Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

Sebelumnya,gue dibikin lega.Karena jaringan internet telkom udah mulai lancar lagi.Fyuu...

Kemaren sih,gak bisa diakses.Karena ada perbaikan jalan di palembang.Tapi sekarang udah bisa..*uhh..senengnyaa*

Oiya,sekarang bulan maret yach!?
Baru aja rasanya kemaren gue lewatin maret 2007.Sekarang maret lagi!Februari udah habis,sekarang berganti maret 2008.Huh,gak nyangka.Waktu bergulir slalu.Gak peduli kita gak mau ato kepingin bilang "tunggu aku..!!".I think the time EGOIS!!Yap!

Btw,gue mo ngucapin selamat ulang tahun sekalian deh buat tante gue.Ulang tahun yang ke-27 ya?Ciakakakak! Gak nyadar,kalo udah tua ya?Huehhu..(weks! Dosa lho cut!)

Moga dilimpahkan rejekinya,gak jutek lagi,semakin pintar,gak gaptek lagi soal internet(nanya mulu sih!).

Yo wes..

bek tu mai lif..

Gue gak sabar nungguin buku terbarunya raditya "kambing" dika yang terbaru dirilis.Sang penulis kasih bocoran kalo judulnya MERINDING DISKO.Wah..kayak seru tuh.Judulnya menggoda maimeen.Gue tunggu deh,kung..

selengkapnya > www.kambingjantan.com

Oiya,belakangan Sri sering nyusup ke blog gue cuy.Uih,doi jadi cucutholic gitu deh.Heuhau..tenki minyak deh buk! Stai tun aja ya...

Btw,kenal gak sih kalo gue cuman bilang Sri doank!?

Siapa ya?!Orang ya?atau nama makanan!?OO..iya..yang jualan jamu itu?yang sering ngangkang gak jelas diperempatan!?(gak laahhh...)

Sri/seri/draw/imbang/0-0/2-2/sama ini adalah manusia.Yap,tulen boo.Segala ciri-ciri manusia ada,mulai dari bergerak,bernafas, dan butuh toilet untuk EEQ.

NOOO...gak semua manusia butuh toilet pas lagi mo EEQ.
Segelintir menyelesaikannya di kolam ato Got.CIakakakakak!

Doi kepingin ngikutin jejak orang-orang yg pernah gue ekspos di blog gue ini sebelumnya.Hmm..istilah jepangnya,harakiri(lho???)belipit lah...

Okelah buk!,kita perjelas lagi.Ni anak,cewek.Gak usah diragukan lagi.Dari cara duduk aja udah jelas,gak ngangkang kayak yg sering cowok lakuin kalo lagi nyante.Hmm..doi jg calon sarjana teknik kelak.Hihihi..gue yakin,ntar kalo udah nenek peot bungkuk baru deh nerima toga.Hahaha..GAK koq.Eh..iya..hahahaha!

Soal kebaikan!?Wow..Pastinya.Kalo soal duit keluar buat kelompok belajarnya.Wah..serahin aja deh ke sri.hihihi...pasti ditanggung semua.Makanya,kalo masup dalam kelompok belajarnya sri.Ditangguh kelompok Pahe deh.soalnya kita bisa menghemat.Hihihi..(kliatan pelitnya)

Kayaknya pintar.Eits..ini baru kliatan ya!? Kliatan bukan dalam arti,loe bakal ngliat kebaikan tersebut dari baghdad pake sedotan limun.Gak bakal keliatan deh.Sumpah!

Tp soal wajah,baru.Gak usah diragukan lagi deh.Loe jg bakalan ragu.Gue aja ragu.Soal kecantikan loe coba ndiri aja deh.Suer..gue udah coba membuktikanya dengan ngliat dari bulan pake mata biasa.Tapi bakalan lebih jelas lagi,kalo liatnya dari balik terali besi.Tapi tetap aja,gue gak temukan jawabanya.Gue masih ragu.Hahahha..dungdungpret!!

Grgrgr...gue yakin,calon ibu satu ini bakalan jungkir balik gak jelas trus dilanjutin dengan guling-gulingan di pasar ikan.Saking senangnya..LUARBIASA!!!

http://profiles.friendster.com/31526935 : profil SERI selengkapnya

bek tu fek egen..

baru 3 hari gue memperkenalkan blog gue ke dia.Eh..doi udah hampir baca semua(mule dari cerita yg dulu-dulu).Kutu kumpretnya lagi,ceritanya sampe dibawa-bawa ke kampus segala.pake ditanya lagi ke gue kek gimana jelasnya!Argghh........lupakan!!!

kalo boleh milih,gue lebih milih idup jadi orang jelek deh..(iya..gue jg gak tau nyambungnya kemana!!!)


-------

kemaren gue mengakses kakus,uih gila..coba deh buka bagian subforum disturbing pictures alias DP-nya...Iiiihh...jijay ding.Pokoknya,buat loe yg kepingin diet banget,loe akses deh tu situs.Hehehe..*ketawa setan*

selengkapnya : www.kakus.us

-------

btw,weekend ni sebenarnya gue kepingin nyante aja dirumah.Gue kangen sama hoby gue nonton tipi.Gue kangen dengerin adek-adek gue bertengkar di hari libur.Gue rindu sama kasur empuk gue di siang hari.Gue rindu semuanya di hari libur.HIkzhikzhikz...*nangissss*

PS : bagusan mana ya? Cucutholic atoa cucut clickerz? Kyakyakykayakya!! GAK PENTINGG!!!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ketawa lo bro...setan!!!!

ga ada bagus2ny bay... gila...
lo udah mempermalukan gw secara terang2n bay...

HARAP BAYAR GANTI RUGINYA!!he.