Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

Akhirnya,libur kelar jg.Kurang lebih semingguan lah buat nyante,maen,ngumpul sama temen-temen,dan sekarang semua berakhir.OH MY GOD.NO!!(sambil megangin kedua pipi,manyun-manyun ga jelas kayak ikan koi)

Bisa dibilang,buat semester kemaren.Gue gagal.Total.Ga ada bagus-bagusnya alias tidak berjalan mulus.Gue tersadar akan sesuatu hal,kalo ternyata kuliah itu ga gampang.Ga sebebas yg dibayangin pas SMA.Kecuali yang beda cuman seragamnya,kalo SMA putih abu-abu,sekarang baju kaos sama celana jeans*tepokin jidad*

Dulu aja,waktu SMA.GUe dan temen-temen seperjuangan laenya,sering tu ngobrolin "gimana ya jadi seorang mahasiswa".Mungkin bakalan seru.Yaa..waktu itu sosok mahasiswa terinspirasi dari film JOMBLO,dan TITANIC(lho!)
Kayaknya seru aja.Huhuhu...*just a film*

tapi sekarang,kurang lebih 6 bulan.Gue dianiaya sama soal-soal,dicambuk oleh ribuan tugas,disudutkan oleh tatapan-tatapan dosen killer.OHHH...Jangan!JANGAN!*ampyun*
Semangat itu muncul lagi.Gue bakal lakuin perubahan.Gue akan menembus 10 daftar orang terganteng di dunia.Dan 10 TOP tangga mahasiswa yang memiliki semangat juang tertinggi di Jagad raya(Ingat ini baru semangat ya!)*camkan itu sodara!*

Menjelang kuliah mule lagi.Gue ngabisin waktu seharian di rumah aje.Ga kelayapan kemana-mana.Ga angkat-angkat telpon dari temen-temen yg ngajakin keluyuran.Pokoknya,STOP ASK ME NOW AND PLEASE NO SMOKING*gile lu*

Kalian tau yg gue lakuin seharian?

Nonton tipi,maen komputer,maen GAME,baca novel,mandi,makan,dan EEQ sekedarnya.Begitulah.Tapi,untuk pertama kalinya dalam beberapa dekade ini.Gue hanya diem dirumah.Ooohhh..suatu kemajuan yang luar biasa.Dan gue kangen masa-masa ini.Dulu ya,gue ga suka tu keluar rumah.Keluar kamar aja,mesti dibentak-bentak dulu,ato harus diteriakin dulu dari toa mesjid.Baru gue keluar(yang ini ga lah).Gue sering liatin adek gue maen PS dirumah.Adek yang cewek lagi masak.Nyokap lagi nyante sambil baca majalah gossip,dan bokap lagi nonton berita di televisi.*kayak yang udah lama banget ga dirumah*

Ga itu aja,sesekali gue ngliat kamar gue.Ada buku berjejeran.Semua buku.Ada TAS gue yang didalamnya ada buku-buku pelajaran.Gue buka-buka notebook,isinya cuman gambar doank.Trus tulisan-tulisan ga penting : JANGAN KORUPSI LAGI,SAY NO TO DRUGS,BUANGLAH SAMPAH PADA TEMPATNYA DAN STOP GLOBAL WARMING!!!

dikit-dikit ada sih catatan gue.

Gue terhenyak lagi.Dan itu menghenyakan gue.Dari kata dasar henyak.Diberi imbuhan me- dan akhiran -kan (ih..apa sih),selama ini,gue bener-bener niat kuliah ga sih.Buku aja,masih rapi berjejeran.Ada yg beli di toko,harganya belum copot.Ada diktat yg dikasih dosen,masih bersih aja.Dan catatan gue,yang ada cuman gambar,gambar dan gambar.*jangan ditiru,adegan berbahaya*

Ok,untuk kedepan.Gue berharap banget gue bisa berubah.Tutup lembaran lama,dan buka yang baru(cailah).Mule dari,sering telat,suka cabut,ga bikin tugas,isengin orang,de el el.Mule semester sekarang,mudah-mudahan ga ada lagi.Gue bakalan datang tepat waktu,kalo bisa yang paling pertama dateng,sehingga gue dapet gelar "mahasiswa of the month" dan suatu saat akan berkembang menjadi "mahasiswa of the year"..gue akan lanjutin karir gue tersebut dan mengikuti MISS UNIVERSE,miss world,miss call dan beberapa miss miss laenya.(giliran ngayal aja..JAGO LU)

Gue lagi beda nih ceritanya sekarang.Sudah saatnya seorang "gue" berevolusi.Sudah saatnya sodara.Gue ga sejalan sama DARWIN yang bilang,kalo moyangnya manusia itu dulu monyet.Gue ga percaya,setelah gue melihat diri gue yang sekarang.Kalo dulu sih,gue percaya-percaya aja.Ah,lupakan..itu hanya masa² kelam.tidak bermutu.Tidak bisa jadi patokan seseorang itu bisa maju ato tidak.

Sudah saatnya..ya,sudah saatnya (kayak di filem satria baja item ngomongnya)

GUe akan tendang,gue usir,gue tampar..ciat ciaat!! semua aral yang melintang.Ombak akan gue lewati,gunung gue daki.Lembah gue turuni.Eh..soal ombak,ga deh.Gue ga jago renang.Hueheuheuhe..

Intinya,untuk kedepan.Moga gue jadi mahasiswa baek(baek dalam berbage bidang)..doain aja ya.and mohon dukungan semuanya :)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sama. nilai saii juga je-blog.