Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

Gue yakin,satu dari manusia yg patut dikasihani adalah gue.Yap..hikz!

Kenapa? Mungkin anda bertanya-tanya,mungkin anda heran,mungkin anda ingin minta tanda tangan!

Karena gue ditinggal yg laen liburan sendiri di rumah.Oh tidak.OH my god.

Bisa dibilang,gue nyesel bgt kaga ikut adek-adek gue yg asik liburan ke pekanbaru.Ah,mending gue ikut aja ya kemaren.Kan asek,bisa ketemu sepupu yg laen.Grgrgr...*nangis*

Terpaksa deh,dalam kesendirian dan kesunyian.GUe mencoba bertahan idup,sendiri,tiada yg menemani.seperti malam-malam,yang sudah-sudah(lho koq malah nyanyi sih)

Aktifitas gue dalam sehari selama libur yg tanpa belas kasihan ditinggal :

1.Pagi,gue udah mule tu bangun.Pukul setengah 6.Hihihi..suatu kemajuan yg luar biasa.Bisa dibilang,ini sangatlah langka.Gue tu,kalo libur gini mah bangunya pukul 9 ato ga 10.Tapi mantablah,kemajuan.

2.Setelah aktifitas pagi yg biasa,gue lanjutkan dengan aktifitas pagi yg gue gak biasa ngelakuinya.Seperti : cuci piring dan beres-beres.Oh tidak...takdir gue bakalan berubah nih.Oh...!*tepokin jidad ndiri*

3.Bersihin motor,trus nonton tipi sampe perut laper.Kalo udah laper,gue langsung ke dapur.Cari makanan.Ada sih,tp semua itu cuman buat 2 hari.Kya..nah hari sabtunya?? Gila!! GUe terpaksa makan diluar...(hikz)

4.Maen gitar,sambil coba-coba bikin lagu.Nulis-nulis puisi,maen komputer,bikin gambar,argh..semua hoby lah.Pokoknya sukses,gue cuman diam aje dirumah.Ga kemana-mana.

5.Smsan sama temen-temen.Oya,GUe heran nih,sebelon libur,temen gue ada yg ngajak mo pergi ke pantai air manis tuh,tp koq ga ada kabar lagi ya? Fyu...

6.Meratapi nasib,nyesel bgt kaga ikut ke pekanbaru.

Tapi ga apalah.Sekalian belajar idup mandiri.Trus me manage rumah sendiri.Huahahah..lagak!

Tapi tetap aja ngebosanin.GUe kangen nih,neriakin adek gue cuman buat beliin makanan keluar.Oh..tidak!

Tapi ga apa,hari ini mereka bakalan balik koq.So..idup gue bakalan normal lagi.Hahaha.. Pagi,udah nemu makanan di meja makan.Trus,siangnya kalo ke dapur,wuih..ada makanan.Gue ga harus liat piring kotor lagi sampe dua hari.Hahaha...Kalo gue pulang kuliah,rumah udah bersih sendiri.Hihi..apa lagi kamar gue.Udah rapi sendiri tuh.(dasar!!!)

PS : Ga usah ragu kalo mo ikut liburan.Ntar nyesel.Hahaha..Piss!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

haahahahaha...
itu mah derita lo fren...


GA SEMUA YANG LO BAYANGKAN ITU MENYENANGKAN!!!!!!

bersyukur seharusnya...
GILA...
gw terjebak macet,cm duduk bego di dalam mobil tanpa bergerak sedikitpun selama 6 jam fren...
6 JAM!!!!!
coba deh lu bayangkan gmn rasanya tuh pantat kepanasan!!!!!!!

woi...
mantap tu pake P...
jujur c lah, bara bahasa indonesia nyo ko?