Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

Berniat melepas lelah,gue online.

Gue segera menuju warnet yang berada tak jauh dari rumah.Tempat yg biasa gue tangkringin sih sebenarnya..

Gue milih kompi yg letaknya paling jauh,agar gue ngrasa nyaman aja.Tanpa gangguan orang yang cuman sekedar nglirik-nglirik ke arah kompi gue.Lirikan curiga,kalo di monitor gue bakalan keluar foto-foto yg tidak senonoh.Sorry,filing anda salah!

Terdengar lagu-lagu melow bernuansakan cinta di dalam ruangan tersebut.Suasana yg seperti ini membuat gue memberi nilai plus untuk kenyamanan yang dimunculkan oleh warnet ini terhadap para penggunanya.

Sebuah lagu yg dibawakan anima terdengar disudut ruangan..

kan ku abaikan
segala hasratku
agar kaupun tenang
denganya...
ku pertaruhkan
semua ragaku
demi dirimu bintang...

biarkan ku menggapaimu
memelukmu...memanjakanmu...
tidurlah kau dipelukku
dipelukku..dipelukku

biarku pendam
segala hasratku
untuk miliki dirimu...
karena semua
tlah tersiratkan
dirimu kan milikku...

Gue cuman bisa diam.
Gue cuman bisa merenungi kisah yang telah gue alamin.
Gue cuman bisa duduk manis,di depan kompi sambil berceting ria dalam dunia maya...

Tanpa sadar,
gue telah mengabaikan sgala hasrat yang gue punya untuk memiliki dirinya.
Tanpa gue sadari
,gue tlah mengabaikan semuanya...

biarkan ku menggapaimu...memelukmu...memanjakanmu...

Ingin gue dendangkan keras,sehingga nyanyian itu masup ke telinganya.
Seperti menggapai bintang..
terlalu jauh kawan!

Emang,gue ga pernah peduli dengan perasaan gue ke dia.
Yang terpenting,senyumnya.
Tiada yang paling berkesan,saat gue untuk pertama kalinya berada didekatnya,
dan merasakan keindahan senyumnya.
Emang,gue ga pernah memperlihatkan sakit yg gue rasa.
Karena yang terpenting,keceriaan yang tampak diwajahnya,saat gue untuk pertama kalinya buat dia tertawa...

Lagu itu terdengar bagus,
gue pun ikut melantunkanya pelan...

Gue harap,
semua bisa tejawab nantinya..
semua kebimbangan,
semua keraguan,
dan semua tanda tanya yang bermunculan...

Saat lagu usai,gue segera menjawab pesan-pesan yg dikirimkan ke gue..sepertinya ada yang tidak sabar menunggu balasanya..BUZZ!!!! :)

4 komentar:

Anonim mengatakan...

hmm...knp nyet??
kq gt postingan a?

Anonim mengatakan...

bayuuuuuuu....

hiks...hiks...

aku lagi sedih ni..
postinganny kok yg sedih2 jg?......

help me fren...

Anonim mengatakan...

@mella : ndeh ndeh...biaso se tu nyo nda?

@ririzuke : hehehe..emang masalah sri apa sih ?

Budak Kuat Nanges mengatakan...

hye there.may i know, wat song is this..i heard it in one of indonesian sinetron..