Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

Gue lagi sibuk banget sekarang,kayaknya gue bakalan lebih serius lagi buat kuliah.Jadi waktu buat maen internetnya bakalan gue kurangin,artinya blog gue terancam telat mulu postingnya.Uh,gue sangat menyesali hal yang seperti ini.

Belakangan gue pusing banget nentuin tema dari cerita yang bakal gue bikin.Ceritanya,gue lagi kepingin banget nulis sebuah nopel nih.Gue juga belum tau sih,entah sejenis nopel nantinya,ato cuman cerita beberapa halaman aja.Hihihi..gak ada bakat sih mas!

Nambah-nambah file gue aja,buat pribadi.Sebagai bukti aja,kalo gue tu punya cerita juga yang dibikin sendiri.Hihihi.. Tapi,niat aja yang gede nih.Bisa kaga ya??
Sepertinya nulis buat blog,lebih gampang dari pada bikin nopel.Bantu dunk mbak/mas...

Trus 19 februari kemaren,sipil'07 kalah ding,lawan mesin'07.Uih..gue kecewa banget nih.Tapi,gue dapet koq serunya dari pertandingan tersebut.Kita ngumpul rame-rame,teriakin maling rame-rame..pokoknya asek lah.Ditambah seusai pertandingan,kita nglemparin telur ke arah badan seorang teman kita yang saat itu emang lagi berulang tahun.Kejutan gitu deh..hehehe..DUAR DUAR JGIAR JGIAR!! Dung dung preet...uih,pasti sakit banget ya rasanya.Gue salah satu tersangka pelemparan itu,maap ya,sob..

Hmm..banyak nih kejadian seru.Satu lagi,pas lagi kuliah bahasa pemograman gue dibikin sakit perut.Pasalnya,pertemuan pertama gue gak masuk.Nah,dari informasi yg gue dapet dosenya lucu euy.Asek lah pokoknya.Beberapa ada juga yang bilang kalo dosenya gila.Dan informasi ini,sumpah bikin gue agak takut dikit buat bertatap muka sama dosen tersebut di pertemuan berikutnya(punya pengalaman dikejar orang gila)

Trus,pas gue liat kenyataanya.Dosenya emang benar-benar lucu.Uih,kelas dibikin ngakak sama tu dosen.Manusia satu ini terliat hapal betul gimana bikin kuliah jadi gak ngebosanin.Salut deh!

Oh ya,belakangan gue dengar kabar.Ada sebuah lagu yang beredar,dan lagu tersebut punya latar belakang yang menyedihkan.Lagunya sih kurang jelas gitu,mungkin ngrekam sendiri.Trus..usut punya usut,ni lagu dinyanyiin sebelum yang nyanyi itu meninggal karena bunuh diri.WOW! Awalnya gue merinding muter tu lagi di hp adek gue,tp lama kelamaan lagunya terdengar bagus,mellow² gitu lah,kata adek gue sih,ni lagu terinspirasi atas peristiwa tragis yang menimpa cowok si cewek.Ceritanya yg nyanyi ini cewek.Hmm,sedih banget.

boleh percaya boleh gak sih.Satu lagi,videonya juga udah beredar koq.Video setelah peristiwa tabrakan yang menimpa sang cowok.Gue gak tau sih ini bener atau gak nya,tapi..banyak hikmah yang dapet diambil dari peristiwa ini.Ambil ndiri aja deh.OK!

Gue belum dapet nih videonya.Bikin penasaran aja nih yang bikin kabar.

PS : Duh,maap lagunya males gue perdengarkan ke kalian.Atut..hihihi...

0 komentar: