaupun dengan perut sakit.GUe lebih milih maen keluar dibanding nahen sakit sendirian dirumah.Dengan harapan,kalo ngumpul sama temen,sakit gue bisa ilang bentar.Saah..gue kliatan smart bgt ya..pemikiran yg cerdas..SELAMAT!!!

Sampailah gue disalah satu pusat perbelanjaan di kota padang.Yaitu.. (eng ing eng...!!) Plaza Andalas.Niatnya sih cuman bentaran doank,masup-beli baju-keluar.Ya gitu aja..tapi semua menjadi lama..gara-gara

MOTOR GUE ILANGG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

(gue eek sembarangan)

Awalnya,pas udah mo pulang.Udah keluar dari toko sambil menenteng sebuah kantong berisikan ikan tongkol,telur ayam,beserta bumbu-bumbu masak (wew),diralat..sebuah kantong berisikan belanjaan.Gue ngcek isi kantong.Gue kepingin nyari kertas parkir sih,masih ada ato ga! Tapi..pas tangan gue masup kantong..gue meraba-raba..gue ngerasain sesuatu yang aneh bentuknya..gue pegang..gue teriak!!!(ternyata titit gue)

Bukan!!

Ah,sekalian raba-raba kantong kiri ah(tadi kanan duluan)..gue masupin tangan...gue pegang-pegang..koq kertas semua ya? Oh..itu mungkin duit ato mesin foto copy.Lha? Gue ngrasa aneh..kunci motor gue mana?? KUNCI MOTOR GUE MANAA???? (Kaget mode on)..gue kejang!!!

GUe udah periksa semua kantong.Mule dari kiri,kanan,dan belakang.Tapi ga ada.Gue coba geledah kantong-kantong baju yg lagi kegantung di toko tempat gue berdiri.Tetap jg ga ada.Gue panik.GUE PANIK!!!!!(loe panik ato bego sih!?)

Gue langsung lari ke tempat parkir.Awalnya sih niat bgt mo loncat dari lantai 3..tapi ketinggian..maka gue milih loncat dari lantai 2 aja..ternyata masih mengerikan..gue milih turun lewat tangga biasa aja!! Gue lari,ga peduli mo lantai lagi dibrsihin sama sang cleaning service..pokoknya gue harus menyelamatkan motor gue..HARUS!!

Gue lari,persis seperti running scene di pilem-pilem action.Sang mafia lagi dikejar agen FBI..Mafia hongkong yg lagi diburu sama jackie chan di film police story.Gue mirip mafianya.Dan dua orang temen gue (fariz dan bayu) mirip anjing pelacaknya polisi.Huauauhahahauhauha...:piss:!

Arghh..turun tangga bribet bgt ternyata.Mesti diturunin satu-satu anak tangganya.Tapi,gue ga peduli.Gue loncatin aja.Gue mencoba curang dan keluar dari aturan permainan.Gue turun dengan meloncati 2-3 anak tangga.Gue keren.Gue kereen!!!!! Sebenarnya gue kepingin perosotan di pegangan tangganya..tapi takut titit gue jadi panas karena kegesek*Acungkan clurit!*

Gue lari tuh,malah ampir kelewatan tempat parkirnya.Gue lari keluar plaza.Hahaha..ya ga lah.Pas sampe di parkiran.Gue langsung cari si motor.Gue inget betul dimana pasnya gue naruh tu motor.Tapi koq ga ada ya?(gue bingung,gue heran,gue mo nangis!!).Duh..koq ga ada ya?? Otak gue yg kecapean mule mencerna semuanya..menghayal yang tidak-tidak..seperti si motor ngambek karena gue bersikap ga peduli dengan dirinya..si motor punya kekasih laen..ato yang terakhir..yang paling bisa terjadi...motor gue diculik oleh penculik (ya iyalah..masa diculik sama perampok) KYA???*kasus gila,faktornya gini dulu nih*

Gue pasrah aja deh.GUe niat bgt buat nelpon bokap.Tapi takut dimarahi.Gue nelpon polisi,gue takut disangka boong.Karena tampang gue,tampang tak bermotor.Fyu..teman-teman gue ikutan panik.Tapi,dibalik kepanikan yg dipancarkanya,mereka sebenarnya senang,mereka sebenarnya bahagia..mereka seperti menari diatas penderitaan ku..oh nasib..nasib!!! GUe kepingin,motor mereka detik itu jg,HILANG!! biar gantian,gue yg ketawa..gue yg menari..dan mereka yg menderita...(kejamnya...)

