Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

Ehm..asalamualaikum!

Sabtu,1 maret kemaren,rencana kita ke tempatnya ucup itu terlaksana.Walopun gak semua yang ikut.Tapi seru lah pokoknya...

cuman gue,mamad,ucup,pa'i(gaex),fariz,ella,amy(pake "y" kan?),bayu,adit,alfred,ilham,seri(eh,sri),fisa,Yap..segitu aja.

Ke tempat ucup bukan dalam arti kita bakalan ke rumahnya.Lokasinya itu lho..LOKASINYA ITU!!!!

Ada sungainya...Lubuk minturun! Cihuy...



Sesampe disana,kita maen masup aja.Gak bayar.Karena ada abang ucup.Ciakakakak!!

Parkir jg gak bayar.Ucup lagi pahlawanya.

Weks..gak sabar liatin air seger.Kita semua turun.Wow.wow...mandi euy.Awalnya sih,semua terlihat malu-malu kuda(eh kucing) gitu.Tapi,mamad memulainya dengan masup ke sungai duluan.Grgrggr..pasti dingin.Hihihi..

Karena kasihan,liat mamad sendirian.Pa'i dan fariz meyusul.Udah itu,ikutan bayu yang masup pelan-pelan kesana.Tinggalah gue dan ilham.Hihihi...dingin cui!

Awalnya kita berdua udah dipaksa buat masup jg.Hehehe..yah,akhirnya gue masup jg deh.Lagian,tujuan kita kesini apa? selain buat refresing bareng gini.GUBYAAAR!!!!!! Gue masup..pelan-pelan jg.Takut slip,karena batu dipinggirnya licin.Hihihi..

Nah,cewek-ceweknya..kita lempar pake batu.Eh,salah!!Kita lemparin sama air.Biar mereka basah jg,trus ikut masup bersama kita ke air.Ih gila,aernya dingin bro!!Grggr..menggeretat saya dibuatnya.*fyuu...*

jadilah,kehadiran kita disana menarik perhatian umat yg jg lagi menikmati kesegaran airnya.Huhuh..apakaha karena kita terlalu berisik!?atau terlalu keren-keren dan cantik-cantik!??Wu know lah..hehehe.

Gak photo-photo gak cihuy rasanya.Kita photo-photo dulu sejenak.Sejenak naik ke atas,cuman buat photo.Trus masup lagi ke aer,mandi lagi.

Eh ya,kita nyewa benen lho(gue gak tau benen tu bahasa gaulnya apa!).

Yaa..kehadiran benen di aer.Bikin berenang jadi seru dunk.Hihihi..kita loncat-loncatan buat meraih sang benen.Trus jatuh kalo keberatan.Pokoknya asoy geboy lah.

Saat yg cewek pelukan mesra sama sang benen.Kita getek deh benen nya ke tengah.Tempatnya lumayan dalam.Mana aernya cukup deras lagi.Saking senangnya gelantungan di benen.Gak kerasa,kalo kaki udah gak napak lagi di dasar sungai.BYUUURRR!!Ciakakakak!!

"dalam oii..dalam!!!"
"mak tolong mak..tolongg!!"
"oi oi..kya kya kya!!"

Ada yg jadi panik sendiri.Ada yg mencoba nyembunyiin ketakutannya.Ada yang emang gak takut.Gue jg takut sih.Hihihi..gue napak cuman pake jempol kaki doank.

Udah tu,yg cewek milih gak ngelanjutin jalan-jalan pake benen ke tengah.Selain takut kelelep,mereka jg takut digigit ikan hiu dan ikan cucut.I think,its me!!Huhauhauha...

Eh,ini ada cerita gila.Menyangkut nyawa seorang manusia.Manusia??YES manusia!

Jadi,waktu benenya deket gue.Tiba-tiba sri langsung loncat ke benen.Trus masup tepat di lobangnya.Gue ngliat.trus..doi asek nyante tanpa ngliat aliran airnya tu bakalan kemana!

Monyetnya,si SERI masup ke aliran air yg deras gitu.Kya kya!!! Gue langsung ngejar.Trus langsung deh raih benennya.Itupun udah susah-susahnya tu nahen.Airnya deras.Berbatu lagi.RRRRRRRrrrrrr....

Gue ngeluarin suara emas gue buat manggil yg laen.Untungnya gak ada yg budek di antara kita.Semua langsung ngliat.Langsung deh masup ke aer lagi.Kya!!!

Fariz langsung raih benen jg.Baru deh kita tarik sama-sama ke aer tenang.Fyuu..

Anehnya.Kuda zebra kuda nil serta kuda poni.Si seri malah ketawa-ketawa gitu.Ngikik gak jelas.Sambil sesekali senyam senyum.Uih..gak sadar apa!??!

Pokoknnya...panik deh!PANIK!!

Setelah sadar,kalo aernya semakin dingin aje.Ditambah cape.Kita milih naek ke daratan.Cailah..amphibi!

Udah naek,kita photo-photo lagi.Pokoknya..orang-orang pada liatin kita.Weks..kita jd malu sendiri gitu deh.Hehehe..tatapan-tatapan mereka tu aneh-aneh.kayaknya ilpil gitu liatin fariz.Lho?(Iya..hubunganya apa!?)

Emang maunya gue aja,yg bawa-bawa fariz.hehe..piss!

Udah itu kita pergi makan ke GOR.Kita ke warung supnya dede.Hmm...udah dingin-dingin.Dikasih deh yg hanget-hanget.MAKNYUSS lah...

setelah kenyang,kita bubar.

But,gue,fariz dan bayu ke EZY dulu.Ngembaliin kaset.Udah denda lho mas.hehehe..

-----

PS : Grggrr..dingin cuy!Dingin beneren!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hahahaha...
pinter mu by...

jujur c lah, syp yg kudanil?
woi, knp ga kul td?