Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

Gue gak peduli,mo tulisan mantab pake "P" or "B",yang jelas bacanya tetap aja mantab!!

*Ngiikkk*

Oiya,Blog gue sekarang udah mule agak canggih gitu deh.Hehehe..
Kalian bisa mengaksesnya kaga perlu pake URL yg panjang...

www.cucut-fish.blogspot.com

Seperti yg itu-itu,itu model lama..tp masih bisa berfungsi koq,itu tergantung niat kalian buat berkunjung ke blog gue ini baek.Ciakakakak *berharap*

Sekarang...Tereeet..dung dung akh..!!

Kalian tinggal ketik : www.chiebiedit.co.cc

(Wah?? Sungguh sebuah nama URL yg luar biasa,kayaknya nama itu gue kenal bgt tuw)

Ya ya ya....Yg mo minta ttd aman deh.Orangnya ada disini koq.Gak bakal kemana-mana.Gue udah pasung pake rante kapal plus dua ekor beruang disebelahnya lg bergelantungan.

Oiya,Thanks for visiting my blog...

Teknyu sobat!!

6 komentar:

Anonim mengatakan...

yo lah da..
awak ambiak duo...

Anonim mengatakan...

nah loh..

logo di chiebiedit.co.cc koq monyet??

hihihihihihihihi...

Anonim mengatakan...

oiiiiiiiii...
selamat atas dibukanya www.chiebiedit.co.cc....

Mr bayu,saya punya saran buat anda,..
sebaiknya untuk nama website alangkah sebaiknya dibuat semenarik mungkin..

seperti,example,contoh,misalnya:

www.ratapan-anak-tiri.com--->mungkin dengan nama ini blog anda mungkin akan terkenal....

Penting:Ini hanya saran saya,jadi jangan buang sampah sembarangan..

Anonim mengatakan...

oi by,,numpang cuci motor di rumah ang liak!!...asik by...subanta lai bisa wak buek tempat penyucian motor ma..

tuga besar menggambar By.,tulung-tulung.....

bilo wak maen PS lai..di mawar awak main,lah lamo den ndak mencium aroma kemenangan den..

Anonim mengatakan...

Sri..apo blog lu??

Kasih tau lah ambo...

Dunia tidak adil,sodaraku!!!

Anonim mengatakan...

hehehhehe
makin keren blog nyah :D
headernya jg keren.. lebih keren lagi tab bloggernya di ilangin hehehhee