Akhirnya,gue menghampiri si satpam yang dari tadi clangak clunguk berdiri memantau semua motor yg berjejer.Sepertinya dia tau siapa yg bawa motor gue.

GUe : Pak..motor saya pak..motor saya pak (jambak rambut si satpam)
Satpam : Iya dek..tenang dulu lah..(sisiran dulu)
gue : Pak.MOTOR PAK!!!!!
Satpam : Tadi taruh dimana?
Gue : disana pak...(bawa si satpam ke TKP)
Satpam : Kuncinya mana?
Gue : (suasanapun menjadi hening...)..ilang jg pak! Sepertinya mereka berdua (motor dan kuncinya) udah merencanakan semuanya buat ilang bareng pak!
Satpam : Owalah dek...koq kuncinya jg ikutan ilang sih!??
Gue : (Angin berhembus sepoi...parkiran menjadi hening)

Tiba-tiba,saat gue lagi berseteru ria dengan sang satpam.Fariz berteriak,seperti meliat sesuatu..."Bay..Motor lu...MOTOR!!!!".Gue langsung kaget,"Hah? Bercanda nih anak.."."Seriusss....!!!".Gue heran.Gue langsung menuju arah suara...

Ternyata emang ding.Motor gue ada.Hahhaha..gue senang.Gue happy.Gue Bahagia.Gue loncat-loncat kegirangan.Dikira orang gila..gantian gue yg bakal ilang.Hikz!!!

Ceritanya,kenapa motor gue bisa disana???

Tu motor,kuncinya ketinggalan di jok.Trus,diliat deh sama tukang parkirnya.Diselamatkanya lah.Dengan sifat pahlawanya,dia menggotong motor gue ke lokasi penyelamatan.Ibaratnya daerah berjalur ijau.Daerah aman tsunami ato apalah namanya.Gue bahagia...Gue senang.Thanks a lot deh buat tukang parkir.Hehehe...!

Gue akui,semua terjadi karena satu faktor.Faktor yg sangat erat melekat,BEGO! GUe tu bego bgt ya? udah bego..idup lagi.Sesusah-susahnya kehidupan..mungkin cuman kehidupan gue yang berantakan,karena faktor kebegoan.Grggrr...hampir aja gue terang-terangan nyalahin pencuri,nyalahin resedevis yang nyulik motor gue,nyalahin si satpam karena ga becus jagain motor gue,dan satu lagi...gue bakal ngaduin tukang parkirnya,sebagai otak pelaku peristiwa ini..dan dia bakalan dipecat dan dirajam oleh pengunjung plaza.Gue ga tega! Padahal,udah jelas gue yg bego.Fyu....!!

Seep lah..selesai peristiwa itu.Gue mo ngabisin waktu sore bareng motor gue dulu.Hehehe..gue ngajakin dia keliling-keliling dulu lah.JJS (jalan jalan sore)..ngitarin rute terjauh buat menuju kerumah.Gue nyesal bgt ninggalin kunci motor gue (lagi)...Gue khilaf!!(PLETAAK!!!..) oke,diralat..gue bego!

PS:Kalo lari,ati-ati..

4 komentar:

Anonim mengatakan...

yach... makanya naroh titit eh maksudnya kunci motor jangan sembarangan... !!!

untung ga ilank...

Anonim mengatakan...

bay....

jangan2 lu PMS kali bay...
pre menstruation gtu d...^_^


gila lw yahh!!!!
masih untung ga ilang gara2 kebegoan lw..

wah kalo hilang gw jg repot nih, mw pulang sm syp dwng...hehehehehe

Anonim mengatakan...

bikin kaget ajah..
kirain beneran..

penulis cemen mengatakan...

wuakakak... bang nih blog udah jadul banget. ketahuan nggak di update2...