Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

Ospek,ketawa ato harus dibawa nangis?? Duh..pandai-pandai kita aja ngambil hatinya kek gimana.Mo takut,tsah aja koq.Mo nyante,bole kaga ada yang ngelarang.Tapi,ada waktunya buat nyante plus ketawa-ketawa.Ada pula,waktu buat emang bener bener harus serius.Dan ga bole ketawa.

Dibalik kekejaman ospek,ternyata ada serunya juga.Yaa..walopun kita ga bakalan dapat ijin buat senyum ato ketawa.Ga bakal.Malah bisa jadi,kita yang ketawa,bakalan terancam ga bakal bisa ketawa lagi seumur idup.Gitu tuh,ospek sejati.

Mule tuh,dari nyari-nyari senior dengan menenteng sebuah buku suci.Hihi..seru jg sih sebenarnya.Sayang,semua itu pake target.10 senior sehari bikin gue mabuk mikirin,Wah..yang mana dulu nih..mereka banyak bangeet...* gue pulang *

Ga sedikit,yg bakalan dikacangin.Yang ga kuat,yaa pasti mereka bakalan langsung pulang.Nangis-nangis,dan ga nerima kenyataan kalo barusan dikacangin.Trus,berniat mantul-mantulin kepala ke tembok.Luar biasa,kalo seandainya tembok langsung rubuh.Biasanya sih,kepala yg bakalan pecah duluan.Hehehe..!!

Samprit,bikin cape.Pas disuruh push up,berantai.Awalnya gue ngebayanginya,gue bakalan disuruh push up,trus sambil dirante.Ternyata,kita push up,trus dibahu kita diletakin deh kaki temen yg jg lagi push up di depan kita.KYA!!!*Kaga sanggup ding!*

Alhasil,semua berjatuhan.Semua bergelimpangan.Ada yang pas jatuh langsung ketiduran (hahaha..!!).Ada yang pas mo ngangkat badan,eh..malah cuman pantat doank yg bisa keangkat.Kebayang? Berat kaki temen yg bakal di angkat,Najisnya ga semua mereka nyadar,kalo temen yg dibelakang,yang lagi maksain diri buat ngangkat kaki tuh,udah keberatan.Duh mas..!!! Ini kaki,ato monas sih.

Gue ga bisa ketawa.Kaga bole.Kliatan gigi langsung dipanggil,trus dikasih konsekuensi.Duh..gitu banget dah.Gue bisa aja langsung error pas dipanggil.Hahaha...semua jadi layar item.Gelap.Prosesor gue langsung ngambek buat jalan.Ditambah,memori dibatas limit bawah yg ga kuat lagi nahan tekanan.Gue bakalan kejang-kejang,ngeluarin air seni.(lha?? Bukanya busa )*gue beda*

Lhaa..akhirnya ada waktu jg sih buat kita ketawa-ketawa ngakak.Ga jelas.Karena yg kita ketawain itu,sebenarnya adalah sesuatu yang biasa.Misal : Ngliat temen disuruh nyanyi,lha? Biasa kan?? trus,liat temen pake kaca mata, nah.. semua orang bisa aja pake kaca mata.Gue ngambil kesimpulan, kita ketawa karena ini lah saatnya buat ketawa,ga usah pikir panjang lagi.Sebelon nantinya,kita dilarang ketawa(lagi).

Hahahahahahaha...gue langsung nangis bahagia.Ngliat temen-temen gue dikerjain didepan.Lho? BUkanya ga berperasaan ato gimana.Tapi,ketawa karena kami emang terhibur.Ketawa sambil nepokin tangan.Hal yg wajar koq.Beda,kita ketawa sambil ngangkat-ngangkat golok.Beda.Semua pada bisa lari..!!!!

Gitulah,kejadian yg gue alamin belakangan.Ikut sebuah acara pengkaderan,ternyata emang ga gampang.Konsekuensi yg diterima jg berat.Kalo gue ga sanggup,gue bisa aja loncat dari lante 4(Ga ding).Gue bisa aja putus,dan patah semangat.GUe kelelep.Tolong-tolong..!! Akhirnya gue kawin sama putri duyung.(Iyaa..gue jg ga tau nyambungnya kemana!!!)

Tapi,ngliat kita yang semakin hari semakin matang buat berpikir kedepan.Ngliat gue dan teman-teman gue masih punya semangat buat ngejalaninya.Ga jadi deh patah semangat,Gak jadi.Nyesel bgt gue ga ikut seru-seruan bareng-bareng temen seangkatan gue.Kita bisa jadi semakin kompak.Yaa..walopun kebanyakan yg bengong dari pada yang emang emang kliatan seriusnya.Gue cuman bisa manggut-manggut,liat temen-temen gue ngeluarin semuau unek-unek yg doi rasain.YEach!! Gue bantu doa deh..Suer!!!

Baeklah,udah saatnya gue mule bikin tugas.NIlae buat semester ini terancam bakalan banyak yg gagal.Fyu...!! gue mah pasrah aja.Selesaiin dulu satu-satu.Baru deh,memulai yg baru.Seep!!!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

huhhh...

bener...
apa aku harus nangis atau ketawa?


SEMANGAT!!!!!

we are the best fren....

Anonim mengatakan...

hehehehheehe..maibo nyo lai nyet..

ospek apo kyk gt t??
caliak trisakti..
ospek nyo se seminar n dialog interaktif..
ndk mantap dek by tu?hahahhha

Anonim mengatakan...

@ririzuke : Yap..best friends!
@mella : Iya..tri sakti tri sakti se la colang..heuheuheu