Sesungguhnya dibalik topeng spiderman itu adalah saya...hohohoho..*spiderman yang asli datang*.. Kaboeer aaahh!!!

Berhubung gue kangen NENEK..Hikz! Weekend kemaren,kita(baca:keluarga gue) ke solok.

Keluarga besar gue(bokap,nyokap,adek nyokap,kakek,paman,adek-adek gue,sepupu-sepupu,ande taulan,hamba sahaya,hamba Allah 50.000,semualah),lagi asek-aseknya bercocok tanam di kampung.Yah,katanya sih seru.Tiap weekend kesini(manjet-manjet bukit).CkCkCk..gue ga dapet tu serunya.Capenya doank yg lebih.

Dulu,Najis gue cape ding kalo udah ke ates bukit tempat lahan yg bakal dijadiin sebuah PERKEBUNAN KARET itu.Buset!(baca posting sebelum-sebelumnya).Tapi sekarang,GAK!Hahaha..karena ke atas udah bisa pake motor.Hihihi..Hebat ga tu! jadi gue ga mesti goyang lutut lagi ke atas,GAK LAGI!

tapi,tetap aja ga dapet serunya.Ini jauh berbeda dengan adek serta sepupu-sepupu gue.Ih,mereka keliatan begitu bersemangat kalo udah kesana.Seperti di habitat sendiri.Ck Ck Ck..gue kepingin coba jg tu,loncat²,manjet²,berlarian diantara pohon-pohon besar,tapi takut dikuliti sama orang utan.

--------

O iya,setelah mendapati nilae semester awal jelek.Gue jadi bersemangat menatap semester selanjutnya(ingat,menatap ya!!).Hari-hari pertama sih keliatanya mulus-mulus gitu deh.hehehe..

Tapi sumpah,gue mesti nahen ketawa (Bukan,bukan karena gue punya kebiasaan ketawa yang aneh,bisa mengeluarkan benda-benda ajaib dari mulut.BUKAN!),tapi ngliat dosen yang ngajar KALKULUS ding.Hihihi..Udah besar,tinggi,item pula,gendutnya keliatan.NGROKOK lagi.Hahaha..gawat!

Wajar sih,ngrokok.Tapi ini di kelas ding.Dimana semua mata bakal tertuju kepada dia.Dan otomatis,nahen geli jg.Masa,sambil nulis di whiteboard,masih aja ngrokok.Mana asoy lagi gayanya.Prima,temen yg duduk disebelah gue.Jadi senyum-senyum sendiri(kayaknya kepingin rokok nih)..Hehehe

Duduk,ngrokok.Berdiri lagi,rokok masih ditangan.Nulis di white board,rokok masih ditangen.Isep lagi.Duduk lagi,isep lagi.Gue ga sempat itung berapa batang rokok yg diabisinya pagi itu(waktu itu,kuliah pagi).Walopun,lagi belajar itung-itungan.LHa!!!

itu cuman satu,dari beberapa dosen "beda" yg gue temuin.

Pokoknya,coba semangat terus deh belajarnya.OK!

0 komentar: