Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

Faris,minta diekspos di blog gue ini.Doi berpikir,kalo lagi hoki mana tau bisa tenar lewat blog gue ini.Hehehe..
Sedangkan bayu,lebih ke ikut-ikutan doank sama faris.yang minta diekspos tingkah polahnya di media.

Guling-guling aja dijalanan,ntar kalo ada yang tanya,bilang aja anak artis terkenal yang ngidap penyakit ayan.Tenar mah gampang cuy..

Baiklah,sebage seorang teman (dan pawang) mereka.Gue bersedia,memperkenalkan mereka di blog gue(yang asoy dan cihuy)ini.YaP!

Mamalia pertama bernama Bayu (kita mule berdasarkan abjad ya),Bayu alias kapau alias ujang ini terliat mirip ihsan idol lagi netehin kangguru.Bayu mempunyai ciri khas ketawa yang aneh bin ajaib bin beda.Bukan,bukan karena kalo ketawa bisa ngisep semua logam yang ada,tapi bunyi ketawanya itu lho.Terdengar seperi suara salah satu hewan(upz..hewanya ga usah disebut ya).Hewan yg lagi haus tepatnya.

heh..heh..heh..heh..heh.. << think smart,loe bakal tau itu seperti apa??














Wow..heh heh heh!!




Hmm..sepertinya orang akan bingung.Okelah,gue kasih tau aja.Walopun dengan berat hati,ketawanya seperti anjing kehausan.Lidahnya keluar-keluar.Heh..heh..heh..(soal lidah,GAK) Mamalia ini jago maen PS.Yap,rival terberat gue dalam dunia perbolaan di PS.Gue ga pernah bosen buat tanding WE sama dia.Walopun kalah.Semangat tetap ada.Beda 100% kalo gue tanding sama Fariz,gue bosen cuy,bosen menang mulu.Kadang,sesekali gue berharap banget bisa kalah dari Faris.WEKS!

Bayu paling suka maen Bola.Semua bola.Kecuali bola-bola stir yang emah susah di juggling.Paling senang dengan makanan yang namanya nasi goreng,dan ayam goreng(Gue jg).Setiap kali makan,pesenya ayam.AYAM.dan AYAM! Gara-gara keseringan makan ayam,sekilas kalo lagi tidur,mirip ayam.

ngefans banget sama hal-hal yang berbau Horor,darah,dan wajah-wajah menyeramkan(Bukan,bukan gue).Tiap kali rental DVD,samprit yang di incar pertama itu filem bergenre horor.Kalo kepingin ngobrol soal horor,emang enaknya sama bayu.Pakar horor sekali,hapel semua pilem-pilem horor.Bahkan,bisa menyama-nyamakan wajah orang yg ditemuinya,dengan wajah-wajah tokoh di pilem horor.MANTAP GA TU!!!

Mamalia kedua,cukup bernama Fariz aja.Ingat,pake Z ya? Ngakunya sih, huruf Z itu bikin namanya terlihat lebih kren dan macho."Ga salah tu nyokap kasih nama ada huruf Z nya,sekalian mewakili abjad yang emang diakhiri sama huruf "Z",ujarnya.

Ya,gue percaya.Kalo nyokap fariz dulunya guru TK.

Gue kenal dengan hal-hal berbau SALON dan BANCI dari dia.Gue baru tau,kalo SALON dan BANCI itu berbanding lurus.Sehingga kurvanya berbentuk garis lurus.(back 2 topic please)

Gue kagum,liat rambutnya.pernah gue ngebayangin kalo sampe suatu saat rambutnya dibiarin panjang,pasti bakalan nyaingi GIRING NIDJI.Dan mungkin bakalan lebih tenar,sebagai mamalia berambut gondrong (banget),sehingga jutaan kutu bikin permukiman dan membentuk beragam suku didalamnya.GAWAT!














Kliatan muka susah...



Jago menggiring bola.Gocek ke kiri,dan gocek ke kanan.Kalo udah menggocek,uiihh..tau ga C.ROnaldo pemain MU itu lho?? trus trus,,kenal ga MARADONA,legenda hidup sepak bola dunia??Uiihh...fariz ga beda jauh lah sama mereka-mereka(Ga beda jauh sama sepatunya)hehe..*piss*

Maen PS?Hmm..bisa dibilang jago.Menang terus kalo udah maen sama anak SD.Termasuk kuncen alias juru kunci antara gue dan bayu(dalam dunia per-PS-an).Gue punya pesen nih buat Fariz,"Uih..udah beli PS ya sekarang?? Koq masih bego ya maenya?".CIakakakakak!!!

Kalo Fariz sih,tipe pilem animasi.Iya,suer deh.Kalo udah ngrental DVD.Pasti yg diincer pilem 3 dimensi.Kayak ada anjing pake baju polisi trus nilang kucing yang bawa motornya ugal-ugalan.Ada monyet lagi maen guitar trus disebelahnya kelinci joged-joged ga jelas.Ada faris lagi netehin kuda,trus dibelakang kudanya ada bayu lagi ngerangkai bunga(lho?)

Semualah,pokoknya pilem kartun 3D.

Hmm,pernah nonton acara wisata kuliner??Kayaknya Fariz cocok banget deh jadi Hostnya.WHY?? Karena,Fariz kalo udah nongkrong di Cafe ato restauran,pasti berapi-api kepingin cobain menu atau hidangan baru yang belum pernah dia coba.BUSET! Ga peduli,dari apa dibikinya.Dari mana masakanya.Gimana rasanya.Uih..yg penting coba ding.Fariz punya prinsip, "Malu mencoba ato malu ga mencoba"(iya..gue jg ga tau kapan tu dia bikin prinspi kek gitu)

Fariz,merupakan warga negara yang mengerti akan kebudayaan bangsa sendiri.Yap! Bangsa indonesia terkenal dengan bangsa karet alias bangsa yang sering makan karet.Eits..hehehe..bangsa yang sering ngaret.Fariz tu,salah satu warga yang INDONESIA banget,mule dari rambut sampe kuku jempol kakinya.Uihh..lengkap tergambar bangsa indonesia yg terbentang dari sabang sampe marauke. Bisa dibilang biasa,kalo ngaret cuman 15 menit.Ya..gue jg pernah tu telat sampe segitu.Ini GaK!

Fariz melakukan suatu gebrakan besar,batu loncatan yg luar biasa,yg bikin gue dan Bayu BeTe kalo udah terjebak dalam situasi menunggu dia.Ingat,fariz sering telat sejam.Ingat ya..SEJAM!! Gawat!! Mamalia terunik,cuman di indonesia.

Hmm..ngomongin mereka,ga bakal cukup sehalaman Page window ini.LEbih dari seginipun,jg ga bakal cukup.Karena saking UNIKnya..dan mamalia² ini terbilang sulit ditemukan.Hehehe.. kayaknya sehabis gue posting tentang dua ekor mamalia Unik,gue bakal masuk Tipi.Dalam acara,Fun Animal Video..CIakakakak!!!*mudah-mudahan..*hehehe..

PS : yg mo kenalan..hubungi saya... ciakakakak!

-------------------

Happy Birthday To Gito Barnando,Temen kita dari sipil 07.Ulang taon yang ke-19 ya? Hmm..semoga diberi kesehatan,umur panjang,rejeki yg banyak,dimudahkan
jalanya,kuliah lancar,ekonomi membaek,pokoknya ada peningkatanlah.Seep! Btw...Thanks atas traktiranya.Hehehe














Gito ultah ding..heheuhe


0 komentar: