Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

Ah,susah emang jadi orang sibuk.Si monyet bilang gue sok sibuk gitu.Tapi emang koq,emang sok sibuk(lho?)

Ya gak lah,perlu diralat.Gue bukanya sok sibuk,tp emang sibuk.Eh,tepatnya mencari kesibukan sendiri.Hmm..kurang tepat ya?Oke deh,gue sibuk aja.Cukup sibuk buat nanya-nanyain kabar dia lagi...Hehehe*piss*

Opie bilang,kalo c monyet weekend bakalan pulang.Wah,kaget yg pertama gue lakuin.Trus gue loncat ke sumur.Trus nyari tukang somay.Baru deh ambil hp buat nanyain langsung ke orangnya.

Ternyata iya,tp heranya..koq ga ngasih tau ke gue ya soal kepulanganya ini!?Ah...

alasanya,karena gue sombong..

Gitu tuh yg dia bilang,gue tu sombong sekarang.Padahal udah gue jelasin,sombong nya tu karena apa.Karena itu lah..hihihi(argh.,lu jg tau nyet).Tapi tetap aja dengan semangat 45 dan bara api gunung karakatu,doi kekeuh bilang kalo gue gak pernah sms dia lagi,karena gue tu SOMBONG!!You know SOMBONG???

Yaa...kalo ga salah sih artinya Gue tu baek budi,ramah,dan pintar ngomong.(Bruakakakak)

freak!

"gak koq nyet,bayu ga sombong,cuman butuh waktu aje buat gak ngingat-ngingat semuanya lagi,u know lah..Secara IP tinggi,pasti bisa nangkep.."

---------

Walopun dibalik kesibukan gue yg teramat sibuk dan emang kedengaranya dibikin-bikin,gue masih bisa koq jalan sama dia sabtu kemaren.Uhui..loe tau ga sih?? Habis tu gue harus on time nyampe jam 3 di UNAND buat observasi ASRAMA UNAND,telat dikit..gue K-O.GUe digantung.Gak kebayang deh jeng..

Semenjak kita sama-sama kuliah,gue tau,dia jauh disana,gue disini.Uih,kadang bikin gue iri buat ngambil kuliah diluar juga.Kalo bole milih lagi sih,gue kepingin bgt kuliah di bandung.Kalo gak di jogja,kata temen gue yg dapet disana sih,bilang gini.. "disini,asik boss..semua free"

Gue langsung mikir dan mengartikan kata-kata free itu sebanyak mungkin yg gue bisa..

Mulai dari free kick sampe kapal free(itu kapal Fery)!!

hehehe.

Oh ya,thanks buat ELLA,yg minjemin gue helm buat keamanan selama observasi berlangsung.Hehehe..waktu itu gue ga bawa helm.Gue jadi panik sendiri,nyari helm kesana kemari.Tapi untung,ella bawa banyak.Thanks ya..sekali lagi.

Itu sabtu lho,masih di hari sabtu.Yang sukses bikin gue kecapean banget malamnya.Uih,mana hujan-hujanan lagi.Pokoknya,sukses deh.

Nah,di hari minggunya.

Observasi dilanjutin ke jalan khatib sulaeman.Ada dua gedung yg harus kita telusuri.Hmm..pertama milik telkomsel yg masih baru masuk tahap awal.Sedangkan yg kedua,gedung milik pabrik teh kayu aro yg udah terlantar selama 3-4 tahun gitu lah.Ih,gedungnya menyeramkan ding.Sungguh..mana ada lumut-lumutnya lagi.GILA!


Oiya,ada suatu kejadian yg bikin gue geli gitu.Waktu lagi asek dengerin asisten lagi jelasin besi-besi penulangan,gue liat ada tukang,yg lagi susah banget bengkok-bengkokin besi yg lumayan panjang.WAH!!harus kuat tu,dan butuh banyak energi.
Trus..pas asistenya mengarahkan pembicaraan ke arah tukang dengan besi-besinya itu.Tiba-tiba..sang tukang terjatuh.Badanya terpental lumayan jauh.Hahaha...semua kliatan senyum-senyum sendiri.Sulit lho nahen ketawa yg harusnya dikeluarin membludak.Hahahah..hahahaha...

Gue yakin,sang tukang malu.Terlihat dari sikapnya yg ninggalin lokasi pembengkokan besi dan langsung nyari kegiatan laen yaitu nyangkul ato mengaduk-aduk semen.Hihihi.malu tuh..hahaha!

Hmm..kalo di gedung pabrik kayu aro itu sih.Ga ada cerita menarik amat.Cuman beberapa kali kepala gue kebentur,untung pake helm.Di lante paling atasnya,udah luasnya sempit banget,rendah pula lagi atapnya.Gue yg tinggi ini,kebentur-bentur dunk.Hihihi..sok!

Hmm..biasa laki semua.Gue dan yang laen ngelanjutin observasi ke taplau.Hahaha...

BUkan,bukan dalam rangka itu sih sebenernya.Kita ngrasa butuh refresing ato penyegaran mata aja dikit.Makanya kita keliling dulu.

Akhirnya,berlabuhlah kita di PERAK(argh,remaja di padang taulah soal perak dimana).Disana,kita maen "balak".Gue gak tau istilah kerenya apa.Tp kayak maen mahyong-mahyong gitulah,di game yg sering gue liat.

Gue udah lama tu kaga maen begituan.Pastinya udah lupa dunk.Iya,suer..gue gak ngerti lagi sama sekali cara maenya.Untung,gue diajarin lagi deh sama ilham,dede,dan gito.Perlahan,gue mulai ingat lagi cara maenya.YES!!SUKSES!

Walopun,gue kalah dalam pertandingan yg sengit tersebut.GAK APA!!

-----------

Gue pikir sih,gue bakalan bisa tidur nyenyak malamnya.Nyampe rumah,isi perut,lalu bakalan tidur.Argh..ternyata,sebuah mobil bikin ulah dideket rumah gue.Grggr..pake acara mogok gak jelas lagi.Mana mobilnya gede pisan euy...Kayak jeep yg gede-gede itu lah.Ah,kayaknya bakalan berat buat didorong.

Yg dorong waktu itu cuman bertiga,gue,beberapa tahun diatas gue,trus bapak-bapak,atu sopirnya.

Udah muter kayak setrikaan.Balik sana,balik lagi.Mobilnya kaga idup-idup men..NAJIS Banget gue dibikinya.kaki udah gemetaran.Kepala sakit,idung tersumbat.Mo berak rasanya.Uih,campur aduk deh kondisi gue waktu itu.

Dorongnya ampe puluhan kali lho...(gawat ga tu!)

HUjan,teteup...

Untungnya,nyokap ngerasa kasihan liat gue.Nalurinya sebagai seseorang yg susah payah ngelahirin gue muncul.Nyokap nyruh gue buat berhenti mendorong tu mobil.Uh,syukurlah...thanks ya ma!

Hhhmm...setelah gue agak tenangan dikit.Cape udah agak mule ilang.Gue nyempetin waktu dulu ke WARNER DISC,buat minjem kaset.ada yg nitip soalnya..!!

Fyuu...weekend yg melelahkan.Sangat..sangat melelahkan.

Tapi tetap,gue tetap kangen dengan weekend gue yg biasanya cuman duduk sambil ngabisin waktu nonton tipi di rumah.Oh..rindunya....

5 komentar:

Anonim mengatakan...

berakit-rakit ke hulu...
berenang-renang ketepian...
bersakit-sakit dahulu..
bersenang-senang kemudian...

mw hidup senang mesti usaha..
semangat!!!

ga cm km x..
kita semua jg ngerasakan lelah dan capek yg sama..
bersama kita bs kn?

lagian mu g seneng kn sm kehadiran nyetnya...
aku?
jujur c lah...
sekarang jg lagi ga enakan sm i_m..
capek deh!
jd banyak pikiran...

azaza fighting!
semangat fren...

Anonim mengatakan...

weih... koQ udah pake jaket ijo² gitu??


saiia koQ belom dapat yach??

apa²an ini?? dunia tidak adil.. T_T

Anonim mengatakan...

nyoeh~~~

qta smua sm x by...

pusying,,lelah,,capek,,ngantuk,,

smua nyampur jd 1...

pokoknya,,qta hrus lu2s smua praktikum tercintah ini....

Anonim mengatakan...

hehehehehe..laku jo blog c mnyet ko ma..

ndk ah..by tu emg sok sbuk..hehehhhe..
ndak sbuk,,tapi ba sok2an lo sbk tu..

Anonim mengatakan...

hohhh...
ada nama quwh???