Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

belakangan gue suka bgt sama lagu Nidji - jangan lupakan,begini liriknya...

ku berjalan terus tanpa henti
dan dia pun kini telah pergi
ku berdoa di tengah indahnya dunia
ku berdoa untuk dia yang ku rindukan

memohon untuk tetap tinggal
dan jangan engkau pergi lagi
berselimut di tengah dingin dunia
berselimut dengan dia yang ku rindukan

would it be nice to hold you
would it be nice to take you home
would it be nice to kiss you

memohon untuk tetap tinggal
dan jangan engkau pergi lagi
bernyanyilah na na na na na
bernyanyilah untuk dia yang ku rindukan


Hikz! gue kalo udah dengerin tu lagu.Bawaanya kepingin diem aje.Gak bertingkah deh.Gue kepingin menghayati pesen yg disampein oleh giling nidji dalam lagu tersebut.Walopun gue bukan musisi,ato sejenisnya(satpam,pembantu,supir),tp gak apalah.Gue manusia jg kan?yg punya rasa,hehehe..cailah rasa(oii....)

Wan mor,kemaren gue udah nonton tu film ayat-ayat cinta.Gue kasih 10 bintang deh buat tu film.Bagouss banget.GUe cuman bisa diem waktu nonton tu film,beda banget dengan keadaan pas gue lagi nonton pertandingan bola,yang mana gue teriak-teriak sambil loncat-loncatan.Pokoknya,BEDAAA!!!

SUmpah,boleh deh gue disambar cewek-cewek cantik kalo gue boong(maunya).Filemnya euy,bagus pisan.Pokoknya,loe bakal gemetaran nontonnya.Ada Shake-shakenya gitu deh.Hati lu bakalan tersentuh,dan mungkin bisa jadi semua yg terjadi di adegan demi adegan di film tersebut,bisa buat lu mikir,wah gini toh cinta yg sebenarnya!?

But,banyak orang..banyak pula pemikiranya.

Beda-beda arti dalam kepala mereka masing-masing..

Tapi ini,tentang lu..diri lu sendiri..gimana lu mikir,apa sih makna cinta yang sebenarnya!?

cinta ataukah hanya napsu yg menggebu untuk memilikinya!???

(wow...)

Gue,yg bukan seorang pengamat film(cuman kusir bendi biasa aja).Nangkep betul pesen yg disampein di film tersebut.Gue jg nyempatin buat nangis dikit.Tp bukan nangis yang teriak-teriak trus meronta-ronta kayak yg dipilem horor gitu ya? Gue nangis yang ayu dan kalem gitu deh...ciakakakak!!!!

Soal nangis,boong!

Btw,gue kemaren iseng baca "gege mengejar cinta" lagi.GUe ngutip sesuatu dari sana... gini nih :

(Gege menjelaskan sesuatu kepada tia dengan membelah lontong menjadi dua bagian...)

"cowok itu pada dasarnya dibagi dua.."

Pertama,adalah mereka yang percaya adanya seorang wanita dalam kehidupan mereka,akan membuat mereka lebih bersemangat meraih cita-cita.

Bagi mereka,kalo gak pacaran malah kurang motivasi idup.Mereka btuh orang di samping mereka untuk proses kedewasaan mereka.

Mereka ini butuh dihargai dulu sebelum mereka PD menghadapi hidup.

mereka bilang
'liat deh,gue pengen jadi orang yang lebih dewasa karena elo'

Kedua,mereka yang terkesan jomblo seumur idup.Mereka gak berani pacaran sebelum tua.Mereka bilang.

'Gue belum punya apa-apa yang bisa gue banggain ke elo..'

Mereka memotivasi diri.

Sebenarnya mereka menempa diri mencari penghargaan dalam hidup agar suatu saat bisa PD menghadapi seorang perempuan.

Agar suatu saat bisa bilang.

'ini loh,gue udah mendewasakan diri.Gue yakin kok gue bisa ngebahagiain elo..'


(haayaaahhhh...)

Hm..gue kategori mana ya? Yang pertama ato kedua? Ato gue lontongnya?? GLEK!!! Freak!

----

soal cinta,gue punya sesuatu nih buat loe..


Saat cinta menghampirimu,mungkin dunia lu nambah satu warna lagi.Artinya,idup ini berwarna.LU sendiri yg nentuin,lu mo warna apa buat langit lu,lu maunya warna apa buat kulit kuda digambar lu.Lu mo warna item mungkin,buat gigi manusia kera digambar lu.Eperiting lah...up2u baibeh...

Saat cinta datang,lu bakalan ngrasakan sesuatu.Sesuatu yang beda,persis dengan Vagetos bilang dalam lirik lagunya.Hmm..semua dalam hidup lu mngkin akan mrasa beda.Biasa melangkah sendiri,eh..sekarang barengan.Dengan seseorang yang dicintai.Biasanya,.makan sendiri di resto mahal,eh..sekarang barengan sama si pacar.Dibayarin lagi..huhui!..biasanya kalo sakit,ato lagi bete..cuman cemberut sendiri sambil guling-guling dikolong tempat tidur.Nah..saat cinta itu ada,guling-gulingnya barengan!?(GUBRAAKK!!!)

Saat cinta itu membekas..uih gila!Lu gak bisa tidur men.Setiap malam,cuman dia.Oh..dialah bintang ku.Dialah langit malamku.Dialah rembulanku.Semua dia...

lu jadi tulalit gitu.Pling plan gak jelas..Sampe-sampe semua yang lu liat,itu dia.Sampe suatu ketika saat lu mo jalan ke kebun binatang itu.Semua yang dikandangin itu dia..Sampe-sampe lu merengek minta dibolehin masuk ke kandang tersebut..biar bisa barengan sama dia.Cintamu..yg kau pikir adala segalanya.

yg susahnya,buat ngungkapinya.Makanya lu lebih milih diem dan jomblo sampe mati.Glodak!! CUman lu yg gue tunggu..lu kate demikian di toa mesjid.Sampe-sampe kedengaran sama org yg lagi gali kuburan.

gitu tuh cinta.Gak mandang gimana lu dan kondisi jiwa lu sekarang.Mereka mekar,di saat yang gak tepat mungkin.Ato disaat lu lagi kepingin ngabisin waktu lu sendiri.

Hehehe..

okelah,gue udah ngomong panjang lebar tinggi nih.Kali aje..lu bisa nemuin volumnya!!(ngomongin apa sih!!!)

PLETAAKK!!!*seseorang dari kejauhan melempar bata*

moga-moga bacot gue membantu...

Pilih gue,coblos tititnya...pendidikan bakalan GRATIS ABIEEZZ!!!

See ya :)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

you are right men...

cinta is blind..
menyadari indahnya jatuh cinta dan sakitnya patah hati.
tapi mengapa cinta tetap berani datang di saat manusia ingin sendiri dan pergi ketika mereka sedang terlelap dalam pelukan cinta...

semangat!love will find you if you try...

Anonim mengatakan...

Oh yeah, I'll tell you something,
I think you'll understand.
When I'll say that something
I want to hold your hand,
I want to hold your hand,
I want to hold your hand.

Oh please, say to me
You'll let me be your man
And please, say to me
You'll let me hold your hand.
Now let me hold your hand,
I want to hold your hand.

And when I touch you I feel happy inside.
It's such a feeling that my love
I can't hide, I can't hide, I can't hide.

Yeah, you've got that something,
I think you'll understand.
When I'll say that something
I want to hold your hand,
I want to hold your hand,
I want to hold your hand.

And when I touch you I feel happy inside.
It's such a feeling that my love
I can't hide, I can't hide, I can't hide.

Yeh, you've got that something,
I think you'll understand.
When I'll feel that something
I want to hold your hand,
I want to hold your hand,
I want to hold your hand.

Anonim mengatakan...

cobalah untuk mencintai penciptamu,walaupun seberapa dahsyatnya cintamu kepada si dia,kamu hanya akan merasa hampa di kemudian hari,tiada yang berarti dari hubungan yang kamu jalani,yang kamu rasakan sekarang ini hanyalah nafsu,yang terbentuk akibat dari pengaruh lingkunganmu bukan dari hatimu sendiri..bulshit kalo kamu mengatakan cari cewe untuk memotivasi dirimu yang sebenarnya kurang menghargai kehidupan ini,siapa dirimu,untuk apa kamu hidup...

Allah akan menjauhimu jika kamu jauh dari-Nya...

cinta itu mudah kamu dapatkan bila kau sudah dekat dengan tuhanmu..Jadilah maka jadilah(kun faya kun)