Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

Maap kalo ada kesalahan judul,Fakta : nilai bhs inggris gue cuman dapet "B"

Online gak idupin MirC ato Yahoo Massengger,gak seru! Beberapa pecandunya berkata demikian. Cetting itu asik. WekS? dimana asiknya?? apa bedanya dengan dikejar beruang kutub? sama-sama asik koq*ngasal*

AAAAAAAAAAAAAAAAAARRRGGHHHHH...Lupakan! (ploK!)

Gak kepingin dibilang gak gaul dan gak asik oleh beberapa user.Gue bikin ID gue sendiri di Yahoo Massengger.Hahuhauha....

Chibieditcibit@yahoo.com

Kalian bisa nambahin gue jadi friends kalian.Biar kita bisa ceting-cetingan.Hehehe(promosi nih)

----------------------

Oke,bek tu mai stori..

Belakangan,gue coba ke GM lagi.Tujuanya cari nopel komedi terbaru.Ah,ternyata gak ada ding.GM yang salahkah? atau emang lagi musim paceklik nopel? Sejenis pengaruh global warming gitu? Shit!

PS : Stop global warming dengan cara menjual kendaraan bermotor anda!!*quated by bayu*

Uh,"cewephobia" yang gue cari juga gak ada.Susah bgt hunting tu nopel gak dapet-dapet.Semakin gak dapet,semakin gue dibikin penasaran.Duh,siapa yang punya? angkat tanganya dunk!!Eitts..WASPADA KETEK!!! Hehehe.

Oya,gara-gara gempa selasa kemaren.Dunia buat gue slalu bergetar.Entah itu ada truk yg lewat ato gak! Yang jelas,saat lagi nyante..dunia ini bergetar meen.BERGETAR!

Gue kabooer!

Argh,karenanya..gue jadi keingat suasana kampus waktu lagi gempa.

Waktu itu lagi kuliah gamrek II di lantai 3.Huss..awalnya seru.Tapi tetep aja,ujung-ujungnya bikin gue bosen+ngantuk.Tiba-tiba kaca bergetar.Grgrggrgr...*kira-kira begitulah bunyinya*

Mbeekk..mbeek...*lho?*

Yg lagi asik tidur,kaget! yang lg asik dengerin dosen jg kaget. Semua saling memandang hebat. Dan gue yakin,mata mereka berbicara,"ERTKUEK"..(artinya:gempa)*istilah kamus sih gitu*

Semua jd grasah-grusuh sendiri.Dosen aja gak tau kalo barusan tu gempa.Terlihat dari cara dia nanya,"ada apa nak-anak??".Gara-gara kita liatnya ke kaca terus.Tu dosen jg ikutan ngliat kesana."Ohh..hujan ya? Mau pulang?".

GUBRAAAKKKK!!!

HAHAHHHUAHHAHHAUHAUHA...*semua ngikik*

Ya elah buk,udah jelas barusan gempa.Emang dosen sejati bgt nh,kalo kayak gitu..suatu saat bisa ngalahin petani tu.JIGEERR!!! Yang kalo nyangkul tak kenal hujan maupun panas.Nah giliran dosen,kalo ngajar tak kenal gempa dan waktu.Fyyuuu....*hembusan nafas kecewa*

Okelah buk,kalo emang pulang*Yes..yES!!!*

Diluar hujan,badaipun menerjang.Oh..pohon-pohon bergoyang.Mengerikan...

Gue gak pulang dulu.Gue takut sakit kena hujan(ih manja).Ya iya lah..kalo gue sakit.Blog gue terancam telat posting dunk.Pembaca kecewa dunk.Omset gue turun dunk.Buruh demo lagi dunk.Presiden bakalan nelpon gue dunk.Trus,panen kita bakalan menurun.Semualah..cuman gara-gara gue sakit! Jangan deh..*JANGAN*

Trus,gue dan beberapa temen-temen yg laen duduk-duduk aja.Ada yang maen Hp.Ada yang asik ngurusin utang-piutangnya.Ada yang kayaknya cihuy aja mandangin air hujan.Eperiting lah pokoke...hehehe.Kita dilantai tiga.

tiba-tiba,GEMPA lagi!! Oh..no..oh..yes(lho? malah nafsuan)

Beberapa dibikin panik lagi.Waduh..ada jutaan mahasiswa berlarian dari lantai atas nurunin anak tangga.GRUBUK GRUBUK...DUNG DUNG..PRAK PRAK..KREK KREK(woi..telur sapa tu yg pecah!??)hahaha...

Jutaan? I can say "belasan"?(yap!)

"ah,ikutan kaboer yuk"
"Kya! KYA!!..gempa bro! LARIII!"
"Glek! HAAAAAAAAAAAAA...."

Gue mencoba untuk tetap tenang.Gue harus tenang.Mencoba gak panik trus lari.GAK!Gue harus terus bernapas,kalo gak gue bisa mati(Ya iya lah)!!!

Eh,ngliatin semua lari.Dosen-dosen yg loncatin 3 anak tangga sekaligus.Gue jg ikutan lari.SPONTAN ding.Kaki ini melangkah.Moga-moga semua itu adalah langkah terbaik yang pernah gue lakuin..SEMOGAA!!!

Hmm,sampe gempa tenang.Semua udah nyampe di lantai paling bawah.Namanya lantai dansa! YA gak lah..*garing*

its a real GEMPA!

Huh,Gempa! Bikin panik aja.Bikin stress jg.Bikin trauma apa lagi.Bikin nangis,gara-gara ada yang keinjak pas lagi lari.Huh,gempa begitu menyeramkan,sodara.Lebih menyeramkan daripada wajah temen gue,Fariz.BELIPIT!!BELIP lah pokoke..(percayalah)

DOn go aniwer..en stai tun hir..

CUCUT..Gue bangeed!(acara tipi mode:ON)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

sumpeh..
aku jd ketawa mulu nih bay..

buah durian buah kedondong...
jangan gila dong.............

terusin ceritany yahh bay..
ku bakalan nunggu terus tw ga sih!!!
Semangat!!!
azaza fighting!!!
hofnung...
keknya artinya sama ja ma SEMANGAT!!!!

Bayu mengatakan...

Handas!

apo kecek lu ko ha!!

CIakakakak!!!!

Oke,tenki minyak bok!