Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

Waah!!

Semua jadi serba dikit nih,semenjak observasi sampe sekarang...

Apa aja yg jadi dikit :

1. Duit
Kya..duit gue jadi dikit. Semakin hari kantong semakin menipis. Planing buat beli ponsel atu lagi,sirna gitu aja. Trus,cita-cita buat jadi orang terkaya sejagad raya,jg bakalan ilang..kalo duit gue ketelen trus. Sepertinya kantong gue yg bolong,ato gue yg ga bisa emat.
Beli ini lah,itu lah.Keperluan ini lah,itu lah.Duit buat memperbaiki ini lah,itu lah. Beli jajanan ini lah,itu lah.Semua...Grgrgr!!

2.Jadwal Makan
Gawat! Biasanya gue bisa makan 3 sampe 4 kali sehari.Yah,,walopun hasilnya tetap aja gue kurus,ga bisa gemuk-gemuk.Nah,sekarang...Kebahagiaan itu ilang. Gue cuman bisa makan 2 kali sehari,tragisnya bisa jg tuh sekali sehari. Huuh...Saking padetnya jadwal. Gue ga punya waktu buat makan. Shit!!!!

3.Badan
Nah yg ini nih,badan gue semakin dikit.Hahahaha..Kuliah ternyata ga segampang yg dibayangin yah.Susah nya minta ampyun,sibuknya ngajakin mati bareng.Tapi...ya gitu lah,,,konsekuensi nya berkuliah. Katanya mo jadi mahasiswa...Okeh!!

4.Waktu maen
Nyaris ilang..tp gue masih tetap koq bisa maen PS bareng di rumahnya Bayu. Ngumpul-ngumpul sama temen-temen.Walopun cuman dikit,itu pun kalo ngumpul..yg dibahas tetap aja perkuliahan.Ah....Menyebalkan!!!

5.Waktu buat Online
Gawat! Fans gue yg diluar sana sudah ga sabar buat ketemu sama gue.Katanya mereka kangen,(kabar angin yg berhembus ).Huh..susah emg jadi orang yg bakalan terancam tenar.Seperti gue ini.Hmm...blog gue jg jadi ga beraturan gt postingnya.Misal,kepingin ceritain yg ini,karena kesibukan..yaahh..alhasil,gue jadi lupa sendiri apa yg bakal gue ceritain.Ck Ck Ck...

6.Ngumpul sama keluarga di rumah
Duh..gue takut.Nyokap ga mengenali diri gue lagi.KEseringan di luar,membuat gue menelantarkan semuanya.Adek gue terutama.Sekarang dia lagi sakit nih..gue jd jarang bgt di rumah.Uh..kasihan. Perginya pagi,pulang udah malem.Bokap aja yg kantoran,ga gitu bgt.Fyuu....

Hmm..sepertinya itu aja deh yg mule dikit.Dan nyaris bakalan ilang untuk selamanya.Hidup gue bakalan berubah.Habit gue bakalan kacau.Samprit..roda sekarang berada di bawah.Kapan..roda ini di atas.Perlu usaha....!!!

Tapi tetap aja,gue slalu terhibur.Jadi ga ngerasa bosan gt dibalik kesibukan gue yg ga menentu tersebut.Gue masih bisa punya Hp.Hahaha..gue masih bisa telpon-telponan.Masih bisa SMS-SMS-an..HAHAHA..kapanpun,dan dimanapun gue berada.Aha...Mantaf!!

Slalulah bersemangat,teman koe...!!!!!

0 komentar: